Anonymous Instagram
Anonymous Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Anonymous Instagram dan Cara Buat link Buat Link NGL

Anonymous Instagram dan cara buat link NGL. Kamu tahu ga, lagi happening banget nih tren NGL Link Anonymous di Instagram. Pasti kamu juga udah pada tau kan? Yup, belakangan ini banyak banget yang nyobain bikin NGL Link Anonymous ini, sampe-sampe viral loh!

Gimana sih caranya menggunakan ini? Katanya sih, buat buka kolom pertanyaan Anonymous Q&A, kudu pake aplikasi perpesanan anonim, salah satunya tuh aplikasi NGL. NGL itu aplikasi perpesanan anonim yang spesifik buat Instagram.

Anonymous Instagram

Anonymous Instagram Buat NGL
Anonymous Instagram Buat NGL. Sumber Gambar: Google.com

NGL Link Anonymous ini seru banget buat kamu cobain dan bikin penasaran orang-orang. Kalo kamu belom tau, ini nih fitur di Insta Story yang bikin kita bisa kirim pesan anonim ke orang lain.

Trus, si pembuat story-nya bisa ngebaca hasil kiriman pesan anonim dan bisa dia bagikan lagi ke orang lain. NGL itu singkatan dari Not Gonna Lie alias “gak bakal bohong”, karena tujuan fitur ini memang buat bikin orang jujur dan jawab apa adanya kalo followers mereka bertanya soal sesuatu.

Ternyata, NGL Link Anonymous ini ga baru banget sih di media sosial, sebelumnya juga udah ada yang serupa namanya Q&A gitu. Kalo mau bikin NGL Link Anonymous di story, kamu bisa pake aplikasi bernama Anonymous Q&A.

Nah, bedanya sama fitur Q&A sebelumnya, kalo kamu pake NGL Link Anonymous ini ga akan ketahuan siapa pengirimnya. Ya, namanya juga Anonymous, jadi bisa nulis apapun atau menjawab pertanyaan tanpa ketahuan akun si pengirimnya.

Kalo kamu udah bikin NGL link Anonymous di story, nanti kamu bisa liat pesan-pesannya yang masuk. Tapi, si pemilik akun ga akan tau siapa yang nulis pesan tersebut, jadi bisa dibilang ini fitur anonim banget deh.

Tetapi, jangan lupa ya, NGL Link Anonymous ini bukan fitur asli dari Instagram loh. Faktanya, aplikasi ini buatan perusahaan bernama DeepMoji. Namun jangan khawatir, kamu bisa kok bikin NGL Link Anonymous ini tanpa aplikasi tambahan.

 

Cara Buat Anonymous Instagram

1. Cara Bikin

Cara Buat
Tips Cara Buat. Sumber Gambar: Google.com

Yuk, biar kamu juga bisa bikin NGL Link Anonymous yang viral di Instagram, aku kasih cara – cara mudahnya nih. Pertama-tama, kamu harus download dulu aplikasi NGL Anonymous Q&A di Appstore kalo kamu pake iOS atau di Playstore kalo kamu pake Android.

Pertama-tama, kamu harus unduh dulu aplikasi NGL Anonymous q&a dari Appstore (iOS) atau PlayStore (Android). Setelah itu, kamu tunggu aja hingga proses unduhnya selesai semua ya.

Setelah berhasil kamu unduh, kamu bisa langsung buka aplikasi NGL Anonymous q&a tersebut. kemudian bisa langsung menggunakannya. Caranya dengan klik tombol ‘Get Questions’.

 

2. Bagi Link

Bagi Link
Bagi Link. Sumber Gambar: Google.com

Nah, dengan cara-cara simpel di atas kamu sudah bisa bikin NGL Link Anonymous di Instagram. Tapi, sebelum mulai menggunakan fitur ini, jangan lupa untuk memasukkan username Instagram kamu dengan benar. Kalau udah, klik ‘Done’ aja.

Selanjutnya, aplikasi akan memberikan Link khusus yang bisa orang lain pakai untuk ngirimin pesan anonim ke kamu. Klik ‘Share’ buat berbagi NGL Link Instagram-mu ke teman-teman.

Sekarang, buka fitur Instagram Stories dan pilih menu Link. Langsung paste-in aja Link NGL Instagram yang tadi udah kamu dapatkan dari aplikasi NGL Anonymous q&a. Gimana, gampang kan? Yuk, coba bikin NGL Link Anonymous-mu sendiri!

 

3. Resiko

Anonymous Instagram Resiko
Anonymous Instagram Resiko. Sumber Gambar: Google.com

Tetapi, ada juga risiko pakai fitur anonim di NGL loh. Jadi, ada kemungkinan lo bakal dapet pesan yang bikin ganggu atau bikin gak enak. Contohnya, pesan yang nyeremin, ngerjain, atau bisa juga mengancam.

Tapi tenang aja, NGL bilang aplikasi mereka pake kecerdasan buatan kelas atas buat nangkep kata-kata yang ngandung intimidasi atau bahaya. Kalo ada pesan kasar yang luput, kamu juga bisa laporin lewat fitur yang disediain NGL.

Nah, cara laporinnya gampang banget. Pertama, buka aja pesan yang bermasalah. Terus, klik ikon “Laporkan” yang ada di kiri atas layar, bentuknya segitiga sama tanda seru di dalamnya.

Langsung aja pilih “Laporkan”. Kalo lo udah laporin, pesannya bakal dihapus otomatis dan si pengirim bakal IG blokir biar gak bisa kirim pesan lagi ke lo. Meskipun fitur ini anonim, tetapi kamu masih bisa nebak siapa pengirimnya lewat petunjuk-petunjuk dari NGL.

Tapi ya, buat dapetin petunjuk ini, lo harus langganan aplikasi NGL dan bayar 5,99 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 88.750. tetapi, salah satu penggunaan Anonymous Q&A di Instagram yang bagus adalah untuk mendapat masukan.

 

Kesimpulan Tentang Anonymous Instagram

NGL Kesimpulan
NGL Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, itulah tentang Link NGL. followers bisa ngasih pertanyaan atau pernyataan tanpa harus nunjukin identitas mereka. Jadi si pemilik akun bisa tahu apa yang ada di benak para followers, tapi gak perlu takut mereka malu-maluin karena anonim.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …