Tempat Main di Bandung
Tempat Main di Bandung. Sumber Gambar: Google.com

Tempat Main di Bandung yang Nyaman dan Cocok Untuk Instagram

Tempat main di Bandung yang nyaman dan cocok untuk Instagram. Terkenal dengan perkebunan teh dan gunung berapinya, Bandung adalah kota indah di Indonesia yang menarik ribuan wisatawan setiap tahun dari seluruh dunia.

Tempat Main di Bandung

Pemandangan Tebing Keraton
Pemandangan Tebing Keraton. Sumber Gambar: Google.com

Faktanya, sangat mudah untuk melihat mengapa kota ini menjadi tujuan yang begitu populer. Bandung memiliki sejarah dan budaya yang kaya dengan monumen bersejarah yang tak terhitung jumlahnya.

Juga menampilkan gaya arsitektur unik yang terkenal. Tamasya adalah kesenangan karena Bandung memiliki banyak tempat wisata untuk wisatawan jelajahi. Ada banyak hal yang harus kita lakukan.

Banyak tempat untuk kita kunjungi di Bandung dan Anda pasti akan bersenang-senang di kota yang semarak ini. Sebagai kota yang dekat dengan ibu kota Indonesia, Bandung menyimpan banyak aspek sejarah dan budaya di dalam tembok dan perbatasannya!

Kota indah Jawa Barat juga dikenal sebagai “Paris of Java ” karena kemiripannya dengan Paris dan suasana Eropanya. Secara lokal terkenal sebagai Kota Kembang , yang secara harfiah berarti Kota Bunga.

Bandung akan membuat Anda terpesona oleh keindahannya yang menakjubkan. Temukan beberapa tempat terbaik untuk Anda kunjungi di Bandung dalam daftar ini. Tempat – tempat ini, cocok untuk liburan keluarga, dan juga rombongan kantor.

 

Pilihan Tempat Main di Bandung

1. Lembang

Lembang
Lembang. Sumber Gambar: Google.com

Sebuah tempat yang masik relatif sepi di Bandung. Lembang yang terkenal dengan sumber daya alam yang melimpah dan cuaca yang menyenangkan, merupakan salah satu tempat main di Bandung dan juga daya tarik utama di Bandung.

Ini adalah salah satu tempat terindah di Bandung, Indonesia. Iklim yang sejuk dan udara yang segar menjadikan kawasan ini ideal untuk bercocok tanam. Ada banyak kafe kecil yang trendi di Lembang di mana Anda dapat mengambil foto yang luar biasa dan membagikannya di jejaring sosial.

Lihat Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, salah satu kedai kopi paling Instagrammable. Ciri khasnya adalah area terbuka di mana Anda bisa duduk – duduk dan mengagumi pemandangan pegunungan yang menakjubkan sambil menikmati secangkir kopi. Alamat: Lembang , Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

 

2. Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park
Bandung Treetop Adventure Park. Sumber Gambar: Google.com

Tempat untuk bersenang-senang. Jika Anda bertanya-tanya apa yang harus Anda lihat di Bandung bersama keluarga, maka Bandung Treetop Adventure Park adalah salah satu tempat main di Bandung terbaik.

Anda dapat mengikuti sejumlah aktivitas luar ruangan seperti Flying Fox Challenges, yang tingkat kesulitannya bervariasi tergantung usia pengunjung. Ini berbeda dari tempat lain di kota karena menawarkan petualangan dan aktivitas luar ruangan.

Ini jelas merupakan salah satu tempat paling menarik di kota dan patut Anda kunjungi ketika Anda bepergian dengan keluarga atau sekelompok teman. Alamat: Jl Bumi Perkemahan Cikole, Lembang, Bandung, Indonesia.

 

3. Tebing Keraton

Tempat Main di Bandung. Tebing Keraton
Tebing Keraton. Sumber Gambar: Google.com

Tempat main di Bandung dengan pemandangan yang menakjubkan. Apakah Anda bertanya-tanya ke mana harus pergi di kota Bandung yang terkenal menarik banyak orang? Tebing Keraton terkenal dengan pemandangan menakjubkan yang dia tawarkan.

Ini adalah tujuan yang bagus untuk melihat kota dan lanskap hijau yang mengelilinginya. Namun, waktu saya kesana dahulu, jalan menuju tebing agak rusak sehingga agak sulit untuk mencapainya. Semoga sekarang sudah menjadi bagus.

Tetapi begitu Anda sampai di sana, Anda akan menemukan bahwa pemandangan yang hanya bisa Anda dapatkan dari sudut pandang yang sangat berharga. Jika Anda berada di Bandung, maka jangan lewatkan perjalanan ke Tebing Keraton.

Juga, jangan lupa untuk mengunjungi Bandung pada perjalanan Anda berikutnya ke Indonesia. Ini adalah kota indah dengan segudang tempat wisata menanrik. Alamat: Bukit Dago Pakar , Bandung, Indonesia Atraksi: Pemandangan Bandung dan sekitarnya yang menakjubkan.

 

4. Trans Studio

Tempat Main di Bandung. Trans Studio
Trans Studio. Sumber Gambar: Google.com

Trans Studio merupakan salah satu tempat main di Bandung yang bisa Anda kunjungi selama berwisata. Faktanya, ini sebuah kawasan hiburan kelas satu di Bandung. Jadi, Anda dapat membebaskan imajinasi Anda di sini.

Temui karakter budaya pop favorit Anda, naik wahana keren, dan kunjungi berbagai kawasan hiburan termasuk Central Studio, Lost City, dan juga Magic Corner. Puaskan mata Anda dan habiskan sepanjang hari dengan kesenangan dan kegembiraan yang dapat Anda hargai selamanya.

 

Kesimpulan Tentang Tempat Main di Bandung

Bandung
Bandung. Sumber Gambar: Google.com

Bandung adalah kota yang luar biasa di Indonesia yang menawarkan pengunjung banyak atraksi untuk wisatawan jelajahi dan juga nikmati. Dari situs alam hingga museum dan taman petualangan, Bandung memiliki banyak tempat untuk kita kunjungi untuk semua selera.

Jadi jika Anda bepergian ke Bandung, maka pastikan untuk mengunjungi tempat – tempat wisata paling menakjubkan. Jadi, rasakan semua yang kota yang indah ini tawarkan. Anda akan membawa kenangannya untuk waktu yang lama.

Penafian: Beberapa gambar hanya untuk ilustrasi. Jadi, kami tidak mengklaim kepemilikan atas gambar yang kami tampilkan di blog kami kecuali kami nyatakan lain. Kami juga mencoba mengutip sumber asli jika memungkinkan.

Jadi jika Anda memiliki hak atas gambar apa pun dan tidak ingin kami tampilkan di KlikDetik, maka silakan hubungi kami dan kami akan menghapus gambar Anda tersebut.

Kunjungi juga

Jeno NCT

Fakta Menarik Jeno NCT Apa Aja Sih?

Jeno NCT fakta menariknya apa saja. Jeno NCT adalah seorang penyanyi, penari, dan juga rapper Korea …