WA Eb
WA Eb. Sumber gambar: Google.com

WA Eb dan WhatsApp Desktop Mana yang Terbaik

WA eb dan WhatsApp PC mana yang lebih cocok bagi kita. Ada kemungkinan besar Anda menggunakan WhatsApp, baik itu aplikasi seluler, WhatsApp Web, atau WhatsApp desktop.

Ini karena WhatsApp sejauh ini merupakan aplikasi perpesanan lintas platform paling populer di seluruh dunia. Daktanya, ada lebih dari 2 miliar pengguna terdaftar di seluruh dunia.

WA Eb

Aplikasi ini juga memiliki fitur hebat, dan dukungan obrolan gratis, jadi mustahil untuk menolak memiliki akun di aplikasi ini. Alasan utamanya adalah, karena banyak teman kita yang menggunakannya.

Selain itu, Anda dapat menggunakannya tidak hanya dengan smartphone! Sejumlah besar pengguna mengakses layanan ini melalui WhatsApp Web, yang merupakan klien web yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi perpesanan melalui browser web.

 

WA Eb dan WhatsApp PC Mana yang Lebih Cocok

Bagi yang membutuhkan penyegaran, klien web ini hanyalah perpanjangan dari telepon pengguna. WhatsApp Web mencerminkan percakapan dan pesan yang Anda terima dari perangkat seluler Anda.

1. Bagaimana cara kerja WhatsApp Web?

WA Eb WhatsApp Website
WA Eb WhatsApp Website

Menggunakan portal web yang lengkap dengan fitur keamanan yang unik. Otentikasi menggunakan kode QR pribadi diperlukan. Pengguna dapat menemukan kode QR ini di aplikasi WhatsApp di ponsel mereka.

Karena antarmuka web pada dasarnya mencerminkan aplikasi, ponsel harus tetap online agar portal berfungsi. Jika ponsel cerdas Anda kehilangan koneksi internetnya, WhatsApp Web tidak akan berfungsi lagi hingga koneksi pulih.

Untuk mendapatkan kode QR, Anda perlu mengunjungi portal web WhatsApp. Kode akan aplikasi hasilkan secara otomatis ketika halaman selesai memuat. Setelah muncul, kode tersebut harus Anda pindai melalui aplikasi WhatsApp di ponsel Anda untuk menjalin koneksi.

 

2. Menggunakan kode QR untuk Whatsapp

WA Eb Menggunakan Kode QR
WA Eb Menggunakan Kode QR

Untuk memindai kode QR. Pertama luncurkan WhatsApp di ponsel Anda lalu ketuk menu tiga titik di sudut kanan atas. Klik pada WhatsApp Web di menu drop down dan kemudian klik Connect Device.

Cukup arahkan kamera ponsel Anda ke kode QR Web WhatsApp untuk meluncurkan aplikasi web. Semua percakapan Anda sekarang akan tersedia secara instan di browser.

Komunikasi tetap terenkripsi ujung ke ujung bahkan saat menggunakan portal web online. Menariknya, orang yang Anda ajak mengobrol tidak akan pernah tahu apakah Anda menggunakan WhatsApp Web atau aplikasi seluler kecuali Anda memberi tahu mereka.

 

3. Apa perbedaan antara WhatsApp Web dan WhatsApp untuk PC?

WhatsApp Windows
WhatsApp Windows

Tidak salah untuk mengatakan bahwa ada sedikit perbedaan di antara keduanya, terutama dalam pengoperasiannya. Banyak fitur lain seperti pengaturan, obrolan, dan pengiriman file yang sama.

Poin utama yang perlu kita perhatikan adalah bahwa situs web WhatsApp mereka akses melalui browser web sementara desktop WhatsApp berfungsi setelah terpasang di komputer desktop.

Perbedaan penting lainnya adalah dalam melakukan panggilan. WhatsApp akhirnya menambahkan kemampuan untuk melakukan panggilan audio dan video dari desktop Anda.

Anda dapat dengan mudah melakukan panggilan dari aplikasi WhatsApp untuk Windows atau Mac ke kontak Anda di platform. Versi utama yang WA dukung adalah Windows 10 1903 64-bit atau lebih baru dan macOS 10.13 atau lebih baru.

Meskipun WhatsApp Web mencerminkan semua yang Anda miliki di aplikasi seluler, itu tidak memungkinkan Anda melakukan panggilan audio dan video ke masing-masing kontak.

Tetapi Anda dapat melakukan panggilan video grup di web menggunakan fitur Messenger Room. Setelah Anda membuat ruang, cukup bagikan tautan dengan orang yang ingin Anda undang ke obrolan video grup.

Itu juga tidak mengharuskan Anda atau anggota untuk masuk ke Facebook. Namun, Anda harus mencatat bahwa kamar messenger tidak memiliki enkripsi ujung ke ujung. Jadi versi desktop memiliki keunggulan.

 

Kesimpulan Tentang WA Eb

WhatsApp Kesimpulan
WhatsApp Kesimpulan

Jadi, jika Anda sudah menggunakan WhatsApp di ponsel cerdas Anda – baik itu Android atau iOS – tetapi belum mencoba aplikasi web atau desktop, maka Anda perlu mencobanya.

Cara untuk mencobanya adalah musah saja. Jadi pindai WhatsApp QR hari ini dan temukan cara yang efisien untuk berinteraksi dengan layanan perpesanan favorit Anda. Aplikasi ini, penggunanya sangat banyak.

Jadi, Anda pasti menemukan teman yang menggunakannya. Untuk pengguna Android, hampir semua menggunakannya. Untuk pengguna iOS di Amerika, memang tidak semua menggunakan aplikasi ini. Namun, tetap saja penggunanya banyak.

Kunjungi juga

TikTok.MP4

TikTok.Mp4 dan Alat Pengunduh Terbaik 2023.

TikTok.Mp4 dan alat pengunduh terbaik 2023. TikTok adalah salah  satu aplikasi hiburan populer. Pengguna menikmati …