Vidmate Versi Lama 2016
Vidmate Versi Lama 2016. Sumber gambar: Google.com

Vidmate Versi Lama 2016 dan Link Downloadnya

Vidmate versi lama 2016 apakah masih tersedia link downloadnya? jadi, ini adalah pertanyaan sebagian orang yang ingin mendapatkan aplikasi download Youtube yang stabil dan ringkas.

Vidmate Versi Lama 2016

Better Download
Better Download

Aplikasi Vidmate tahun 2016 memang sederhana. Namun, cukup memberikan fungsi yang kita perlukan. Tetapi, untuk penggunaan saat ini, ada masalah juga. Yang pertama, tentu soal kompatinilitas dengan perangkat.

Sebuah aplikasi lama biasanya kurang cocok dengan perangkat baru. Aplikasi lama sering kurang mampu menjalankan fitur baru di perangkat keras yang lebih canggih. Juga, perangkat keras baru bisa memiliki cara kerja yang agak berbeda daripada aplikasi lama.

Jadi, sebenarnya, menggunakan aplikasi yang lebih baru akan lebih cocok untuk perangkat baru juga. Aplikasi baru lebih optimal menjalankan perangkat keras versi baru dan juga cocok dengan perangkat lunak versi baru lainnya.

Jadi, kali ini kami akan sedikit membahas Vidmate APK, sama seperti APK TubeMate atau aplikasi download video lainnya, VidMate juga menawarkan banyak fitur hebat, meskipun beberapa di antaranya hanya terbatas pada versi terbaru. .

Maka, agar Anda mengetahui lebih banyak tentang fitur-fitur yang dapat Anda gunakan segera setelah mengunduh aplikasi, lebih baik langsung saja simak ulasan fitur-fitur hebat VidMate APK yang kami rangkum di bawah ini.

 

Keuntungan Vidmate Versi Lama 2016

1. Unduh video dalam berbagai resolusi

Format Unduhan
Format Unduhan

Menonton video pasti akan lebih menarik jika kualitasnya bagus bukan? Nah di VidMate versi lama ini kalian bisa memilih resolusi video yang berbeda-beda.

Mulai dari kualitas paling rendah 144p hingga resolusi HD, Anda tinggal pilih sesuai kebutuhan. Namun, jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat, saya sarankan Anda mengunduh kualitas sedang untuk mempercepat prosesnya.

Untuk resolusi rendah, memang cocok jika diputer di HP. Untuk resolusi HD, ukurannya 720 pixel. Jadi, bisa cukup lumayan kita putar di tablet. Namun, untuk komputer, akan perlu resolusi yang lebih baik. Misalnya, 4K.

VidMate

 

2. Unduh dari berbagai platform

Multi Platform
Multi Platform

Seperti yang sudah kami singgung di artikel sebelumnya, VidMate APK versi lama memungkinkan Anda untuk mengupload file media dari platform yang berbeda. Dari YouTube dan Facebook hingga Twitter.

bahkan, Anda dapat melakukan semuanya hanya dengan satu klik! Kemudian, cara menggunakannya juga sangat simpel dan mudah. Kami jamin Anda tidak akan merasa sulit pada saat menggunakan aplikasi ini!

Kemudahan ini, dan juga resolusi yang bagus untuk HP, bisa membuat kita mendapat video menarik untuk kita tonton offline. Bahkan, video bisa kita dapatkan dari berbagai sosial media.

 

3. Unduh musik

Unduh MP3
Unduh MP3

Selain bisa download video Twitter, YouTube, dan lainnya, VidMate lawas juga bisa Anda gunakan untuk download file lagu. Fitur ini sebenarnya tidak berbeda dengan VidMate 2018 atau rilis terbaru lainnya yang beredar di web saat ini.

Jadi, dengan demikian, maka Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara mendownload lagu favorit yang Anda dengar di internet. Anda tinggal salin link yang ada, tempel dan kemudian unduh.

Tentunya, Anda juga bisa memilih format yang sesuai. Apakah tetap Anda unduh sebagai video atau misalnya sebagai MP3. Jadi, suatu lagu bisa Anda putar secara mudah di HP.

 

4. Kecepatan Download yang relatif cepat

Vidmate Versi Lama 2016 Kecepatan Unduh
Vidmate Versi Lama 2016 Kecepatan Unduh

Malas download video karena downloadnya lemot? Di sini, jelajahi VidMate APK lama, selain fungsi pengunduhan video, ia juga memiliki kecepatan pengunduhan yang relatif cepat.

Tapi tentunya koneksi internet yang Anda gunakan juga mempengaruhi hal ini, ya! Buktinya, lebih baik Anda coba aplikasi VidMate jadul ini. Namun, jangan terlalu khawatir juga jika aplikasi yang Anda dapat tidak terlalu lama.

Atau, bukan berasal dari tahun 2016. Anda tetap bisa mendapatkan aplikasi yang berasal dari tahun 2019 atau 2020. Sedikit agak lebih besar ukurannya, namun, juga lebih lengkap fiturnya.

 

5. Tonton siaran langsung

Vidmate Versi Lama 2016 Nonton TV
Vidmate Versi Lama 2016 Nonton TV

VidMate APK tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi pengunduhan video dan lagu, tetapi juga menyediakan fitur streaming TV dengan lebih dari 200 saluran. Sangat banyak buka untuk kita pilih?

Anda akan mendapatkan berbagai saluran TV lokal dan internasional yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Jadi tidak perlu lagi mengunduh aplikasi untuk menonton TV online!

 

Alternatif  Vidmate Versi Lama 2016

Vidmate Versi Lama 2016 VidMate Apps
Vidmate Versi Lama 2016 VidMate Apps

VidMate digambarkan sebagai “pengunduh video yang kuat namun mudah digunakan untuk Android”. Ini juga merupakan pengunduh video Status YouTube, TikTok, Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Anda dapat mengunduh film HD terbaru, musik, menonton TV langsung, dll. Gratis, yang merupakan pengunduh YouTube dalam kategori Audio & Musik. Ada lebih dari 25 alternatif VidMate untuk berbagai platform termasuk Android, Mac, Windows, Linux, dan Tablet Android.

Alternatif terbaik adalah NewPipe yang gratis dan open source. Aplikasi hebat lainnya seperti VidMate adalah YouTube, JDownloader, FreeTube, dan 4k Video Downloader.

Alternatif VidMate sebagian besar adalah pengunduh YouTube, tetapi mereka juga bisa menjadi pengunduh atau pengelola unduhan. Saring berdasarkan mereka jika Anda memerlukan daftar alternatif yang lebih sempit atau jika Anda mencari fungsionalitas VidMate tertentu.

Namun, tentu kami tetap menganjurkan Anda untuk mengunduh aplikasi Vidamate yang lebih baru. HP Anda juga sepertinya tidak terlalu lawas atau memorinya terlalu kecil. Jadi, aplikasi baru akan lebih cocok di HP Anda. Begitu juga, jika Anda mendownload alternatifnya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …