SanpTube
SanpTube. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Sanptube dan Cara Menggunakannya

Sanptube dan cara menggunakannya. Apa itu Snaptube dan bagaimana cara mengunduh video secara gratis dengannya?. Juga, bagaimana cara mengunduh video YouTube langsung ke ponsel atau menyimpannya sebagai mp3?

Sanptube

SanpTube Snaptube
SanpTube Snaptube

Ketika teman saya bertanya kepada saya. Pertanyaan ini, tidak hanya saya yang memikirkannya, tetapi banyak orang lain ingin tahu. Jika Anda menggunakan Android, Anda mungkin juga ingin mengunduh atau mengonversi video ke MP3.

Nah, saya punya solusi mudah untuk Anda: Snaptube. Beberapa waktu lalu saya mencoba mendownload video YouTube di Android menggunakan Snaptube dan aplikasinya sangat mudah digunakan.

Setelah satu bulan kami gunakan, maka saya memutuskan untuk memberikan ulasan mendetail tentang aplikasi dan fungsinya. Jadi, inilah pengalaman kami dengan aplikasi ini.

 

Tentang Sanptube

1. Pengunduh video dari berbagai situs

Support Web
Support Web

Singkatnya, Snaptube adalah aplikasi Android gratis yang bisa kita gunakan untuk mengunduh berbagai konten media dari berbagai platform. Ini terutama pengguna gunakan untuk mengunduh video dari YouTube, Facebook, Instagram, dan situs web lainnya.

Secara opsional, Anda juga dapat mengunduh dan mengunduh video dalam format MP3. Selain itu, Snaptube memiliki banyak fitur sosial dan motivasi yang bermanfaat. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Snaptube memiliki beberapa platform bawaan sehingga Anda tidak perlu meninggalkan aplikasi dan beralih antar platform untuk menemukan video yang Anda inginkan.

Anda dapat mengunduh video dari hiburan dan jejaring sosial: OK.ru, YouTube, Facebook, Dailymotion, Twitter, Instagram, dan juga banyak situs video lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan konten dalam berbagai format dan resolusi.

SnapTube

 

2. Format

Format Unduhan
Format Unduhan

Tambahan lagi, Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan video sebagai MP3 atau MP4. Ini juga mendukung streaming dan mengunduh konten HD dalam 4K, 2K, dan 1080p.

Aplikasi ini juga memiliki mode gelap (yang sangat saya sukai) untuk penggunaan yang lebih nyaman dalam gelap. Bahkan, pada saat siang, tampilan mode gelap jga tidak silau. Ini menurut saya.

 

3. Cara mengunduh video dengan Snaptube

Cara Unduh
Cara Unduh

Saat Anda mengetahui tentang kemampuan yang ditawarkan oleh Snaptube, Anda mungkin ingin mencoba aplikasi tersebut. Sebelum memulai, buka pengaturan ponsel Anda, pilih tab Keamanan, dan aktifkan pengunduhan aplikasi dari sumber pihak ketiga.

Jadi, iuni akan memungkinkan Anda untuk menghindari masalah pengunduhan Snaptube. Namun, tentu saja, Anda dapat menggunakan Snaptube sesuka Anda. Namun, saya telah memberikan instruksi singkat tentang cara mengunduh video.

Pertama, Anda perlu menginstal Snaptube di ponsel Anda. Cukup buka situs web resmi Snaptube dan unduh APK terbaru. Sekarang ketuk file APK dan biarkan browser menginstal aplikasi di telepon.

Kemudian, setelah aplikasi Anda instal, maka Anda dapat meluncurkannya dan memilih dari berbagai video langsung di Snaptube. Untuk mengunduh video, cukup klik ikonnya.

Jika mau, Anda juga dapat mencari video dengan memasukkan kata kunci di bilah pencarian atau dengan memasukkan URL-nya. Selanjutnya, di beranda Snaptube, Anda akan menemukan daftar platform yang didukung.

Anda juga dapat mengeklik salah satunya (seperti Facebook) dan mengunggahnya ke antarmuka Snaptube. Setelah video Anda unggah, Anda akan melihat ikon di bagian bawah layar.

Dengan mengkliknya, maka Anda dapat memilih resolusi dan format yang Anda inginkan untuk mengunduh. Dengan demikian, maka konten yang Anda pilih akan aplikasi simpan di telepon. Untuk mengaksesnya, maka buka Galeri/Video atau Snaptube Library.

Jadi, unduh aplikasi luar biasa ini secara gratis. Simpan lagu atau juga video favorit Anda ke ponsel. Jika Anda sudah mencoba Snaptube atau sedang menggunakannya sekarang, maka silakan bagikan pendapat Anda tentang aplikasi ini kepada kami di bawah ini.

 

Pertanyaan tentang Sanptube

SanpTube Kesimpulan
SanpTube Kesimpulan

Apakah Snaptube adalah aplikasi berbayar? Jawaban, tidak, Snaptube adalah aplikasi Android yang sepenuhnya gratis. Itu dapat pengguna gunakan tanpa batasan apa pun. Untuk menghilangkan iklan, Anda dapat membeli aplikasi versi premium.

Apakah Anda perlu me-root ponsel Anda untuk menginstal Snaptube? Jawaban, tidak, Anda tidak perlu me-root perangkat Android Anda untuk menginstal Snaptube. Jadi, buka saja pengaturan ponsel Anda dan izinkan penginstalan aplikasi dari sumber pihak ketiga.

Apakah ada batasan jumlah video yang dapat diunduh? Jawaban, tidak, tidak ada batasan jumlah video yang dapat Anda unduh dengan Snaptube. Anda dapat menonton atau mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan.

Bisakah saya mengintegrasikan YouTube dengan Snaptube? Jawaban, ya, Anda dapat mengintegrasikan akun YouTube Anda dengan aplikasi Snaptube untuk menerima rekomendasi video hasil personalisasi.

Mengapa Snaptube tidak tersedia di Google Play Store? Jadi, pada saat ini, aplikasi yang mengunduh video YouTube tidak Google ijinkan di Play Store. Jadi, Anda harus mengunduh Snaptube dari situs tersebut.

Namun, ini adalah aplikasi tepercaya yang telah mendapat sertifikasi oleh berbagai lembaga dan tidak akan membahayakan perangkat Anda dengan cara apa pun. Jadi, jangan khawatir menggunakannya.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …