Unduh Link TikTok
Unduh Link TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Unduh Link TikTok dengan Pengunduh Terbaik 2023

Unduh link TikTok dengan pengunduh video TikTok terbaik di 2023 [100% Gratis]. Dalam daftar ini, Anda akan menemukan pengunduh video TikTok terbaik di tahun 2023.

Unduh Link TikTok

Unduh Video TikTok
Unduh Video TikTok

Kami mengumpulkan alat terbaik dan membahas perbedaannya satu sama lain. Semuanya 100% gratis untuk pengguna gunakan. Faktanya, sebagian besar dari mereka tidak memerlukan pendaftaran.

Dan, beberapa di antaranya bahkan memungkinkan Anda mengunduh dari akun pribadi. Daftar ini sebagian besar mencakup perangkat lunak ( karena mereka menawarkan lebih banyak fitur).

Namun, saya juga menyertakan solusi web untuk mereka yang membutuhkannya. Jika kedengarannya bagus, maka ayo unduh video TikTok Anda dengan alat ini, oke?

 

Pilihan Unduh Link TikTok

1. 4K Tokkit

Unduh Link TikTok 4K Tokkit
Unduh Link TikTok 4K Tokkit

Ini adalah alat aplikasi gratis. Mengapa alat ini pengunduh video TikTok terbaik ? Mengapa dia berada di urutan teratas daftar ini? Jadi, inilah alasan utama untuk ini.

Pertama, ini tidak memerlukan registrasi atau login dan karenanya sepenuhnya aman. Dengan dua klik, maka Anda dapat mengunduh TikTok – video dengan tagar, nama pengguna, dan bahkan juga suara.

Bisda mengunduh secara batch. Ini juga memungkinkan unduhan simultan tanpa batas untuk pengguna Pro. Konten yang pengguna unduh bisa mempertahankan alamatnya.

Kelebihannya, bisa unduh video sampul. ini memiliki fungsi proxy bawaan. Itu juga membuat cadangan akun TikTok Anda. Bahkan, 4K Tokkit memungkinkan Anda mengunduh video TikTok menggunakan 4 sumber berbeda.

Anda bisa menggunakan dengan nama belakang, mengunakan tagar. Juga, judul lagu / musik dan bahkan juga menggunakan URL video  secara langsung. Jadi, sangat lengkap.

Faktanya, ini membuat konten/profil Anda mudah Anda temukan, bukan? Untuk mengunduh video, cukup masukkan sumbernya ( nama pengguna/lagu/hashtag/URL) dan klik Download.

Tanpa klik lagi, maka aplikasi mulai mengunduh semua video dari sumber itu. Namun, jika Anda ingin mengunduh video satu per satu, bukan semua konten dari sumber Anda, itu juga memungkinkan.

Juga tidak ada penurunan kualitas konten yang dapat pengguna unduh. Tokkit memiliki proxy bawaan yang memungkinkan Anda mengubah lokasi Anda di TikTok.

Jadi, ini akan berguna jika TikTok terblokir di wilayah Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk “mengikuti” nama pengguna/hashtag dan juga beberapa sumber lainnya.

Jadi, ini secara otomatis mengunduh semua konten baru yang diposting di sumber itu secara berkala. Jika bahasa Inggris bukan bahasa utama Anda, itu tersedia dalam lebih dari selusin bahasa yang berbeda.

Harga

Adapun harga, itu adalah 100% gratis. Yang bagus, paket gratis tidak pernah kedaluwarsa. Meskipun, tentunya menawarkan lebih sedikit fitur daripada paket berbayar.

Paket berbayar mulai dari $15 untuk 3 komputer! Paket ini memungkinkan unduhan simultan dari 10 sumber berbeda. Namun, Anda juga bisa mendapatkan paket “Pro”, dengan biaya $45 untuk tiga komputer.

Paket ini menyediakan jumlah unduhan simultan yang tidak terbatas. Jadi, silahkan memilih yang tentunya sesuai dengan keperluan Anda. Atau, sekedar menggunakan versi gratis saja jika hanya memakai sesekali.

4K Tokkit

 

2. Qoob Clips

Unduh Link TikTok Qoob Clips
Unduh Link TikTok Qoob Clips

Unduh gratis di link di bawah. Aplikasi ini tersedia secara gratis. Ada unduhan 720p. Juga, dukungan untuk unduhan massal. Ada kemungkinan otomatisasi.

Plus, bisa unduh dengan nama pengguna, tagar, atau musik. Dan, mendukung sistem operasi Windows, Linux dan macOS. Namun, belum mendukung Proxy untuk saat ini.

Qoob mirip dengan 4K Tokkit dalam banyak hal. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami sebutkan di sini di tempat kedua. Dan, fiturnya juga kurang lebih sama dengan aplikasi pertama.

Ini juga memungkinkan Anda mengunduh konten TikTok dengan nama pengguna, tagar, dan bahkan lagu. Ini mengunduh video dalam format MP4 dan hingga 720p.

Itu mampu mengunduh banyak profil / konten secara bersamaan. Pengunggahan video tunggal juga aplikasi dukung. Plus, layanan berbayar atau langganan juga tersedia dengan Qoob.

Berlangganan ke sumber tertentu akan secara otomatis mengunduh konten baru dari mereka segera setelah pengguna unggah. Namun, Qoob tidak mendukung proxy bawaan.

Ini adalah fitur yang sedang mereka kerjakan dan akan segera tersedia. Untuk harga, Anda dapat menggunakan alat ini secara gratis selamanya. Namun, tentu saja ada batasannya.

Namun, paket gratis hanya mengizinkan pengguna hashtag/TikTok dan 50 unggahan per hari.

Paket berbayarnya mulai dari $10 per bulan. Untuk harga ini, Anda dapat mengunduh 10 video TikTok dengan tagar atau pengguna dan mendapatkan 500 unduhan per hari.

Terakhir, ada paket “Profesional”, dengan biaya $30 per bulan. Ini benar-benar tidak terbatas tanpa batasan apa pun. Qoob bisa kita pergunakan di platform Windows. Linux dan juga macOS.

Qoob Clips

 

3. iTubeGo Youtube Downloader

iTubeGo YouTube Downloader
iTubeGo YouTube Downloader

Unduh gratis: https://itubego.com/youtube-downloader. Memiliki fitur, mendukung lebih dari 10.000 situs. Ada ekstraktor musik bawaan. Juga, pemangkas bawaan dan konverter format.

Ada fitur akselerasi dan juga penyimpanan yang aplikasi lindungi kata sandi. terdapat pratinjau supaya bisa mengetahui sebelumnya. Plus, mendukung Windows, Android dan juga macOS. Namun, paket berbayarnya mahal.

Seperti namanya, pengunduh ini tidak eksklusif untuk TikTok. Itu dapat mengunduh video dari hampir semua situs web. Ini termasuk Youtube , Facebook, Vimeo, Twitter, dan juga tentu saja, TikTok.

Dari segi kualitas, ini mendukung pengunduhan video 4K hingga 8K. Ini juga memiliki ekstraktor audio bawaan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh hanya audio dari video.

Ini bisa menghemat bandwidth dan juga ruang. Anda bahkan dapat mematikan video untuk menyimpan video tanpa suara. Lalu bahkan ada alat pemotong untuk video.

Anda dapat memangkas video dan mengunduh hanya bagian tertentu saja. Bootloader juga memiliki beberapa fitur penguat kecepatan. “Multi-threading” dan “Turbo fast mode” mempercepat pengunduhan.

Peramban bawaan juga memungkinkan kita untuk melihat pratinjau video sebelum benar-benar mengunduhnya. Konverter audio/video internal memungkinkan Anda mengonversi file ke lebih dari 40 format berbeda.

Bahkan memiliki fitur kata sandi. Anda dapat menambahkan video ke “daftar pribadi” yang hanya dapat pengguna akses dengan memasukkan kata sandi yang benar.

Alat ini tersedia untuk Windows, Android, dan juga MacOS. Tersedia paket gratis seumur hidup. Paket berbayar mulai dari $9,95/bulan dan naik menjadi $24,95/bulan.

Dua paket seumur hidup juga tersedia seharga $29,95 dan $39,95. Jika Anda tidak menyukai produknya, maka ada jaminan uang kembali dalam 30 hari.

iTubeGo Youtube Downloader

 

4. MP3 Studio

Mp3Studio
Mp3Studio

Untuk mengunduh gratis Anda bisa mengunjungi alamat di bawah. Untuk keunggulannya, ini hanya sebuah program dan bukan beberapa yang harus Anda install. Juga, mudah pengguna gunakan.

Bisa ekstrak file mp3 dari video. Mendukung Windows, macOS, dan  juga Android. Bisa untuk unduhan 1080p dan tersedia paket gratis. Namun, hanya bisa mengunduh dari “URL”.

Paket gratis menawarkan jumlah unduhan yang sangat terbatas. MP3 Studio adalah pengunduh video TikTok lainnya yang patut Anda coba. Ini adalah alat yang bagus untuk kita pergunakan.

MP3 Studio hanya memungkinkan Anda mengunduh video TikTok menggunakan URL TikTok. Artinya, Anda tidak dapat mencari profil, tagar, atau juga musik atau judulnya.

Namun, itu memungkinkan unggahan massal. Hingga 99 unduhan simultan yang aplikasi dukung. Ini juga memungkinkan Anda mengunduh “hanya audio” tanpa video.

Ini memungkinkan Anda mengekstrak lagu dan membuat file MP3 tanpa menggunakan konverter terpisah. Anda juga dapat mengunduh video ini dalam banyak format lain seperti AVI, WMA, M4A, MOV, dll.

Itu tidak memerlukan pendaftaran dan sepenuhnya anonim. Ini tersedia untuk Windows, Mac dan juga Android. Pemutar audio bawaannya memungkinkan pratinjau.

Anda dapat memeriksa apakah Anda telah memasukkan URL dengan benar. Dan, bisa memeriksa apakah Anda memiliki video yang benar sebelum memulai pengunduhan.

Paket gratis hanya memungkinkan 3 unduhan gratis per hari. Paket berbayar mulai dari $5,99. Namun, Anda bisa mendapatkan lisensi seumur hidup seharga $25.

Selain TikTok, Mp3 Studio juga bisa digunakan untuk mengunduh konten dari Youtube , Instagram, dan Facebook. Bahkan mendukung unduhan 1080p dari beberapa sumber.

Mp3Studio

 

Kesimpulan Tentang Unduh Link TikTok

Unduh Link TikTok Kesimpulan
Unduh Link TikTok Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa alat untuk pengunduhan TikTok yang bagus untuk Anda coba. Kemudian, mana yang cocok? Secara keseluruhan, saya akan menyarankan untuk mencobanya.

Anda akan mendapatkan pengalaman untuk masing – masing pengunduh. Dan, kemudian memutuskan sendiri pengunduh video TikTok terbaik tahun 2023 untuk Anda.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …