Tiktok No Watermark Downloader
Tiktok No Watermark Downloader. Sumber gambar: Google.com

Daftar Tiktok No Watermark Downloader Terbaik

Tiktok no watermark downloader terbaik pada saat ini. Tips untuk cara download video tiktok tanpa watermark. Anda mungkin sudah menggunakan TikTok. Dan Anda berada di perusahaan yang baik – aplikasi ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan.

Tiktok No Watermark Downloader

Unduh
Unduh

Platform ini adalah tempat yang bagus untuk pembuat konten karena Anda dapat melihat jangkauan organik yang tinggi (terutama saat mengoptimalkan konten Anda untuk mendapatkan lebih banyak penayangan ).

Masalahnya adalah tidak ada cara intuitif untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark. Jadi, ini menjadi masalah karena ada kemungkinan besar Anda dapat membuat video langsung di aplikasi TikTok.

Dan Anda dapat memutuskan setelah memposting bahwa Anda ingin membagikan video Anda di platform media sosial lain. Namun jika Anda mengunggahnya langsung melalui TikTok,

Anda akan mendapatkan watermark TikTok yang besar di video Anda. Untungnya, ada beberapa solusi sederhana yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

 

Pilihan Tiktok No Watermark Downloader Terbaik

1. Video Eraser

Tiktok No Watermark Downloader Video Eraser - Remove Watermar
Tiktok No Watermark Downloader Video Eraser – Remove Watermar

Salah satu cara menghilangkan watermark pada video TikTok adalah dengan mengeditnya sendiri. Cara ini mudah karena hanya membutuhkan beberapa langkah saja. Pertama, Anda akan mengunggah video Anda langsung dari TikTok.

Cukup buka aplikasinya, cari video yang ingin Anda unduh, ketuk Bagikan Video, lalu pilih Simpan Video . Kemudian Anda membuka video yang diunduh di aplikasi Video Eraser dan menggunakan alat penghapus watermark mereka.

Kelemahan dari opsi ini adalah hasil akhirnya mungkin terlihat sedikit ceroboh. Ini karena aplikasi seperti Editor Video pada dasarnya “menghapus” watermark dengan menambahkan piksel ekstra untuk memburamkannya.

Namun, jika Anda ingin produk akhir terlihat bersih dan tanpa cela, maka Anda mungkin lebih beruntung dengan salah satu opsi di bawah ini.

Video Eraser

 

2. SnapTik

SnapTik
SnapTik

Sekarang, jika mengedit sendiri sepertinya terlalu merepotkan, selalu ada opsi untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengunduh video tanpa watermark. SnapTik tersedia di desktop dan sebagai aplikasi.

Ini adalah opsi yang bagus karena Anda bahkan tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah tautan video TikTok Anda.

Anda bisa mendapatkannya dengan memilih video yang ingin diunggah ke TikTok, mengklik tombol Bagikan , dan memilih opsi Salin Tautan. Kemudian Anda cukup menempelkan tautan ini di bidang SnapTik sendiri.

Dan, dalam beberapa detik Anda akan memiliki video Anda tanpa watermark. Selain itu, SnapTik juga sepenuhnya gratis. Jadi, ini memberikan kesempatan besar untuk penggunanya.

SnapTik

 

3. MusicallyDown

Tiktok No Watermark Downloader MusicallyDown
Tiktok No Watermark Downloader MusicallyDown

Aplikasi MusicallyDown adalah alat gratis hebat lainnya untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Dengan alat ini, Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa batas tanpa watermark secara gratis.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan video TikTok yang ingin Anda unduh dari aplikasi atau situs web TikTok. Kemudian salin dan tempel tautan video ke MusicallyDown dan klik tombol Download.

MusicallyDown juga memberi Anda opsi untuk mengunduh video TikTok sebagai file MP4 HD atau MP3. Jadi, Anda bisa mendapatkan lagunya saja untuk Anda pergunakan kembali di tempat lainnya.

MusicallyDown

 

4. TikSave

Tiktok No Watermark Downloader TikSave - Video Planner iOS
Tiktok No Watermark Downloader TikSave – Video Planner iOS

Pilihan bagus lainnya untuk aplikasi pihak ketiga adalah TikSave . Fungsi aplikasi ini sangat mirip dengan SnapTik – cukup ambil tautan video TikTok yang ingin Anda unduh dan rekatkan ke aplikasi TikSave.

Tidak seperti SnapTik , aplikasi ini berbasis langganan ($4,99/bulan setelah uji coba 3 hari). Namun, ia juga memiliki lebih banyak fitur daripada SnapTik . Selain mengunduh video TikTok, Anda juga dapat menggunakan TikSave untuk mengekstrak audio dari video TikTok.

Kemudian, Anda bisa membagikannya, melihat analitik video, dan banyak lagi. Jika Anda mengunduh video dari TikTok secara teratur dan menggunakan fitur lain, TikSave mungkin layak membayar langganannya.

TikSave iOS

 

Kesimpulan Tentang Tiktok No Watermark Downloader

Kesimpulan
Kesimpulan

Jadi, mengunduh video TikTok memang memerlukan aplikasi atau pengunduh pihak ketiga. Hingga kini, TikTok sendiri tidak memberikan fasilitas bawaan untuk keperluan ini. Dan, tampaknya mereka tidak akan pernah memberikannya. Mungkin karena alasan hak cipta.

Namun, umumnya pengunduh bisa berfungsi cukup baik. Bisa menghilangkan watermark dan unduh kualitas HD. Jadi, apa cara favorit Anda untuk mengunduh video dari TikTok tanpa watermark? Beri tahu kami di komentar!

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …