Tik Tok Video
Tik Tok Video. Sumber gambar: Google.com

Pilihan Tik Tok Video Download Tanpa Watermark

Tik Tok Video dwonload bebas watermark. Ketika berbicara tentang media sosial, tidak ada aplikasi yang lebih populer daripada TikTok pada saat ini. Tentu, Facebook dan Instagram masih memiliki basis pengguna lebih dari satu miliar pengguna.

Tik Tok Video

Tik Tok Video Tik Tok Konten
Tik Tok Video Tik Tok Konten

Tetapi jika Anda pernah ke mana saja di web, Anda telah melihat retweet TikTok yang tak terhitung jumlahnya muncul di semua jenis komunitas.

TikTok menggabungkan kekuatan platform seperti Instagram, YouTube, dan aplikasi Vine yang sekarang sudah tidak berfungsi menjadi sesuatu yang sangat baru dan menarik. Layanan ini penuh dengan miliaran video pendek — enam puluh detik atau kurang.

Temaya juga mencakup segala hal mulai dari komedi hingga musikal, dari politik hingga hewan dan segala sesuatu di antaranya. Ini adalah aplikasi yang sempurna bagi mereka yang suka menonton video pendek dan bagi mereka yang nyaman di depan kamera.

Tentu, banyak orang telah menghabiskan waktu mereka untuk menonton video TikTok secara online. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menyimpan video TikTok? Beberapa orang mungkin ingin menyimpan koleksi video favorit mereka atau memiliki hiburan offline di perangkat mereka.

Apa pun alasannya, maka ada aplikasi dan situs web pihak ketiga yang dapat membantu kita mengunduh dan menyimpan video TikTok. Pada artikel ini kami akan memperkenalkan Anda kepada beberapa di antaranya.

Kekuatan TikTok terletak pada komunitas online dan kombinasi antara promosi diri dan media sosial. Namun, tentu akan ada video yang Anda suka atau ingin gunakan secara khusus dalam pengeditan atau produksi Anda.

Jadi, seringkali lebih mudah untuk mengunduhnya ke komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak pengeditan video di sana daripada di ponsel Anda.

 

Pilihan pengunduh Tik Tok video terbaik

Sayangnya untuk pengguna iPhone, pengunduh aplikasi pihak ketiga sebagian besar pengembang tujukan untuk pengguna Android. Namun, ada situs web yang dapat Anda coba unduh. Anda juga dapat menggunakan alat pengunduhan bawaan TikTok jika Anda mau.

1. Gunakan pengunduh bawaah TikTok

Tik Tok Video Tik Tok
Tik Tok Video Tik Tok

 

TikTok memiliki opsi pengunduhan yang memungkinkan Anda mengunduh beberapa video ke ponsel Anda, meskipun video tersebut meninggalkan watermark. Jika Anda ingin mengunduh untuk Anda edit nanti atau Anda gunakan dalam montase Anda sendiri, ini jauh dari ideal, tetapi ini adalah pilihan.

Untuk cara unduhan, pertama, buka video yang ingin Anda unduh di aplikasi TikTok. Kemudian pilih Share lalu pilih Save Video. Video kemudian akan tersimpan ke rol kamera Anda.

 

2. Gunakan Instagram

Instagram
Instagram

Untuk beberapa alasan, pengunduh video TikTok tidak berfungsi untuk setiap video. Beberapa pengguna mencegah pengguna lain mengunduh video mereka. Jika Anda tidak melihat opsi Save Video saat memilih Share, maka pengunduh telah menghentikan pengunduhan.

Namun, ada solusi yang bisa Anda coba, jadi jangan putus asa. Untuk melakukan ini, Anda harus menginstal aplikasi Instagram di ponsel Anda.

Pertama buka video di TikTok dan pilih “Share”. Kemudian pilih ikon Instagram Stories dan tunggu sementara aplikasi menyimpan video ke Instagram. Selanjutnya pilih opsi unduh Instagram dan itu akan terunduh ke reel Anda.

Saat Anda memilih “Share to Instagram Stories,” Anda mungkin akan melihat bilah kemajuan dan kemudian Instagram terbuka dengan video yang sudah ada.

Kemudian Anda dapat menggunakan fitur unduh standar Instagram Stories untuk menyimpannya. Video masih akan mendapatkan watermark, tetapi ini adalah cara lain untuk menyimpan video.

 

3. Video Downloader for TikTok

Tik Tok Video Video Downloader For TikTok
Tik Tok Video Video Downloader For TikTok

Aplikasi Pengunduh Video Untuk Media Sosial di Google Play Store adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda mengunduh video. Aplikasi ini gratis dan memiliki lebih dari satu juta pemasangan.

Apa yang menjadikannya salah satu pengunduh video TikTok terbaik saat ini adalah fakta bahwa ia menghilangkan watermark pada video yang Anda unduh. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika Anda ingin membuat montase atau menggunakan video dalam produksi Anda sendiri.

Watermark tidak terlihat, tetapi masih ada dan akan muncul di semua yang Anda buat di mana pun itu. Menggunakan aplikasi ini akan menghapusnya dan memungkinkan Anda menggunakan video sesuai keinginan. Aplikasi ini juga sepenuhnya gratis untuk kita gunakan.

Link Unduh:

Video Downloader For TikTok

 

4. MusicallyDown

Musically Down
Musically Down

Saya menjanjikan metode lain yang akan bekerja untuk pengguna iPhone, yaitu MusicallyDown. Ini adalah situs web yang berfungsi seperti banyak pengunduh video YouTube, tetapi untuk TikTok. Salin URL video dari TikTok dan rekatkan ke kolom tengah.

Klik tombol Download, setelah itu semuanya sederhana. Tampaknya aplikasi ini juga berfungsi hampir setiap saat dan gratis, jadi patut kita coba.

Kunjungi:

Musically Down

 

Cara unduh Tik Tok video di PC dan Laptop

TT Downloader
TT Downloader

Jika Anda ingin mengunduh video dari TikTok ke desktop Anda, ada situs yang dapat membantu Anda melakukannya. Pertama, Anda dapat mencoba TTDownloader. Anda hanya perlu menyalin URL video TikTok yang ingin Anda unduh dan menempelkannya ke kotak unduhan di situs web TTDownloader.

Jadi, Apakah Anda tahu pengunduh video TikTok lain yang patut kita coba? Apakah Anda tahu aplikasi iPhone? situs lain? Beritahu kami tentang mereka di bawah ini jika ya!

Kunjungi:

TTDownloader

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …