Download Canva Pro
Download Canva Pro. Sumber Gambar: Google.com

Download Canva Pro dan Link Unduh yang Aman

Download Canva Pro dan link unduhan yang aman bebas virus. Canva adalah alat desain yang bagus. Namun, jika menggunakan versi gratis, maka ada banyak keterbatasan. Jadi, beberapa orang mencari versi pro yang free untuk di download.

Download Canva Pro

Canva Online
Canva Online

Apa itu Canva dan bagaimana cara kerjanya? Tip dan Trik. Canva adalah alat desain canggih yang dapat kita gunakan dalam pendidikan. Fungsinya untuk membuat desain yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga membantu mengajarkan dasar-dasar desain digital kepada siswa.

Ini adalah alat gratis yang memungkinkan siswa dan pendidik mengerjakan pengeditan gambar, tata letak desain, dan juga banyak lagi. Semuanya di platform yang mudah pengguna gunakan.

Sementara siswa dapat menggunakan ini untuk mengirimkan proyek, itu juga dapat mengajarkan mereka untuk menjadi lebih kreatif pada saat merencanakan pekerjaan. Pendidik juga dapat menggunakan platform untuk membuat panduan, poster, dan lainnya untuk belajar di dalam dan di juga luar kelas.

Canva bahkan juga terintegrasi dengan baik dengan Google Classroom. Hal ini menjadikannya tambahan yang sangat berguna untuk sekolah yang sudah menggunakan platform tersebut.

Dalam panduan ini, maka Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang Canva untuk Anda gunakan dalam pendidikan. Serta beberapa tips dan trik yang bermanfaat untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari semua itu.

 

Tentang Download Canva Pro

1. Pengantar

Download Canva Pro Canva Android
Download Canva Pro Canva Android

Canva adalah alat desain grafis yang menyederhanakan proses desain digital. Dengan cara ini, akun dapat pengguna buat dengan mudah. Dan semuanya juga berfungsi baik melalui browser web atau di aplikasi iOS atau Android.

Canva memungkinkan Anda mengedit gambar dan belajar dari proyek dengan antarmuka seret dan lepas sederhana. Ini bekerja dengan baik bahkan untuk siswa yang lebih muda. Dari brainstorming dalam kelompok kolaboratif hingga membuat proyek individu Jadi, ini memiliki banyak kegunaan potensial di kelas.

Canva pengembang optimalkan untuk Chromebook. Sehingga, proyek gambar yang paling intensif sumber daya pun dapat ditangani di sebagian besar komputer dengan pengalaman yang lancar.

Dengan lebih dari 250.000 templat yang tersedia, memulai dan mengembangkan tema sangatlah mudah. Bahkan bagi mereka yang baru mengenal platform ini. Stok foto, video, dan grafik juga tersedia.

Jadi, terdapat ratusan ribu opsi untuk pengguna pilih. Semua angka ini menjadi lebih tinggi jika Anda membayar. Sementara versi gratis cukup bagus, versi berbayar memberikan banyak lagi desain yang jauh lebih bagus. Tetapi lebih dari itu di bawah.

Canva Android

 

2. Bagaimana Cara Kerja Canva?

Download Canva Pro Canva iOS
Download Canva Pro Canva iOS

Setelah Download Canva Pro, maka sangat mudah untuk mendaftar ke Canva menggunakan akun email, Google, atau Facebook Anda. Setelah membuat akun gratis. Anda dapat memilih untuk menggunakannya sebagai guru, siswa, atau orang lain.

Aplikasi ini menyesuaikan pengalaman dengan kebutuhan Anda, membuat pencarian lebih mudah. Belajar menggunakan Canva dapat menjadi fokus pelajaran yang berfokus pada perluasan keterampilan digital yang tersedia bagi pelajar.

Namun karena kemudahan penggunaannya, mungkin akan memakan sedikit waktu. Memberi siswa kesempatan untuk bermain dengan pilihan adalah seberapa dalam pembelajaran dan kreativitas berkembang.

Canva menawarkan berbagai template default untuk siswa rancang dan edit. Ini memungkinkan mereka untuk fokus pada topik yang sedang Guru bahas tanpa membuang waktu dan energi untuk bekerja dengan alat itu sendiri.

Membuat poster, misalnya, akan kita mulai dengan saran template di sebelah kiri. Kemudian gambar utama di sebelah kanan yang dapat Anda sesuaikan. Mengkliknya akan memunculkan bilah alat dengan opsi untuk mengedit.

Jadi, interaksi ini membuat semuanya tetap sederhana dan jelas. Anda dapat mengunggah foto dan video Anda sendiri. Ini adalah hal yang ideal saat bekerja di ponsel cerdas dengan versi aplikasi.

Setelah selesai, maka Anda dapat mengunggah file, membagikannya dengan berbagai opsi yang Anda optimalkan media sosial. Atau, bisa juga mengirimkannya ke layanan percetakan profesional untuk Anda cetak.

Canva iOS

 

3. Apa Saja Fitur Terbaik Canva?

Fitur Terbaik
Fitur Terbaik

Untuk versi download Canva Pro penuh dengan fitur, tetapi banyak di antaranya pengembang rancang untuk pembelajaran. Sebelum kita membahasnya, perlu kita catat bahwa Canva menyimpan secara otomatis.

Jadi ini adalah fitur hebat untuk guru dan siswa, karena ini berarti Anda tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaan — sesuatu yang biasa banyak orang lakukan di ekosistem alat Google.

Meskipun template bagus untuk menonjolkan presentasi, poster, atau foto apa pun, ada juga alat canggih untuk membantu Anda. Templat bagan, misalnya, sangat membantu dalam kelas matematika dan sains.

Jadi, ini memungkinkan Anda menampilkan hasil tertentu dengan cara yang visual dan menarik. Canva untuk Pendidikan adalah fitur canggih dari alat ini karena memungkinkan guru menyiapkan kelas virtual.

Kemudian dia bisa mengundang siswa untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek. Ini dapat pengguna gunakan di kelas atau jarak jauh serta menggunakan alat obrolan video. Bahkan, Anda juga dapat menyambungkan Zoom lalu mempresentasikan layar untuk berbagi slide dengan kelas pada saat Anda pergi.

Menambahkan komentar berguna dengan opsi @ yang memungkinkan Anda mengirimkan pesan kepada guru. Jadi ini memungkinkan siswa untuk bertanya tentang pekerjaan mereka pada saat mereka maju.

Sehingga, mereka dapat memastikan bahwa mereka berada di jalur yang benar. Alat bagus yang sangat berguna di ruang kreatif ini di mana siswa mendapat banyak kebebasan dan, terkadang merasa sedikit tersesat.

Ini terutama pada saat bekerja dari jarak jauh. Namun Canva menawarkan kursus online gratis. Ada kursus khusus Canva untuk kelas yang membantu guru mempelajari cara memanfaatkan alat ini secara maksimal.

 

4. Berapa Harga Kanva?

Download Canva Pro Harga
Download Canva Pro Harga

Canva gratis untuk penggunaan pribadi dan ruang kelas. Meskipun ini menawarkan berbagai alat dan fitur, ada lebih banyak lagi yang dapat pengguna akses dengan akun berbayar Canva Pro atau Perusahaan.

Canva Free memberi Anda lebih dari 250.000 template, lebih dari 100 jenis desain, ratusan ribu foto, grafik dan kolaborasi, serta penyimpanan cloud sebesar 5 GB. Ini adalah pilihan yang memadai bagi mereka yang hanya sesekali menggunakan Canva.

Untuk download Canva Pro berharga $119,99 per tahun dan menawarkan semua fitur gratis tetapi memiliki kemampuan untuk mengunduh koleksi bermerek. Juga mengubah ukuran gambar sekali klik.

Kemudian, ada lebih dari 420.000 templat, 75 juta foto, video, dan juga grafik. Serta, masih menyediakan juga desain untuk penggunaan tim.100 GB. Penyimpanan cloud dan perencanaan media sosial untuk tujuh platform.

Canva Enterprise berharga $30 per orang per bulan dan menawarkan semua yang Pro miliki. Plus, alat tambahan khusus merek yang mungkin tidak berguna dalam pelatihan. Namun, alat ini bermanfaat bagi pengguna profesional.

Canva Online

 

Download Canva Pro dan Tips Terbaik

Kesimpulan Canva
Kesimpulan Canva

Pertama, Gunakan Canva untuk merencanakan pelajaran secara visual untuk Anda sendiri sebagai guru dan juga membagikannya dengan siswa. Sehingga, mereka tahu apa yang mereka harapkan dan dapat merencanakannya dengan tepat.

Kedua, membuat profil siswa. Jadi, undang siswa untuk membuat profil kursus agar mereka dapat melihat kemajuan mereka sepanjang tahun. Ini juga dapat menjadi alat yang berharga untuk peninjauan dan validasi.

Dengan maksimal 10 peserta proyek, maka kelompok siswa bekerja bersama di kelas dan secara digital dari rumah untuk membuat karya jadi. Bahkan, Canva sangat cocok untuk matematika dan sains.

Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk menampilkan data dalam bentuk bagan. Dan, juga grafik untuk membuat pengalaman menampilkan lebih menarik secara visual. Jadi, ini adalah aplikasi grafis yang bagus dan mudah penggunaannya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …