GBWhatsApp Tanpa Iklan
GBWhatsApp Tanpa Iklan. Sumber gambar: Google.com

Link Unduh GBWhatsapp Tanpa Iklan Terupdate Bulan Ini

GBWhatsApp tanpa iklan dan dengan iklan. Ini adalah salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi atau MOD populer yang banyak pengguna ponsel Android gunakan.

GBWhatsApp Tanpa Iklan

GBWhatsApp Tanpa Iklan GBWhatsapp Pro
GBWhatsApp Tanpa Iklan GBWhatsapp Pro

Aplikasi GBWhatsApp memiliki banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi, seperti kemampuan untuk mengubah tema, mengirim file lebih besar, dan menyembunyikan status online.

Pengguna juga dapat mengaktifkan fitur penguncian aplikasi untuk menambah keamanan pada pesan mereka. Walaupun GBWhatsApp memiliki banyak fitur yang berguna, ada beberapa risiko yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menggunakannya.

Pertama, karena GBWhatsApp adalah aplikasi modifikasi, tidak ada jaminan bahwa aplikasi tersebut akan selalu bekerja dengan baik atau bahwa fitur-fiturnya akan selalu tersedia.

Selain itu, menggunakan aplikasi modifikasi seperti GBWhatsApp dapat melanggar persyaratan penggunaan aplikasi WhatsApp resmi, yang dapat menyebabkan akun Anda terkena banned atau pembatalan.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan GBWhatsApp, sebaiknya pertimbangkan dengan matang apakah kegunaan tambahan yang  aplikasi tersebut tawarkan benar-benar Anda perlukan atau tidak.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya, maka pastikan untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru. Dan, juga mengupdate aplikasi secara berkala untuk menghindari masalah.

GBWhatsapp Pro

 

Beda GBWhatsApp Tanpa Iklan dan WA Normal

Beberapa perbedaan utama antara GB WhatsApp dan WhatsApp. WhatsApp adalah salah satu platform perpesanan yang paling banyak orang gunakan saat ini dengan lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.

1. Fitur

GBWhatsApp Tanpa Iklan Fitur
GBWhatsApp Tanpa Iklan Fitur

Namun, tidak semua orang memiliki WhatsApp yang kita semua kenal. Diantaranya adalah mereka yang menggunakan aplikasi kloning atau modded yang dikenal dengan GB WhatsApp.

GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi stok WhatsApp yang pengembang pihak ketiga buat yang ingin menambahkan lebih banyak fitur ke WhatsApp.

Apa yang membuat aplikasi ini begitu menarik adalah fitur-fitur yang telah lama para pengguna WhatsApp minta. Misalnya seperti memuat status lebih dari 30 detik.

 

2. Antarmuka

Antarmuka
Antarmuka

Dari segi antarmuka, menginstal, mengirim, dan menerima pesan GB WhatsApp dan WhatsApp hampir identik. Satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah GB WhatsApp memiliki lebih banyak modifikasi dan fitur.

GB WhatsApp unggul dalam hal penyesuaian, memberi Anda kemampuan untuk mengubah aplikasi agar sesuai dengan preferensi Anda.

Anda dapat mengubah font di aplikasi, mengubah tampilan tanda centang ganda dan tampilan gelembung obrolan. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda mengubah tampilan tab kontak Anda.

Fitur keren lainnya adalah mengubah warna ikon yang muncul di laci aplikasi menjadi warna yang berbeda. Aplikasi WhatsApp standar tidak menawarkan opsi penyesuaian.

Satu-satunya fitur yang dekat dengan kustomisasi adalah tema gelap dan terang. Namun, hanya inilah yang sama. Yang lainnya, FB WA lebih banyak fitur.

 

3. Privasi

Privacy
Privacy

GB WhatsApp memberi Anda opsi privasi seperti menyembunyikan tanda terima telah dibaca. Bisa menyembunyikan tanda centang ganda berwarna abu-abu yang menunjukkan pesan telah terkirim.

Juga menyembunyikan pengaturan dalam aplikasi yang menunjukkan Anda online selama 24 jam meskipun Anda tidak membuka aplikasi. Namun, GB WhatsApp menyembunyikan nama dan waktu Anda saat online.

Bahkan, menyembunyikan pada saat Anda menyalin lebih dari satu pesan dari obrolan, menyembunyikan kunjungan terakhir Anda ke daftar kontak tertentu. Dan, juga  menyetel peringatan saat kontak mengubah nama profilnya.

Stok WhatsApp menyediakan banyak opsi privasi seperti menyembunyikan tanda terima baca, terakhir terlihat untuk semua kontak, menyembunyikan gambar profil.

 

4. Multimedia

GBWhatsApp Tanpa Iklan Multimedia
GBWhatsApp Tanpa Iklan Multimedia

WhatsApp GB memiliki opsi yang memungkinkan Anda mengirim hingga 90 gambar dan file audio hingga 100MB sekaligus. Anda juga dapat mengunduh status seseorang tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Batas video memungkinkan Anda untuk berbagi hingga 50MB. Anda juga dapat berbagi status hingga 7 menit. Namun, WhatsApp asli hanya memiliki 30 gambar dan batas 16MB untuk berbagi video sekaligus.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk berbagi status hanya dalam 30 detik. Jadi, video status kita hanya pendek saja dan akan terpotong setiap 30 detik.

WhatsApp GB memungkinkan Anda untuk menambahkan kode sandi ke obrolan pribadi Anda dan menjaganya tetap aman. Sementara WhatsApp reguler memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan fitur ini.

 

5. Melihat pesan terhapus

Beda WhatsApp Messenger
Beda WhatsApp Messenger

Ini adalah salah satu fitur paling menarik yang tersedia di GB WhatsApp. Ini memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang pengirim hapus.

Pesan ini tidak dapat kita lihat di aplikasi WhatsApp asli. Juga, perbedaan lainnya adalah penjadwal pesan. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengirimkan keinginan kepada temannya pada waktu tertentu.

Anda juga dapat mengatur tanggal, waktu, pesan dan memilih tanda terima yang ingin Anda kirimi pesan. Namun, ini hanya tersedia di GB WhatsApp.

 

Masalah GBWhatsApp Tanpa Iklan

Masalah
Masalah

Meskipun terlihat keren, aplikasi ini menghabiskan banyak uang, yang dapat kita kaitkan dengan privasi dan keamanan. GB WhatsApp menggunakan kode sumber aplikasi WhatsApp, namun tanpa lisensi resmi.

Artinya, tidak mungkin untuk memeriksa apakah perangkat lunak tersebut aman dan tidak mengandung virus atau malware. Jadi, kita perlu antivirus yang bagus.

WhatsApp asli menyediakan enkripsi end-to-end, yang berarti baik WhatsApp itu sendiri maupun orang lain tidak dapat mengakses pesan Anda.

Ini adalah sesuatu yang tidak dapat kita jamin dengan GB WhatsApp. Kami sarankan untuk tidak menggunakan aplikasi untuk komunikasi resmi apa pun, hanya untuk tetap aman.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …