GTA 5 Cheats PS3
GTA 5 Cheats PS3. Sumber Gambar: Google.com

GTA 5 Cheats PS3 PS4 dan Juga PS5

GTA 5 Cheats PS3 PS4 dan juga PS5. Nah, nih dia cheat-codes buat GTA 5 di PS5, PS4, dan PS3! Gampang banget kok nyetel kode cheat ini, dan kita bakal nunjukin prosesnya dari awal sampe akhir, beserta kodenya tentunya.

Kalo kalian punya Xbox, jangan khawatir, daftarnya juga ada buat kalian. Jadi, buat mengaktifin cheat GTA 5 di konsol PlayStation – entah itu PS5, PS4, atau PS3 – yang kalian perlukan cuma kombinasi tombol yang pas.

Atau, kalian bisa juga pake ponsel dalam gamenya (cuma buat PS4 dan PS5 sih). Di panduan ini, kita bakal nunjukin dua metode, dan kalian bakal bisa akses tak terkalahkan, kendaraan, senjata, dan power-up lainnya dengan cepet banget.

GTA 5 Cheats PS3

Game Homepage
Game Homepage

Cheatnya bisa kita pake buat semua karakter, entah itu Michael, Trevor, atau juga Franklin. Tetapi sebelum memasukin cheatnya, jangan lupa simpen permainan kalian, ya. Soalnya, kalo kalian pake cheat, trofi buat sesi permainan ini bakal GTA nonaktifin.

Dan kalian harus load game save terakhir yang “bersih” (atau restart konsol kalian) buat ngembaliinnya. Makanya, penting banget buat selalu nyimpen progres kalian sebelum pake kode cheat.

Setelah itu, pilih aja cheat yang kalian mau. Cukup pilih dari daftar yang kita kasih di bawah ini. Semua cheat yang tersedia untuk Rockstar Games ada di sini, jadi pasti ada yang sesuai dengan keinginan kalian.

Kalo udah pilih cheatnya, sekarang tentuin metode yang mau kalian pake. Kalian bisa masukin cheat Grand Theft Auto 5 ini pake d-pad dan tombol di kontrolernya, atau bisa juga pake ponsel dalam gamenya (cuma buat PS4 dan PS5).

Kalo udah tentuin metodenya, langsung aja masukin kombinasi tombolnya. Asalkan kalian udah pilih metode kombinasi tombolnya, tekan tombolnya dengan cepet dan dalam urutan yang bener pas lagi main gamenya (bukan di menu jeda ya).

Kalo kombinasi tombolnya udah kalian masukin dengan bener, maka kalian bakal liat pesan di layar yang nunjukin kalo kode cheatnya udah aktif. Kalo enggak, coba ulangin langkah-langkah di atas lagi, ya.

 

Jenis GTA 5 Cheats PS3

1. Cheat Sering Pemain Pakai

Sering Pemain Gunakan
Sering Pemain Gunakan

Nih, berikut cheat GTA 5 yang sering banget pemain pakai buat ngasi keuntungan pas main game. Cheat-cheat ini bakal ngasih kalian kesehatan, baju pelindung, senjata, dan juga peluru yang cukup buat ngehadepin tantangan di game.

Ada juga cheat buat ngasih kalian kecepatan lari biar bisa nyampe dari titik A ke titik B lebih cepet. Kalo kalian butuh, ada juga cheat buat naikin (atau turunin) level karakter yang kalian pengenin.

Berikut cheat GTA 5 teratas. Pertama, Cheat Kesehatan dan Baju Pelindung. Kode Cheat: R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas. Untuk Cheat Senjata: Kode Cheat: R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Cheat Amunisi: Kode Cheat: L1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Bawah, L1, L1. untuk Cheat Mobil Banshee: Kode Cheat: Panah Atas, Kotak, Kotak, Bawah, Kiri, Kotak, Kotak, Kanan

Cheat Mobil Comet: Kode Cheat: R1, O, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1 dan untuk Cheat Pesawat Jetpack: Kode Cheat: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Atas, Bawah, Kiri, Kanan. untuk Cheat Uang Tunai: Kode Cheat: R1, R2, L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Untuk Cheat Level Bintang Wanted. Kode Cheat: R1, R1, O, R2, Kiri, Kanan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Jadi, itulah beberapa cheat GTA 5 yang sering pemain pakai. Semoga bisa bantu kalian pas main game!

 

2. Cheat Kendaraan Khusus

GTA 5 Cheats PS3 Kendaraan Khusus
GTA 5 Cheats PS3 Kendaraan Khusus

Nah, ini dia cheat khusus kendaraan buat PS5 dan PS4. Dengan nge-press kode-kode ini, kamu bisa munculin kendaraan-kendaraan spesial yang bikin seru main gamenya. Tapi perlu kamu ketahui, beberapa kendaraan ini harus kamu unlock dulu dengan menyelesaikan event-event khusus.

Jadi, simak info lengkapnya ya. Ini, yang pertama, Membuat Duke O’Death: Kode Cheat: 1-999-3328-4227 (DEATHCAR). Ini bakal munculin mobil Duke O’Death. Tetapi inget, kamu harus buka mobil ini dulu dengan menyelesaikan event acak “Duel”.

Spawn Kapal Selam Kraken: Kode Cheat: Telpon 1-999-282-2537 (BUBBLE). Ini nih, munculin kapal selam Kraken. Tapi kamu juga harus unlock kapal selam ini dulu dengan menyelesaikan “Tantangan Fotografi Satwa Liar” ( wildlife photography).

Catat ya, cuma cheat spawn kapal selam ini yang ada di dalam game. Kemudian, menelurkan Pesawat Dodo: Kode Cheat: 1-999-398-4628 (EXTINCT). Dengan cheat ini, bisa munculin pesawat Dodo yang bisa terbang dan land di air.

Tetapi buat bisa pake pesawat ini, kamu harus selesain event acak “Sea Plane” terlebih dahulu. Nah, inilah beberapa cheat kendaraan khusus tetapi harus menyelesaikan event terkait terlebih dahulu.

 

Tips Menggunakan GTA 5 Cheats PS3

GTA 5 Cheats PS3 Tak Terkalahkan
GTA 5 Cheats PS3 Tak Terkalahkan

Sebelum kamu pake cheat, pastiin dulu udah simpen progres gamemu, dan pastikan kamu load game yang sama setelah selesai pake cheat. Nggak akan bisa dapetin pencapaian atau trofi kalo cheat lagi aktif di sesi gamemu.

Buat bisa dapetin pencapaian atau trofi lagi, kamu harus load game simpanan “bersih” terakhir yang kamu buat sebelum mulai pake cheat. Beberapa cheat bakal tetep berfungsi pas misi, kayak cheat spawn kendaraan, cheat cuaca, atau juga cheat senjata.

Tetapi ada juga cheat, kayak cheat tak terkalahkan, yang nggak akan berfungsi pas misi. Jadi, kalo kamu coba aktifin cheat itu pas misi, bakal keluar pesan kaya gini: “Cheat denied: Not available on a mission or pastime.”

Nah, kalo kamu mulai misi dengan cheat invincibility aktif, maka cheatnya bakal mati otomatis. Tips dan kiat di atas juga berlaku kalo kamu pake cheat pas passtime. Kalo ada sesuatu yang nggak muncul pas kamu pake cheat, cobain pindah ke tempat yang lebih luas biar ada ruang buat benda itu muncul.

Ini juga bisa bantu kamu biar nggak ngancurin kendaraan secara ga sengaja atau terjebak di tempat yang nggak bisa kamu akses.Juga, tekan kombinasi tombol dengan cepet. Kalo kamu nggak cepet, game nggak bakal ngenalin kode cheatnya.

Yang penting lagi, pastiin kamu berada di tempat yang aman dalam gamenya (jauh) pada saat kamu gunakan. Berikut daftar secara lebih lengkap cheat GTA 5 di PS5, PS4, dan juga PS3.

 

GTA 5 Cheats PS3 Lainnya

1. Untuk Kemampuan

Kemampuan
Kemampuan

Invincibility / God Mode: KANAN, X, KANAN, KIRI, KANAN, R1, KANAN, KIRI, X, SEGITIGA. Ini membuat karakter Anda tidak terkalahkan selama 5 menit. Bisa kita ulang.

Tingkat Wanted Low: R1, R1, LINGKARAN, R2, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI . Ini untuk menurunkan level satu bintang.

Menaikkan Wanted Level : R1, R1, LINGKARAN, R2, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN. Ini meningkatkan level satu bintang.

Mode Mabuk: SEGITIGA, KANAN, KANAN, KIRI, KANAN, KOTAK, LINGKARAN, KIRI

Lari Cepat: SEGITIGA, KIRI, KANAN, KANAN, L2, L1, KOTAK

Berenang Cepat: KIRI, KIRI, L1, KANAN, KANAN, R2, KIRI, L2, KANAN

Isi Ulang Kemampuan Khusus: X, X, KOTAK, R1, L1, X, KANAN, KIRI, X

Skyfall: L1, L2, R1, R2, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN, L1, L2, R1, R2, KIRI, KANAN, KIRI, KANAN

Lompat Super: KIRI, KIRI, SEGITIGA, SEGITIGA, KANAN, KANAN, KIRI, KANAN, KOTAK, R1, R2. Untuk melompati gedung-gedung tinggi dalam satu lompatan! Tahan tombol untuk melompat lebih tinggi lagi.

 

2. Untuk Senjata

GTA 5 Cheats PS3 Senjata
GTA 5 Cheats PS3 Senjata

Ammo Round Peledak: KANAN, KOTAK, X, KIRI, R1, R2, KIRI, KANAN, KANAN, L1, L1, L1

Serangan Melee Eksplosif: KANAN, KIRI, X, SEGITIGA, R1, LINGKARAN, LINGKARAN, LINGKARAN, L2

Peluru Menyala: L1, R1, KOTAK, R1, KIRI, R2, R1, KIRI, KOTAK, KANAN, L1, L1. Putaran yang ditembakkan dari senjata karakter Anda akan membuat target terbakar saat terjadi benturan.

Max Health & Armor: LINGKARAN, L1, SEGITIGA, R2, X, KOTAK, LINGKARAN, KANAN, KOTAK, L1, L1, L1

Gerakan Lambat Tujuan: KOTAK, L2, R1, SEGITIGA, KIRI, KOTAK, L2, KANAN, X.

Parasut: KIRI, KANAN, L1, L2, R1, R2, R2, KIRI, KIRI, KANAN, L1

Senjata / Senjata : SEGITIGA, R2, KIRI, L1, X, KANAN, SEGITIGA, BAWAH, KOTAK, L1, L1, L1

Ubah Cuaca: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, KOTAK

Mode Sutradara: Tekan 1-999-57-825368 (JR TALENT) *khusus PS5 & PS4

Gravitasi Bulan: KIRI, KIRI, L1, R1, L1, KANAN, KIRI, L1, KIRI

Mobil Licin: SEGITIGA, R1, R1, KIRI, R1, L1, R2, L1

Gerakan Lambat: SEGITIGA, KIRI, KANAN, KANAN, KOTAK, R2, R1. Memperlambat kecepatan seluruh permainan. Masukkan 3x untuk meningkatkan efek, kali ke-4 akan menonaktifkannya.

 

3. Kendaraan

Kode Kendaraan
Kode Kendaraan

Menelurkan BMX: KIRI, KIRI, KANAN, KANAN, KIRI, KANAN, KOTAK, LINGKARAN, SEGITIGA, R1, R2.

Memunculkan Helikopter Buzzard dan rudal: LINGKARAN, LINGKARAN, L1, LINGKARAN, LINGKARAN, LINGKARAN, L1, L2, R1, SEGITIGA, LINGKARAN, SEGITIGA.

Spawn Caddy: LINGKARAN, L1, KIRI, R1, L2, X, R1, L1, LINGKARAN, X. Memunculkan mobil golf (bukan Cadillac).

Muncul mobil Komet: R1, LINGKARAN, R2, KANAN, L1, L2, X, X, KOTAK, R1.

Spawn Duster : KANAN, KIRI, R1, R1, R1, KIRI, SEGITIGA, SEGITIGA, X, LINGKARAN, L1, L1.

Memunculkan Limo: R2, KANAN, L2, KIRI, KIRI, R1, L1, LINGKARAN, KANAN.

Untuk Memunculkan PCJ-600 : R1, KANAN, KIRI, KANAN, R2, KIRI, KANAN, KOTAK, KANAN, L2, L1, L1.

Memunculkan Rapid GT: R2, L1, LINGKARAN, KANAN, L1, R1, KANAN, KIRI, LINGKARAN, R2.

Menelurkan Trail Sanchez: LINGKARAN, X, L1, LINGKARAN, LINGKARAN, L1, LINGKARAN, R1, R2, L2, L1, L1.

Spawn Stunt Plane: LINGKARAN, KANAN, L1, L2, KIRI, R1, L1, L1, KIRI, KIRI, X, SEGITIGA.

Spawn Trashmaster: LINGKARAN, R1, LINGKARAN, R1, KIRI, KIRI, R1, L1, LINGKARAN, KANAN.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …