IG login FB
IG login FB. Sumber gambar: Google.com

IG Login FB dengan 4 Langkah Mudah

IG login FB dengan 4 langkah mudah. Cara menautkan Instagram ke halaman Facebook Anda dalam 4 langkah mudah. Perlu menautkan akun Instagram Anda ke halaman Facebook? Anda telah mengklik artikel yang tepat, yang berisi rekomendasi praktis.

IG login FB

Tentang IG login FB
Tentang IG login FB. Sumber gambar: Google.com

Sejak mengakuisisi Instagram pada tahun 2012, Facebook telah meningkatkan aplikasi bersama untuk bisnis dan nirlaba. Pembaruan terbaru untuk Facebook Business Suite memungkinkan administrator mengelola semuanya.

Mulai dari posting silang hingga membalas pesan di satu tempat. Tentu saja, Anda bisa menggunakan layanan pihak ketiga, misalnya Hootsuite, pengelola jejaring sosial dengan akun yang terhubung dapat melakukan hal ini untuk Anda.

Untuk sekarang, Anda bisa mempelajari cara menautkan halaman Facebook Anda ke Instagram dengan cara yang mudah. Kemudian, manfaat yang Anda dapatkan dengan menautkan akun Anda.

 

Tentang IG login FB

Namun, pertanyaannya adalah, mengapa menautkan Instagram Anda ke halaman Facebook? Jadi, ada beberapa manfaat utama yang tersedia saat Anda menautkan akun Instagram Anda ke halaman Facebook.

1. Manfaat IG login FB

Manfaat
Manfaat. Sumber gambar: Google.com

Yang pertama adalah mendapatkan kepercayaan pelanggan. Jangan lupakan pentingnya memberikan pengalaman online yang lancar bagi pelanggan. Dengan menautkan akun mereka, pengikut Anda dapat memastikan bahwa mereka terlibat dalam bisnis yang sama dan Anda dapat memberikan pengalaman yang lancar.

Yang kedua adalah, publikasi di berbagai platform. Jadi, jika Anda memiliki jadwal yang sibuk atau menggunakan banyak akun, Anda sudah mengetahui manfaat menjadwalkan postingan.

Dengan akun yang tertaut, maka Anda lebih mudah membuat jadwal posting untuk akun – akun tersebut tanpa perlu login ulang. Plus, bisa juga mengecek komentar lebih mudah.

Untuk yang ketigan, tentunya bisa enanggapi pesan lebih cepat. Ini berhubungan dengan yang sebelumnya. Pada saat menautkan akun Instagram dan Facebook, Anda dapat mengelola postingan di satu tempat.

Jadi, hal ini memudahkan untuk mempertahankan waktu respons yang cepat dan memberi Anda akses ke lebih banyak alat kotak masuk. Muslai dari pintasan klien hingga filter pesan.

Kemudian, Anda juga mendapatkan pemahaman yang lebih jelas. Dengan menghubungkan kedua platform, maka Anda dapat membandingkan audiens, memposting performa, dan lainnya. Juga, bisa melihat di mana upaya organik Anda berjalan dan memutuskan tempat untuk berinvestasi dalam promosi.

Bisa mendapatkan tampilan iklan yang lebih baik. Beberapa wilayah mengharuskan Anda menautkan ke halaman Facebook untuk menampilkan iklan. Meskipun tidak diperlukan, menautkan akun memungkinkan Anda menjalankan iklan di kedua platform dan membayarnya di satu tempat.

Kemudian, bisa juga untuk membuka toko di Instagram. Jika Anda tertarik untuk menjual produk atau layanan di Instagram, Anda memerlukan Halaman Facebook terkait untuk membuat toko.

Dengan menautkan akun, Anda juga dapat menyinkronkan informasi bisnis dan menggunakan fitur seperti tombol rapat dan stiker donasi.

 

2. Cara menautkan akun

IG login FB Cara Menautkan Akun
IG login FB Cara Menautkan Akun. Sumber gambar: Google.com

Jadi, Anda memiliki akun Instagram dan halaman Facebook, tetapi keduanya tidak terhubung. Pertama, pastikan Anda adalah admin halaman Facebook yang ingin Anda sambungkan. Dan jika Anda belum melakukannya, buka akun bisnis Instagram.

Kemudian lakukan hal berikut. Yang pertama, dari akun Facebook. Pertama, masuk ke Facebook dan klik “Halaman” di menu sebelah kiri. Kemudian di halaman Facebook Anda, klik Pengaturan.

Selanjutnya, gulir ke bawah dan pilih Instagram dari kolom kiri. Kemudian, klik Hubungkan Akun dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Instagram Anda. Selanjutnya, adalah dari akun Instagram.

Dari Instagram Anda, pertama, masuk ke Instagram dan buka profil Anda. Kemudian, klik Edit Profil. Selanjutnya, di bagian Informasi Pekerjaan/Profil Umum, pilih Halaman.

Kemudian, pilih halaman Facebook yang ingin Anda sambungkan. Jika Anda belum memilikinya, maka klik Buat Halaman Facebook Baru. Namun, jika belum tahu caranya, ada di bawah ini.

 

3. Buat halaman Facebook baru

Halaman FB Baru
Halaman FB Baru. Sumber gambar: Google.com

Jadi, butuh sedikit bantuan? Berikut cara membuat halaman bisnis Facebook. Inilah cara mengubah halaman Facebook yang terkait dengan Instagram. yang pertama, adalah mulai dengan menonaktifkan halaman Facebook yang terhubung.

Caranya adalah sebagai berikut. Pertama, masuk ke Facebook dan klik “Halaman” di menu sebelah kiri. Kemudian, dari halaman Facebook Anda, buka Pengaturan. Selanjutnya, di kolom sebelah kiri, klik Instagram. Selanjutnya, gulir ke bawah dan di bagian Nonaktifkan Instagram, ketuk Nonaktifkan.

Jadi, Anda sekarang telah menonaktifkan akun Facebook dan Instagram Anda. Ikuti petunjuk yang tersedia untuk menautkan akun Instagram Anda ke Halaman Facebook untuk menambahkan Halaman lain.

Kunjungi juga

TikTok.MP4

TikTok.Mp4 dan Alat Pengunduh Terbaik 2023.

TikTok.Mp4 dan alat pengunduh terbaik 2023. TikTok adalah salah  satu aplikasi hiburan populer. Pengguna menikmati …