WA We
WA We. Sumber Gambar: Google.com

WA We dan Perbandingannya Dengan Aplikasi WA PC

WA We dan perbandingannya dengan  aplikasi WA desktop. Cara menggunakan WhatsApp Web di PC, Tablet, dan Seluler. Juga perbandingan fitur dengan WhtasApp desktop.

WhatsApp terus meningkatkan platformnya untuk penggunanya. WhatsApp dapat dengan mudah pengguna akses di perangkat selain ponsel. Ini adalah platform independen dan karenanya mudah pengguna akses di Mac atau Windows.

WA We

WA We WAWEB
WA We WAWEB

Itu dapat Anda sinkronkan dengan aplikasi seluler untuk mengirim dan menerima pesan dan berbagi media dari komputer, laptop, atau tablet. Karena Anda mengakses WhatsApp Web di komputer Anda, apa pun yang Anda lakukan juga akan WA cerminkan di ponsel Anda.

Ada dua cara untuk menggunakan WhatsApp di PC. Partama adalah unduh WhatsApp Web ke desktop Anda. Kedua, gunakan WhatsApp di browser Anda. Jadi, bagaimana langkah cara menggunakan WhatsApp Web di PC/Laptop?

Untuk melakukannya, maka ikuti petunjuk ini. Buka mesin pencari mana saja dan ketik WhatsAppWeb.com di bilah pencarian. Unduh aplikasi dari situs web mana pun yang resmi dan jalankan di komputer Anda.

 

Tentang WA We

1. Cara penggunaan

WA We WhatsApp
WA We WhatsApp

Buka opsi pengaturan di WhatsApp di ponsel Anda dan kemudian klik opsi perangkat terkait. Selanjutnya buka pemindai dan pindai kode QR yang muncul di sisi kanan layar.

Sekarang Anda dapat mengakses whatsapp di komputer/laptop Anda. Sekarang Anda bisa menikmati WhatsApp dengan layar yang lebar. Bagaimana Anda bisa menggunakan WhatsApp Web di tablet?

Anda dapat mengunduh WhatsApp di tablet Anda atau menjalankannya di browser Anda. Harap kita catat bahwa WhatsApp tidak tersedia di iPad. Kemudian, sekarang manfaat menggunakan WhatsApp Web di PC, Tablet, dan Seluler

 

2. Manfaat

Panggilan Suara
Panggilan Suara

Ada banyak manfaat menggunakan WhatsApp Web di komputer desktop. Banyak orang tidak terbiasa mengetik di layar kecil ponsel mereka. Namun mereka dapat dengan mudah mengetik dan berkomunikasi menggunakan keyboard komputer.

Berbagi data menjadi mudah di desktop Anda. Namun, ada juga, kekurangan menggunakan WhatsApp Web di PC, Tablet, dan Ponsel. Jadi, memang ada beberapa fitur yang kurang.

Ada beberapa kerugian menggunakan WhatsApp Web di komputer, dan mereka adalah. Obrolan sebelumnya tidak tersedia di desktop jika tidak ada koneksi internet. Juga, tidak ada opsi untuk berbagi lokasi.

 

3. Kelebihan dan kekurangan

WhatsApp Desktop
WhatsApp Desktop

Pelajari kelebihan dan kekurangan whatsapp versi desktop sebelum menggunakannya. WhatsApp, adalah layanan perpesanan terkemuka yang menguasai hati lebih dari 700 juta pengguna aktif bulanan.

Aplikasi ini tidak perlu kita perkenalkan. Lebih dari 30 miliar pesan pengguna kirim ke seluruh dunia menggunakan aplikasi ini setiap hari. Kemudian sekarang menyebar ke seluruh dunia dengan layanan klien desktop.

WhatsApp, platform perpesanan instan, selalu berinovasi dan meluncurkan fitur-fitur baru. Dalam satu tahun terakhir, perusahaan telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan keamanan pengguna.

Fitur komunitas “Tell Yourself”, “View Profile Pictures of Individuals and Groups” telah menjadi sorotan di tahun 2022. WhatsApp kemungkinan akan meluncurkan beberapa fitur baru tahun ini.

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas audio, video, dan perpesanan bagi pengguna. Berikut adalah beberapa fitur yang kita harapkan akan mereka luncurkan oleh WhatsApp tahun ini.

 

4. Fitur Baru

WA We Fitur
WA We Fitur

Tab kontak di desktop WhatsApp. Platform milik Meta kita harapkan menawarkan tab komunikasi khusus untuk versi desktop aplikasi. Dengan ini, maka pengguna dapat melacak data panggilan WhatsApp.

Kemudian, mungkin menyinkronkannya dengan aplikasi seluler dan web. Pengguna dilaporkan akan melihat tab kelas di sidebar aplikasi. Fitur ini saat ini tersedia untuk beberapa versi beta WhatsApp untuk pengguna Windows.

Menampilkan teks satu kali. Mirip dengan tawaran pekerjaan sekali, platform perpesanan instan akan menerbitkan teks segera setelah pengguna mengirmnya. Fitur ini akan menghapus pesan teks setelah tanda terima memverifikasi pesan.

Ini akan memungkinkan pengguna untuk menjaga obrolan teks mereka tetap pribadi dan aman. Fitur tersebut saat ini sedang dalam pengembangan dan kemungkinan akan pengembang rilis ke penguji beta terlebih dahulu.

Gambar-dalam-Gambar untuk Panggilan Video di iOS (PIP). Mode PIP memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas di aplikasi lain sambil tetap terhubung melalui WhatsApp.

Fitur ini akan mengurangi jendela panggilan video menjadi antarmuka yang lebih kecil dan memungkinkan pengguna melihat aplikasi lain. Khususnya, ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan akan segera diluncurkan untuk iOS.

Mode pendamping. Saat ini, WhatsApp tidak mengizinkan pengguna untuk menggunakan akun yang sama di dua layanan berbeda atau di beberapa perangkat. Namun, ini mode yang baru.

Dalam mode pendamping, pengguna akan dapat menautkan dan menyinkronkan data WhatsApp mereka. Dan, juga menggunakan aplikasi dengan profil yang sama di beberapa ponsel.

Bahkan, ini akan membantu pengguna untuk menggunakan profil WhatsApp yang sama secara bersamaan di perangkat Android dan iOS. Saat ini tersedia untuk beberapa penguji beta Android dan kita harapkan akan mereka rilis ke semua pengguna.

 

Kesimpulan Tentang WA We

Enkripsi
Enkripsi

Apakah Anda berencana menggunakan situs web WhatsApp atau sudah pernah mencobanya sebelumnya? Jadi, silahkan memberi tahu kami pendapat Anda melalui komentar Anda.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …