Tempat Wisata di Bogor
Tempat Wisata di Bogor. Sumber Gambar: Google.com

Tempat Wisata di Bogor Kekinian Untuk Konten Instagram

Tempat wisata di Bogor yang kekinian dan cocok untuk foto Instagram. Wisata di Imdonesia tak terhitung jumlahnya, dari Sabang hingga Merauke. Ada semua dari keajaiban alam hingga tujuan wisata buatan manusia.

Tempat Wisata di Bogor

Gunung Salak
Gunung Salak. Sumber Gambar: Google.com

Anda akan menemukan apa yang Anda cari di Indonesia. Jadi, kami yakin jadwal Anda sibuk hari ini. Bekerja.. belajar.. atau memasak di rumah dari Senin sampai Jumat? Nah, mungkin Anda perlu istirahat sebentar di dekat rumah?

Nah, jika Anda tinggal di Bogor, maka Anda mungkin ingin menjelajahi beberapa tempat di daerah tersebut. Dengan banyak pilihan transportasi umum, maka Anda dapat dengan mudah berangkat untuk melihat tempat-tempat mempesona ini.

Wisata di Bogor juga cenderung bagus. Cukup banyak yang skalanya adalah tempat wisata secara nasional. Artinya, pasar wisatawannya adalah dari seluruh Indonesia. Tunggu, tempat apa yang sedang kita bicarakan? Jadi, mari gulir ke bawah.

Daftar kegiatan yang harus kita lihat dan wajib kita lihat di Bogor. Terlepas dari jumlah hari libur Anda, maka Anda masih bisa memanfaatkannya sebaik mungkin. Di bawah ini kami telah merangkum tempat-tempat yang wajib kita kunjungi di Bogor. Saya harap Anda terinspirasi untuk keluar dan bepergian.

 

Tempat Wisata di Bogor Kekinian Buatan

1. Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari
Taman Buah Mekarsari. Sumber Gambar: Google.com

Habiskan akhir pekan dengan mengunjungi Taman Buah Mekarsari, sebuah perkebunan besar di Bogor. Di tempat ini, Anda bisa mengumpulkan seluruh keluarga untuk melakukan aktivitas seru seperti memancing, barbeque, atau berkemah.

Taman Buah Mekarsari meliputi area seluas 264 hektar. Ada lebih dari 1.400 spesies tanaman. Di sini Anda tidak hanya bisa bersenang-senang tetapi juga mendapatkan pengetahuan baru tentang berbagai jenis buah-buahan dari Indonesia.

Taman Buah Mekarsari, pusat konservasi buah tropis terbesar di dunia, memungkinkan para tamu untuk menyaksikan proses perbanyakan benih yang sangat baik. Kedengarannya menarik? Kemasi tas Anda dan pergilah ke Taman Buah Mekarsari.

Biaya masuk: Rp 20.000 per orang* Untuk jam dan hari kerja: dari Sabtu hingga Minggu, dari 9:00 hingga 16:00 (waktu setempat). Alamat : Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (Cek Google Maps)

 

2. Kebun Raya Bogor

Tempat Wisata di Bogor Kebun Raya Bogor
Tempat Wisata di Bogor Kebun Raya Bogor. Sumber Gambar: Google.com

Tempat wisata di Bogor yang sangat terkenal. Siapa yang mau mengunjungi kebun raya berusia 198 tahun ini? Ada banyak hal yang bisa kita lakukan di sini, salah satunya adalah piknik! Ya, bagaimana kalau membuat piknik makan siang dan mengajak teman Anda melakukan hal yang sama.

Kemudian Anda semua bisa makan makanan lezat ini dan bersenang-senang bersama. Ingin membakar beberapa kalori? Ada baiknya jalan-jalan keliling Kebun Raya Bogor atau jogging pagi.

Anda tidak akan merasa berkeringat karena angin sepoi-sepoi akan membuat Anda tetap sejuk. Namun jika Anda merasa lapar, maka Anda bisa pergi ke kafe untuk menikmati banana pancake dan secangkir kopi.

Untuk biaya masuk: Rp 15.000 per orang*. Jam dan hari kerja: setiap hari mulai pukul 8:00 hingga 17:00 (waktu setempat). Alamat: J.Ir. H.Juanda No. 13, Paledang, Bogor, Jawa Barat (lihat Google Maps)

 

3. Makan di Lakehouse Cafe Bogor

Lakehouse Cafe Bogor
Lakehouse Cafe Bogor. Sumber Gambar: Google.com

Anda tidak hanya dapat mengunjungi tempat wisata di Bogor terkenal, tetapi juga menghabiskan beberapa jam duduk dan mengobrol dengan teman atau keluarga di restoran yang nyaman. Nah, di Bogor kamu bisa melakukannya di Lakehouse Cafe.

Ini adalah sebuah restoran dengan area makan outdoor yang asri. Pada saat Anda makan di Lakehouse Cafe, maka Anda merasa seperti berada di tengah hutan. Dekorasi yang banyak menggunakan tanaman hijau menimbulkan kesan alami.

Bagi Anda yang menyukai fotografi, ini juga merupakan tempat yang tepat karena terdapat banyak spot fotografi yang bagus. Dari segi makanan, mereka menyajikan produk lokal dan produk western.

Anda bisa memesan burger dengan kentang goreng atau nasi goreng ayam. Sudah ngiler?. Jam dan hari buka: setiap hari, mulai pukul 11:00 hingga 20:00 (waktu setempat). Alamat: J. Taman safari №101, Cibeureum, Kecamatan. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 (Cek Google Maps).

 

4. Taman Safari Indonesia

Tempat Wisata di Bogor Taman Safari Indonesia
Tempat Wisata di Bogor Taman Safari Indonesia. Sumber Gambar: Google.com

Kami jamin mengunjungi kebun binatang kelas dunia akan membuat Anda senang. Anda bisa lebih dekat dan pribadi dengan rusa, zebra, kuda nil, jerapah, dan banyak hewan lucu lainnya. Taman safari di Indonesia bukan hanya sebuah tempat wisata di Bogor, tapi juga tempat penyelamatan hewan.

Tidak seperti banyak tempat lainnya, di Taman Safari Indonesia, Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan dengan memberi mereka makan langsung dari mobil! Ini adalah pengalaman hebat bagi Anda dan anak-anak Anda.

Taman Safari juga menyelenggarakan pertunjukan binatang yang sangat menarik. Lihat daftar serial di situs web mereka. Kebun binatang berisi panda raksasa yang menggemaskan.

Taman Safari pada saat ini menjadi rumah bagi dua panda raksasa, Hu Chun dan Kai Tao. Taman Safari juga memiliki panda merah. Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan liburanmu untuk segera mengunjungi Taman Safari Indonesia.

Untuk harga: mulai Rp 170.000 per orang*. Jam dan hari kerja: hari kerja mulai pukul 8:30 hingga 17:00 dan akhir pekan mulai pukul 08:00 hingga 17:00 (waktu setempat).  Alamat: Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum (Cek Google Maps)

 

5. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor
Devoyage Bogor. Sumber Gambar: Google.com

Kota hujan ini memiliki beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi, Devoyage Bogor salah satunya. Itu adalah tempat yang bagus untuk liburan keluarga. Banyak orang menyebut tempat ini kampung Eropa karena terdapat banyak rumah warna-warni dengan desain yang cantik.

Ini adalah tempat wisata di Bogor dengan luas sekitar 1,5 hektar dengan banyak tempat untuk foto Instagram. Anda bahkan dapat menemukan thumbnail Menara Eiffel di sini!. Jika Anda lapar, maka ada resto yang bagus.

Selain kegiatan rekreasi, Anda juga dapat menikmati barbekyu malam. Devoyage terbuka untuk berbagai acara seperti foto pre-wedding, pernikahan atau rapat perusahaan atau kegiatan lain.

Biaya masuk: Rp30.000/orang*. Jam dan hari kerja: setiap hari mulai pukul 9:00 hingga 18:00 (waktu setempat). Alamat: Jalan J. Rye, Kawasan Pusat Bisnis, Jl. Bogor Nirwana Residence, RT.05/RW.12, Bogor, Jawa Barat 16135 (Cek Google Maps).

 

Tempat Wisata di Bogor Kekinian Alami

1. Curug Leuwi Hejo

Tempat Wisata di Bogor Curug Leuwi Hejo
Tempat Wisata di Bogor Curug Leuwi Hejo. Sumber Gambar: Google.com

Tempat wisata di Bogor Curug Leuwi Hejo adalah tempat untuk bermain air. Ini adalah air terjun kecil dengan air jernih dan hijau. Jika Anda datang ke sini Anda bisa berenang dan bermain air. Air terjun instagrammable ini terletak 10 kilometer dari pusat kota Bogor.

Jangan khawatir soal fasilitas karena ada warung makan, toilet, dan juga tempat parkir yang luas. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Kurug Leuvi Hijo antara lain hiking, berenang, lompat tebing, dan bisa juga sekedar menikmati pemandangan yang indah.

Untuk biaya masuk: Rp 25.000 per orang*. Jam dan hari kerja: setiap hari mulai pukul 7:00 hingga 17:00 (waktu setempat). Alamat : Desa Wangan Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Kota Bogor (Cek Google Maps)

 

2. Gunung Pancar

Gunung Pancar
Gunung Pancar. Sumber Gambar: Google.com

Tempat wisata di Bogor dengan udara sejuk.  Pencinta alam akan menyukai Gunung Pancar. Luangkan akhir pekan untuk mengunjungi gunung ini dan kami jamin Anda akan takjub! Gunung ini adalah tempat pelarian yang sempurna dari hiruk pikuk kota.

Mendaki di tengah hutan pinus bisa posting di Instagram! Anda juga bisa menyewa peralatan berkemah di sana. Fasilitas seperti air, kebersihan, kamar mandi, dan listrik juga pengelola sediakan.

Bersepeda, hiking, atau bermain di alam? Pilihanmu! Anda dapat mengendarai sepeda dan juga menikmati pemandangan gunung yang menakjubkan. Atau berjalan di sepanjang jalan setapak, menyeberangi sungai dan juga menikmati lingkungan sekitar.

Matahari terbenam dan juga matahari terbit yang luar biasa! Jika Anda merasa lelah, maka Anda bisa mengobrol dengan teman atau keluarga sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Jadi, ini adalah kegiatan santai di alam yang indah.

Biaya masuk: Rp 7.500 per orang*. Jam dan hari kerja: setiap hari, mulai pukul 07.30 hingga 17.00 (waktu setempat). Alamat : Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat (Cek Google Maps)

 

Kesimpulan Tentang Tempat Wisata di Bogor

Kesimpulan Tempat Wisata di Bogor
Kesimpulan Tempat Wisata di Bogor. Sumber Gambar: Google.com

Jelajahi tempat-tempat yang dekat dengan rumah, dan bersenang-senanglah!. Jadilah turis di kota Anda. Jadi, ini adalah waktu untuk menemukan kembali kampung halaman Anda.

Jika Anda tinggal di sekitar Bogor, maka Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang kami sebutkan di atas. Catatan: * Artinya informasi terkini pada saat penulisan laporan ini. Harga dan peraturan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …