Film Netflix Terbaik 2022
Film Netflix Terbaik 2022. Sumber Gambar: Google.com

Film Netflix Terbaik 2022 dan Awal 2023

Film Netflix terbaik 2022 dan awal 2023. Film Asli Netflix 2022 menyoroti hit dan permata tersembunyi, termasuk film baru dari Guillermo del Toro, Henry Selleck, dan Richard Linklater.

Pada tahun 2022, raksasa streaming Netflix terus membuat gelombang besar di dunia film orisinal. Pada tahun 2021, layanan tersebut berkomitmen untuk merilis film baru setiap minggu, dan itu berlanjut hingga tahun 2022.

Film Netflix Terbaik 2022

Daftar
Daftar. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, ini ketika Netflix merilis lebih banyak film daripada tahun sebelumnya. Dengan begitu banyak rilis, sulit untuk memisahkan gandum dari sekam, tetapi beberapa film Netflix termasuk yang terbaik tahun ini.

Layanan ini mengalami tahun yang penuh gejolak karena harus berurusan dengan berkurangnya pelanggan Netflix dan perdebatan yang sedang berlangsung tentang bagaimana rilis streaming harus sesuai dengan produksi Hollywood.

Penghargaan besar dan entri bergengsi seperti Bardo dan White Noise mendapat tinjauan beragam dari para kritikus. Namun, Netflix terus unggul dalam memproduksi dan menghadirkan konten yang biasanya studio tradisional abaikan.

Misalnya saja, seperti film berbahasa asing dan animasi. Artinya, banyak film Netflix terbaik tahun ini termasuk yang paling aneh. Sekarang, ada beberapa film asli Netflix yang keren untuk tahun 2022 dan awal tahun 2023.

 

Pilihan Film Netflix Terbaik 2022

1. Hustle

Film Netflix Terbaik 2022 Film Hustle
Film Netflix Terbaik 2022 Film Hustle. Sumber Gambar: Google.com

Film ini memamerkan kemampuan Adam Sandler sebagai aktor dramatis, dan dia kembali dalam drama olahraga lainnya, Hustle. Di Hustle, Sandler berperan sebagai pencari bakat NBA yang disukai dan terkadang idealis,.

Stanley Sugarman, yang menemukan kandidat menjanjikan di jalanan Spanyol dan mempertaruhkan kariernya dalam upaya menjadikannya bintang bola basket. Namun film ini bukan hanya tentang itu.

Selain Sandler, Hustle menampilkan pemain NBA di kehidupan nyata dengan penampilan yang sangat kuat, dan merupakan pilihan tepat bagi penggemar drama olahraga yang menginspirasi.

 

2. Apollo 10 1/2

Apollo 10 1 2
Apollo 10 1 2. Sumber Gambar: Google.com

Film animasi semi-otobiografi Richard Linklater Apollo 10 1/2: Space Age Childhood adalah contoh proyek tidak biasa untuk studi film mainstream. Ini adalah film yang penulis buat yang sempurna untuk Netflix.

Film ini bercerita tentang fantasi masa kecil seorang anak laki-laki yang menjadi manusia pertama yang mendarat di bulan, Apollo 10 1/2 sebenarnya adalah kenangan mengembara dari eksperimen Linklater yang tumbuh di Houston pada 1960-an.

Sifat film tanpa plot mungkin menguji kesabaran beberapa penonton. Tetapi untuk film di mana seorang lelaki yang lebih tua menceritakan peristiwa biasa di masa kecilnya, itu sangat menyenangkan.

Untuk pengisi suaranya, adalah Jack Black. Dan, ini adalah salah satu penampilannya yang paling transformatif. Secara umum, ini adalah film yang menarik dengan imajinasi yang bagus.

 

3. All Quiet on the Western Front

All Quiet on the Western Front
All Quiet on the Western Front. Sumber Gambar: Google.com

Pembuatan ulang Netflix dari All Quiet on the Western Front mereka rilis pada tanggal 29 Oktober, dan meskipun ini adalah film yang bagus, ini adalah adaptasi yang mengerikan dari buku tahun 1928 karya Erich Maria Remarque.

Buku ini memiliki nama yang sama. Cerita ini tentang Paul, seorang remaja dari Jerman ditarik ke dalam Perang Dunia I untuk mencari tahu tentang kengerian yang menantinya.

All Quiet on the Western Front adalah buku yang merinci kengerian dan momen kecil bahagia Perang Dunia I, betapa menakutkannya melihat teman Anda mati tepat di depan Anda, dan bagaimana menemukan kegembiraan.

Perlu kita catat bahwa wajar jika film tersebut mengubah beberapa hal agar sesuai dengan cerita yang ingin mereka ceritakan. Contoh yang baik dari hal ini adalah Harry Potter.

Harry Potter juga memiliki momen-momen yang sangat penting yang mereka ubah dalam beberapa cara agar lebih sesuai dengan filmnya. Namun, faktanya, banyak momen terhebat buku ini tidak muncul di film, seperti.

Catatan

Kantorek, guru sekolah yang pidato kebangsaannya tentang kebanggaan dan kejayaan Jerman dalam buku aslinya dan film tahun 1930-an. Namun, karakter ini memainkan peran yang sangat kecil dalam film tahun 2022.

Kantorek penting karena dia adalah simbol kepercayaan buta dan nasionalisme, seorang pria yang dengan sengaja mengirim pesannya. siswa untuk berperang, tetapi yang juga memiliki kepercayaan penuh pada ibu pertiwi.

Penting bagi Kantorek untuk menjadi karakter dalam buku karena dia berlawanan langsung dalam pandangan orang-orang yang Jerman kirim ke kematian mereka. Tetapi dia tidak memainkan peran besar dalam film baru.

Kat, yang merupakan sahabat dan sekutu terdekat Paul selama adaptasi. Dia mengalami perubahan yang sangat kecil dalam cara kematiannya. Perubahan ini tidak buruk, tetapi perlu kita perhatikan.

Paul tidak pernah kembali ke rumah di film baru, yang merupakan bagian penting dan esensial dari buku aslinya. Ini karena Paul menyadari bahwa dia tidak dapat kembali ke keadaan semula sebelum dia mendaftar.

Dan, betapa dia telah berubah sejak dia bertempur dalam perang. Kemudian, kematian Paul di buku sangat berbeda dengan yang ada di film. Dalam film tersebut, Paul tewas dalam pertempuran udara dengan seorang tentara Prancis.

Paul kemudian masuk ke parit dan meninggal karena kehabisan darah. Namun, di buku itu, dia tertembak saat mencari kupu-kupu. Akhir ini melambangkan kedamaian dan keindahan, yang tidak Paul temukan selama perang.

 

4. 20th Century Girl

Film Netflix Terbaik 2022 20th Century Girl
Film Netflix Terbaik 2022 20th Century Girl. Sumber Gambar: Google.com

Ini adalah film untuk 14 tahun +. Berlatar akhir tahun 90-an di Korea Selatan, komedi romantis sentimental “20th Century Girl” menawarkan kepada pemirsa Korea asli tentang nostalgia yang berlimpah tahun 90.

Namun, sambil memenuhi selera orang Barat yang semakin besar akan konten dari negara yang memberi mereka BTS. Fitur debut sutradara Bang Woo-ri mengikuti kisah seorang gadis berusia 17 tahun.

Ceritanya tentang cinta pertamanya dan seluk-beluk persahabatan wanita. Film ini bisa memberikan eksplorasi yang tak terlupakan tentang bagaimana kesalahan masa muda.

Jadi, tidak peduli seberapa bodoh atau tidak penting, membentuk hidup kita. Ceritanya dimulai dengan Bora (Kim Yoo-jung) yang berusia 17 tahun. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada sahabatnya Yoon-do (No Yeon-seo.

Ini terjadi pada saat dia berangkat ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung. Selama perpisahan mereka, Bora diminta untuk mencari tahu semua yang dia bisa tentang kekasih temannya, Hyun Jin (Park Jung Woo).

Untuk melakukannya, Bora menggunakan taktik cerdik yang kadang-kadang bodoh untuk mencari tahu tentang Hyun Jin. Dengan rajin mengirim email semua yang dia temukan.

Dia memberitahu dari ukuran sepatunya hingga alamat rumah sahabatnya Young Do. Tapi hal-hal berubah secara tak terduga ketika Bora menyadari untuk pertama kalinya dia mencintai seorang anak laki-laki.

Anak ini bernama Un Ho (Byun Woo Seok), teman dan orang kepercayaan Hyun Jin. Pada saat Yeon Doo akhirnya kembali, Bora belum siap menghadapi apa yang menantinya.

Film ini berdasarkan pada pengalaman sutradara Pang sendiri yang tumbuh di Cheongju. Ini  sebuah kota yang relatif sepi di Korea Selatan bagian tengah, dan waktu yang dia habiskan bersama teman-teman SMA-nya.

Film ini mendapat dukungan kesan tahun 90-an. Termasuk VHS, pager, dan juga bilik telepon umum. Dan, beberapa adegan juga membawa kembali kenangan dari beberapa video musik K-pop paling ikonik dan drama TV, termasuk Daewoo’s Summer.

 

Kesimpulan Tentang Film Netflix Terbaik 2022

Film Netflix Terbaik 2022 Kesimpulan Film
Film Netflix Terbaik 2022 Kesimpulan Film. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, itulah beberapa film terkenal di Netflix yang diakui sebagai yang terbaik tahun 2022 dan awal 2023 ini. Untuk tahun 2023 selanjutnya, tentu saja akan ada sederet film baru yang patut untuk menjadi perhatian.

Kunjungi juga

Jeno NCT

Fakta Menarik Jeno NCT Apa Aja Sih?

Jeno NCT fakta menariknya apa saja. Jeno NCT adalah seorang penyanyi, penari, dan juga rapper Korea …