Kode GTA 5 PS3
Kode GTA 5 PS3. Sumber Gambar: Google.com

Kode GTA 5 PS3 dan Juga PC Paling Update 2023

Kode GTA 5 PS3 dan juga PC terupdate 2023. Jangan sepelekan memainkan gim GTA 5 tanpa mengetahui cheat-nya. Karena cheat bisa membuatmu menikmati gim dengan cara yang lebih seru dan tak terduga. Berikut adalah daftar cheat GTA 5 lengkap untuk PS3, PS4, dan juga PC!

Kode GTA 5 PS3

Kode GTA 5 PS3 GTA V
Kode GTA 5 PS3 GTA V

Sama seperti cheat pada gim sebelumnya, seperti cheat GTA San Andreas PS2, untuk konsol, cheat GTA V bisa kita aktifkan dengan menekan kombinasi tombol tertentu. Sementara untuk versi PC, cheat bisa kita aktifkan dengan membuka menu Console dan mengetikkan kode-kodenya.

GTA 5 menjadi salah satu gim yang paling sukses dalam franchise Grand Theft Auto, dan masih sangat populer hingga saat ini. Walau belum ada seri terbaru yang pengembang luncurkan, rumor mengatakan bahwa Rockstar Games akan merilis gim baru setidaknya pada tahun 2024.

Namun, daripada terlalu lama menunggu, lebih baik mainkan saja GTA 5 yang masih layak kita mainkan hingga kini. Agar pengalaman bermainmu lebih seru dan menarik, jangan lupa gunakan cheat GTA 5 berikut ini, ya!

 

Kode GTA 5 PS3 Paling Update

1. Daftar Kode

Kode GTA 5 PS3 Chit
Kode GTA 5 PS3 Chit

PAINKILLER: Cheat kebal GTA V (5 menit)
JRTALENT: Cheat memilih semua karakter yang ada
LAWYERUP: Cheat level pengejaran polisi terendah (Bintang 1)
FUGITIVE: Cheat level pengejaran polisi tertinggi (Bintang 5)
TURTLE: Cheat nyawa dan armor full
TOOLUP: Cheat dapat banyak senjata dan peluru ekstra
POWERUP: Cheat mengisi kemampuan secara instan
GOTGILLS: Cheat berenang dengan cepat
HOTHANDS: Cheat tinjuan super
HOPTOIT: Cheat loncat super
CATCHME: Cheat berlari dengan cepat
INCENDIARY: Cheat peluru api
HIGHEX: Cheat peluru meledak
SLOWMO: Cheat mode slow-motion
FLOATER: Cheat gravitasi bulan
BANDIT: Cheat memunculkan sepeda BMX
DEADEYE: Cheat membidik senjata dengan slow-motion
VINEWOOD: Cheat memunculkan mobil Limousine
SKYDIVE: Cheat memunculkan parasut
BUZZOFF: Cheat memunculkan helikopter
SKYFALL: Cheat Skyfall (memindahkan karakter ke angkasa)
SNOWDAY: Cheat mobil licin
LIQUOR: Cheat mode mabuk GTA V
MAKEITRAIN: Cheat mengubah cuaca
HOLEIN1: Cheat memunculkan kereta golf
COMET: Cheat memunculkan Comet (mobil sport)
OFFROAD: Cheat memunculkan Sanchez (motor off-road)
BARNSTORM: Cheat memunculkan pesawat akrobatik
FLYSPRAY: Cheat memunculkan pesawat penyebar pupuk
ROCKET: Cheat memunculkan PCJ-600
RAPIDGT: Cheat memunculkan Rapid GT
TRASHED: Cheat Memunculkan Trashmaster (truk sampah)

 

2. Cara Menggunakan

Cara Menggunakan
Cara Menggunakan

Yuk, Cari Tahu Cara Menggunakan Kode Cheat GTA 5!. Bagi pemain PC, mengaktifkan kode cheat terbaru pada GTA 5 mudah kok, asalkan kamu tahu langkah-langkahnya. Begini caranya. Pertama, buka konsol dalam game dengan menekan tombol tilde (~) pada keyboardmu.

Ketikkan kode cheat untuk efek yang ingin kamu aktifkan. Misalnya, jika ingin meningkatkan wanted level, cukup ketik “fugitive” tanpa tanda kutip. Tekan Enter untuk mengaktifkan kode cheat.

Efek yang kamu inginkan akan langsung aktif dalam game. Untuk konsol, maka kunci atau tombol yang harus kita tekan memang agak berbeda. Jadi, bagi pemain konsol, kamu bisa mengikuti cara ini.

Ketikkan prompt key dari daftar kode cheat. Tekan tombol “Up” pada D-pad. Masukkan nomor telepon seluler untuk mengaktifkan kode cheat. Dengan kode cheat yang tepat, maka pengalamanmu dalam bermain GTA 5 bisa jadi lebih seru dan menyenangkan, lho! Yuk, coba sendiri!

 

Tentang GTA V

Tentang GTA V
Tentang GTA V

Setelah membahas kode GTA 5 PS3, maka kita membahas game tersebut. Grand Theft Auto 5 pengembang rilis pada tahun 2013 dan hingga kini tetap menjadi pengalaman Grand Theft Auto yang paling definitif.

Rockstar Games selalu memperoleh pengalaman baru dari setiap judul. Jadi, inilah sebabnya mengapa para penggemar dengan sangat menantikan potensi Grand Theft Auto 6. Ini juga mengingat nantinya akan lebih dari sepuluh tahun sejak rilis Grand Theft Auto 5.

GTA 5 memiliki banyak keunggulan jika kita bandingkan judul Rockstar lainnya, termasuk waralaba barat mereka, Red Dead. Kembalinya ke San Andreas yang ikonik menyediakan fitur, karakter, dan juga misi yang membuat pengalaman pemain tetap menyenangkan hingga 9 tahun kemudian.

 

Kode GTA 5 PS3 dan Kelebihannya

1. Banyak Senjata

Kode GTA 5 PS3 Banyak Senjata
Kode GTA 5 PS3 Banyak Senjata

Roda Senjata. Sebagai satir dari Amerika modern, GTA 5 adalah rumah bagi berbagai macam senjata, mulai dari botol pecah hingga senjata mesin. Semua senjata ini dapat dibeli dari Ammu-Nation, rantai toko senjata di seluruh Los Santos.

Mode Online GTA 5 bahkan menyediakan lebih banyak senjata, termasuk senapan blaster alien. Namun, memiliki banyak senjata bukanlah tugas yang mudah, terutama ketika pemain berada dalam situasi yang mengharuskan mereka mencari senjata yang tepat untuk mereka gunakan.

Beruntung, pemain GTA 5 dapat memperlambat waktu ketika roda senjata terbuka, sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses senjata yang berbeda sebelum membalas tembakan.

 

2. Ada 3 Karakter

3 Karakter
3 Karakter

Grand Theft Auto 5 juga adalah judul pertama dari Rockstar yang menampilkan tiga protagonis sekaligus. Hal ini berhasil pengembang kelola dengan baik sehingga cerita dan keinginan ketiga karakter sentral dapat terintegrasi dengan sempurna.

Selama permainan, pemain dapat menikmati misi yang berbeda bersama Franklin, Michael, dan Trevor. Tiga protagonis ini menjadi pertaruhan yang berhasil di GTA 5 karena menambahkan lebih banyak konten dan pilihan.

Juga, termasuk berbagai macam akhiran. Setiap protagonis memiliki kemampuan dan juga keahlian khusus masing-masing. Tentu saja, dalam gim Grand Theft Auto, mencuri mobil adalah hal yang wajib pemain lakukan.

 

3. Kendaraan

Kode GTA 5 PS3 Kendaraan
Kode GTA 5 PS3 Kendaraan

Tidak pernah semudah ini di GTA 5, di mana pemain hanya perlu berjalan ke mobil, memecahkan jendela, atau menarik pengemudi keluar dari kursi pengemudi. Ada banyak mobil di jalanan Los Santos, dari yang low-end hingga high-end.

Pemain tidak hanya dapat mencuri beberapa mobil yang tampak hebat dan memodifikasinya, tetapi juga dapat membeli kendaraan di berbagai situs web di ponsel karakter. Kendaraan ini meliputi pesawat, helikopter, mobil, dan juga sepeda motor.

Bahkan juga sepeda. Ada banyak pilihan kendaraan cepat, mobil bertenaga, dan bahkan jet berbahaya. Selain misi utama, Rockstar Games selalu menyertakan karakter-karakter liar yang unik dan penuh warna dalam gim Grand Theft Auto.

Karakter-karakter ini kita kenal sebagai Misi Orang Asing dan dapat mencakup misteri besar seperti Franklin dan anjing yang bisa berbicara, atau bahkan sesuatu yang konyol dengan keluarga disfungsional Michael.

 

4. Gaya Amerika yang Kuat

Gaya Amerika
Gaya Amerika

Ada banyak misteri di GTA 5 yang menanti untuk pemain pecahkan. Pada waktu tertentu, di lokasi tertentu, pemain bisa menemukan UFO yang melayang atau bunker bawah air yang akan membunuh mereka jika terlalu dekat.

Bahkan ada misteri hantu yang bisa dipecahkan Franklin. Semua misteri ini sangat liar dan cocok dengan dunia satir GTA. Dalam gim Grand Theft Auto, musik juga sangat penting saat berkendara.

Pemain dapat memilih dari berbagai stasiun radio yang menampilkan lagu-lagu klasik terbaik dari berbagai genre, mulai dari rock hingga rap. Banyak lagu yang bisa membuat pemain ikut bernyanyi atau bahkan menunggu hingga lagu selesai sebelum keluar dari mobil untuk memulai misi.

Ini adalah keuntungan dari memiliki musik berlisensi dalam gim. Kota Los Santos dalam gim ini adalah replika dari kota Los Angeles di California. Kedua kota ini memiliki kemiripan yang sangat besar dalam hal arsitektur dan lokasi yang menarik.

Tim di Rockstar Games berhasil mengeksekusinya dengan sangat baik sehingga banyak orang masih terpesona dengan perhatian terhadap detail yang pembuat berikan dalam membangun Los Santos.

Dari tanda Hollywood yang direplikasi menjadi “Vinewood”, hingga Pantai Vespucci dan dermaganya, Los Santos memiliki banyak cinta dan juga kerajinan. Dalam gambar yang kita bandingkan antara kota fiksi dan juga New York.

 

Kesimpulan Tentang Kode GTA 5 PS3

GTA V Kesimpulan
GTA V Kesimpulan

GTA 5 menjadi game yang sangat imersif bukan hanya karena grafisnya yang memukau, tetapi juga karena banyaknya aktivitas yang dapat pemain lakukan. Sepuluh tahun setelah peluncurannya, pesona GTA 5 masih terasa kuat.

Di kota Los Santos yang selalu cerah, pemain dapat menikmati kehidupan kelas atas dengan bermain tenis, golf, terjun payung, atau bahkan berpartisipasi dalam maraton. Namun, yang membuat GTA 5 benar-benar unik adalah kemampuan pemain untuk melakukan pencurian.

Mekanik ini adalah fitur baru yang pengembang perkenalkan dalam waralaba dan menjadi salah satu fitur yang paling penggemar harapkan di GTA 6. Dalam mode cerita, pemain dapat memilih karakter yang ingin membantunya melakukan pencurian.

Ada banyak cara yang dapat karakter tempuh untuk mencuri. Dan semakin sulit pencurian yang ingin mereka lakukan, maka semakin baik profesional yang mereka perlukan untuk membantunya.

Tidak hanya mode cerita yang menarik, GTA 5 juga memiliki mode daring yang luar biasa bernama GTA: Online. Mode ini memiliki banyak konten yang pengembang sediakan untuk pemain dan terus berkembang hingga sekarang.

Pemain dapat melakukan pencurian dengan teman-teman, atau berpartisipasi dalam game dan balapan menyenangkan dengan banyak pemain lain secara daring. Ada banyak hal yang dapat pemain lakukan dalam mode daring ini. Sehingga, pemain tidak akan pernah bosan.

Kesuksesan GTA 5 dapat terlihat dari fakta bahwa game ini telah hadir di banyak platform, termasuk PC, PS3, PS4, PS5, Xbox 360, Xbox One, dan juga Xbox Series X/S. Meskipun telah hampir satu dekade sejak peluncurannya, GTA 5 masih terus memiliki penggemar yang setia dan menjadi game yang sangat pemain cintai.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …