SSS.Instagram
SSS.Instagram. Sumber gambar: Google.com

SSS.Instagram dan Aplikasi Unduh Video dan Foto IG Terbaik lainnya

SSS.Instagram dan pengunduh Instagram lainny. Instagram kini banyak sekali penggunanya. Dan, merupakan salah satu platform berbagi foto dan video yang paling kaya. Ini saja sudah merupakan daya tarik untuk menggunakannya.

Kemudian, ada konten kreator yang memang membuat foto dan video untuk dilihat orang secara umum. Jadi, bukan hanya untuk koleksi pribadi atau antar teman saja. mereka juga banyak yang memiliki foto dan video sangat menarik.

SSS.Instagram

Namun, Anda mengerti bahwa mendownload foto dan video dari Instagram tidak mudah. Setidaknya, jika Anda ingin langsung melakukannya. Instagram jelas tidak memberikan fitur unduhan seperti ini.

Ini berkaitan dengan hak cipta. Jadi, kita harus bergantung dengan alat pengunduh pihak ketiga. Entah aplikasi, atau bisa juga situs website pengunduh. Keduanya sebenarnya lumayan juga kita pergunakan.

Yang jelas, kita menghormati hak cipta orang dan menggunakan alat pengunduh yang aman. Minimal, tidak banyak iklan berupa install software spam atau lainnya. Juga, tidak menginstal aplikasi malware yang mereka bundle ke sooftware aslinya.

SSS Instagram

 

Tentang SSS.Instagram

Download Foto dan Video IG
Download Foto dan Video IG

SSS.Instagram memang merupakan alat pengunduh populer. Mudah kita pergunakan dan juga cukup cepat. yang pertama, kita temukan video atau foto di IG yang ingin kita unduh.

Selanjutnya, kita copy link foto atau video tersebut. Caranya, klik atau tap pada tiga titik di kanan atas video atau foto. Kemudian, klik pada Copy Link. Setelah ini, maka link video atau foto sudah tersimpan di clipboard HP atau laptop.

Kemudian kita tinggal mengunjungi website milik SSS.Instagram dan mempaste link foto atau video IG yang ingin kita unduh. Selanjutnya, klik Download dan foto atau video akan terunduh langsung ke perangkat kita. Cara penggunaan ini, sebenarnya sangat mudah.

Namun, alat SSS Instagram ini tidaklah sendiri. Ada banyak alternatif lainnya. Namun, di sini kami memberikan alternatif yang relatif aman, dan juga memiliki ilkan yang masih tergolong masuk akal.

 

Alternatif SSS.Instagram

1. Leawo Video Downloader

Leawo
Leawo

Jadi, salah satu alternatif pengunduh video dan foto IG untuk Anda. Leawo Video Downloader memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dalam kualitas 720/1080p. Dan, juga menawarkan kecepatan 6x jika kita bandingkan dengan situs lain.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh musik, video, acara TV, siaran langsung, dll. dan menawarkan pengalaman pengguna yang pengembang tingkatkan dengan pengaturan unduhan cerdas.

Ia bahkan memiliki pemutar video bawaan yang memungkinkan Anda memutar video yang Anda unduh. Untuk fitur utama, Bisa mentransfer foto, musik, kontak, SMS, dll. antara perangkat iOS, iTunes, dan juga komputer.

Bisa merekam musik/audio dari sumber mana pun dengan kualitas asli 100%. Juga merupakan perangkat lunak pemutar Blu-ray terbaik memutar file Blu-ray, DVD, dan video. Untuk harga: $39,95/seumur hidup. Peringkat: 4,3 dari 5 dari pengguna dan tersedia di Windows dan juga iOS.

Leawo

 

2. inGramer / inflact

Inflact
Inflact

Platform pengunduh video Instagram online untuk mempermudah pengunduhan Anda. Dengan antarmuka pengguna yang sederhana memungkinkan Anda mengunduh konten apa pun dari Instagram, baik itu IGTV, foto, story Instagram, atau yang lainnya.

Untuk platform ini, hanya beberapa detik. Anda dapat mengunduh konten dari mana saja untuk mengunduh konten Instagram dari mana saja di dunia. Anda hanya perlu mengklik tiga titik yang Anda dapatkan di konten.

Jadi, Anda perlu menyalin dan menempelkan URL di bidang teks dan cukup klik Dwonload. Untuk fiturnya juga bagus. Pengunduh Foto Instagram ini adalah layanan yang memungkinkan Anda menyimpan foto apa pun dari Instagram ke gadget apa pun.

Anda juga dapat mengunduh foto dan video ke perangkat iPhone, iPad, iPhone, dan Android. Untuk harga adalah $12. Peringkat dari pengguna adalah 4,3 dari 5. untuk platform, tersedia di iPhone, iPad, iPhone dan juga Android.

Inflact

 

3. DownloadGram

SSS.Instagram DownloadGram
SSS.Instagram DownloadGram

Jika Anda menemukan sesuatu yang menarik di Instagram dan ingin mengunduhnya, Anda mungkin memerlukan platform untuk melakukan hal yang sama. Namun, jika Anda tidak tahu cara mengunduh video dari Instagram, maka DownloadGram adalah platform yang tepat untuk Anda.

Proses pengunduhan yang sederhana dan mudah memudahkan Anda untuk memahami dan mengunduh konten Instagram. Aplikasi menyambut Anda dengan bidang teks yang memerlukan tautan ke konten dan Anda cukup mengeklik opsi unduhan.

DownloadGram memungkinkan Anda mengunduh apa saja, baik itu video promosi, video IGTV, video Instagram sederhana, atau bahkan juga foto. Untuk fitur, juga bagus. Downloadgram membantu Anda mengunduh foto dan video Instagram dari akun pengguna Instagram.

Anda bahkan juga dapat menyimpan banyak foto dan beberapa album video dari Unduhan Gram. Plus, alat ini gratis namun mendapat peringkat: 4,7 dari 5 dari penggunanya. Untuk platform, tersedia di: iOS, Android, iPhone, iPad, Windows, Mac dan juga Linux

DownloadGram

 

4. Dredown

Dredown Instagram
Dredown Instagram

Aplikasi pengunduh video Instagram selanjutnya adalah Dredown . Nama asli aplikasi ini adalah InstaDown . Ini adalah salah satu alat pengunduhan video yang kuat. Anda hanya perlu mendapatkan url konten.

Kemudian rekatkan URL di bidang teks dan klik untuk mengunduh. Setelah beberapa detik, browser Anda akan mulai mengunduh video. Anda bahkan dapat mengunduh video dari berbagai platform seperti YouTube , MetaCafe , Vimeo, Vevo, Tumblr, dan juga banyak lagi.

Fitur, Dredown akan membantu Anda mengunduh foto dan video Instagram secara gratis. Aplikasi ini mendapatkan peringkat: 4.0 dari 5 dari penggunanya. Namun, sayangnya hanya tersedia di Windows.

Dredown Instagram

 

5. Blastup

SSS.Instagram Blastup
SSS.Instagram Blastup

Aplikasi pengunduh video Instagram lainnya adalah Blastup . Jika Anda tertarik untuk mem-boot sistem Anda dengan banyak aplikasi semacam itu, maka ini adalah pilihan terbaik.

Setiap kali Anda menemukan konten yang menarik saat menelusuri Instagram, maka cukup salin URL gambar, video, atau apa pun yang Anda suka. Sekarang cukup tempel di aplikasi dan klik opsi unduh.

Namun, Anda juga dapat menyimpannya ke sistem Anda untuk kembali ke sana. Atau Anda bahkan dapat memposting konten ke jejaring sosial lain. untuk fitur lainnya, InstaSave video atau foto Instagram apa pun secara online

Jadi, Alat ini adalah termasuk pengunduh video dan foto Instagram online terbaik. Untuk harga hanya $1,59 saja. namun, mendapatkan peringkat: 3,9 dari 5. Untuk platform, maka tersedia di Windows.

Blastup

 

6. Instaoffline

SSS.Instagram InstaOffline
SSS.Instagram InstaOffline

Instagram online , kami memiliki hal yang sama untuk Anda. Platform ini orang kenal sebagai InstaOffline . Ini adalah platform komprehensif untuk mengunduh Media Instagram.

Tidak ada batasan jumlah konten dengan ukuran apa pun yang ingin Anda unduh dari mana saja di dunia. Aplikasi ini meminta Anda untuk mengunduh menggunakan prosedur pengunduhan dua langkah.

Untuk fitur, bisa unduh foto dan video Instagram tanpa batas. Screensaver Instagram ini adalah situs web yang mudah pengguna gunakan tanpa instalasi. Aplikasi pengunduh video IG ini berfungsi di perangkat, tablet, atau smartphone apa pun. Gratis, peringkat: 3,9 dari 5 dari pengguna dan tersedia di Windows.

InstaOffline

 

7. HashtagforLikes

SSS.Instagram HashtagsForLikes
SSS.Instagram HashtagsForLikes

Jika Anda ingin mengembangkan profil Instagram Anda dengan lebih banyak pengikut dan like, bagikan konten dan unggah konten maka aplikasi ini cocok untuk Anda pergunakan.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur lain bersama dengan aplikasi unduhan video Instagram lainnya yang disebut HashtagforLikes . Jadi, jika Anda juga bersedia membayar sedikit untuk mempromosikan profil Anda, gunakan alat ini.

Cukup salin tautan video atau gambar yang ingin Anda unduh. Kemudian klik opsi unduh untuk memulai proses pengunduhan. Alat ini memungkinkan Anda mengunduh foto dan video berkualitas tinggi langsung dari Instagram.

Caranya yaitu calin URL foto/video untuk mengunduh foto/video dari Instagram. Alat ini gratis dan juga mendapat peringkat: 3,7 dari 5 dari para penggunanya. Untuk platform, tersedia di Windows.

HashtagsForLikes

 

Hal Lain Tentang SSS.Instagram

Download IG Kesimpulan
Download IG Kesimpulan

Cara untuk unduh video yaitu harus mengklik tiga titik yang disediakan di postingan Instagram. Sekarang salin dan tempel tautan pos ke aplikasi unduhan. Anda dapat menggunakannya untuk mempostingnya di berbagai platform media sosial.

Bagaimana cara meninjau siaran langsung di Instagram? Jawaban: Jika Anda tertarik untuk menonton video langsung lagi, silakan buka profil. Sekarang klik pada lingkaran berwarna di sekitar PP.

Anda selanjutnya akan melihat ikon tombol putar kecil yang menunjukkan video langsung. Kemudian Anda hanya perlu mengklik ikon dan video langsung akan mulai berputar.

Untuk mengunduh video pribadi, maka Anda hanya perlu masuk dengan akun Instagram Anda di sistem Anda. Sekarang buka pesan pribadi dan salin URL. Sekarang rekatkan di bidang teks browser untuk mengunduhnya.

Apakah video tersedia untuk diunduh? Jawaban: Ada banyak alat yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram secara online. Anda dapat mengunduh video di berbagai sistem operasi seperti Android, iPhone, Windows, MAC, dll.

Kemudian, ada juga catatan. Anda tidak dapat mengunduh video atau foto yang Anda terima melalui saluran atau cerita pengguna lain. Jadi, ini hal yang biasa saja atau noemal.

Namun, jika Anda memiliki izin pemilik, maka Anda dapat menggunakan aplikasi yang kami sebutkan di atas untuk mengunduh video Instagram dengan mudah. Selamat mencoba.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …