Aplikasi Games Offline
Aplikasi Games Offline. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Games Offline Terbaik untuk HP 2022

Aplikasi games Offline terbaik untuk HP 2022. Sebagian besar game di ponsel Anda mungkin memerlukan koneksi internet untuk dapat dijalankan. Itu tidak banyak mempengaruhi Anda karena ponsel Anda selalu terhubung. Namun, bagaimana dengan saat-saat ketika Anda tidak memiliki sinyal? Terkadang, Anda hanya ingin bermain game secara offline.

Aplikasi game Offline

Mencoba untuk memulai permainan bisa membuat frustasi (permainan sederhana seperti teka-teki gambar atau RPG) hanya untuk mendapatkan pesan “tidak dapat terhubung ke server” yang tidak ditandatangani. Karena saat-saat seperti ini, penting untuk memiliki aplikasi yang dapat berjalan dengan atau tanpa koneksi.

Jadi, berikut daftar game offline terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. juga, berikut ringkasan singkat dari game dalam daftar ini. Ini termasuk harga game dan apa yang Anda bayar di aplikasi.

Inilah daftarnya, tetapi dengan lebih banyak detail kami tambahkan di dalamnya. Saat mengunduh aplikasi, yang terbaik adalah mengunduhnya hanya dari Google Play Store atau toko aplikasi Android tepercaya lainnya.

Pilihan splikasi games Offline

1. Pirates Outlaws

 

Aplikasi Games Offline Pirates Outlaws
Aplikasi Games Offline Pirates Outlaws

Game Pirates Outlaws adalah game aksi berbasis kartu menghibur yang mencakup, Anda dapat menebaknya, bajak laut penjahat. Gameplaynya unik, karena Anda akan menggunakan kartu serangan yang diberikan kepada Anda untuk menyerang. Kekuatan serangan Anda tergantung pada kartu yang Anda dapatkan.

Karakter Anda dimulai dengan 3 buah amunisi, dan Anda membutuhkan amunisi untuk melakukan serangan. Setiap kartu serangan yang Anda dapatkan akan menggunakan amunisi dalam jumlah tertentu, dan jika Anda habis, giliran Anda akan berakhir.

Anda bisa mendapatkan amunisi dengan kartu amunisi. Anda juga bisa mendapatkan game hanya dengan $1, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi atau iklan. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang hanya ingin memainkan game sederhana.

Link Unduh:

Web Pirates Outlaws Pirates Android Pirates iOS

 

2. Hex

Hex
Hex

Aplikasi game Hex adalah permainan puzzle yang sangat sederhana dan mudah yang membuat Anda mengatur ulang beberapa bagian untuk membentuk suatu bentuk. Sosok itu terdiri dari garis padat, yang dibagi menjadi beberapa bagian. Anda perlu memutar bagian ini ke arah yang benar.

Kunci untuk menyelesaikan teka-teki adalah memastikan bahwa semua ujung potongan terhubung ke potongan lain. Bentuknya adalah loop terus menerus tanpa ujung terbuka. Musik dan estetika semuanya benar-benar santai, dan gim ini mengklaim dapat membantu mengurangi kecemasan.

Link Unduh:

Hex Games

 

3. Tiny Room Stories: Town Mystery Full Playthrough

Aplikasi Games Offline Tiny Room Stories Town Mystery
Aplikasi Games Offline Tiny Room Stories Town Mystery

Game Tiny Room Stories: Town Mystery Full Playthrough adalah gim puzzle segi lima dengan gaya seni bergaya. Ini mengingatkan pada game “100 Pintu” di mana Anda harus memecahkan teka-teki menggunakan elemen dari lingkungan dan kecerdasan Anda untuk maju ke bagian berikutnya.

Permainan ini punya cerita. Ayahmu memintamu untuk segera datang ke kota. Namun, ketika Anda sampai di sana, Anda menemukan rumah dan kota itu sendiri sebagian besar kosong. Anda perlu memecahkan teka-teki yang menghalangi Anda dan secara bertahap memecahkan teka-teki yang berkembang yang Anda temui.

Gim ini gratis, tetapi ada pembelian satu kali sebesar $2,49. Ini akan menghilangkan iklan, memberi Anda petunjuk gratis, dan memberi Anda bab tambahan.

Link Unduh:

Tiny Room Android

 

4. Dungeon Cards

Dungeon Cards
Dungeon Cards

Game Dungeon Cards adalah gim yang sangat sederhana dalam banyak hal, tetapi terkadang bisa menantang. Levelnya adalah kotak 3 x 3 kartu (salah satunya mewakili karakter Anda). Anda akan mengklik kartu di sebelah karakter Anda untuk pindah ke tempat itu. Pindah ke suatu tempat berarti berinteraksi dengan objek yang ada di dalamnya.

Jika Anda berinteraksi dengan musuh, maka Anda akan kehilangan kesehatan Anda kecuali Anda mengambil senjata. Senjata adalah kartu mereka sendiri, dan Anda juga hanya perlu berinteraksi dengan mereka untuk menangkapnya.

Ketika Anda memiliki senjata, maka Anda hanya dapat menggunakannya untuk sejumlah serangan tertentu sebelum Anda perlu mencari senjata lain. Jadi, tujuan dari permainan ini adalah untuk memetik emas sebanyak mungkin sebelum Anda kehabisan kesehatan.

Link Unduh:

Dungeon Cards Android Dungeon Cards Web

 

5. Whatcraft

Aplikasi Games Offline Whatcraft pixel games offline
Aplikasi Games Offline Whatcraft pixel games offline

Whatcraft adalah game aksi 2D tempat Anda mengumpulkan bahan, membuat baju besi dan juga senjata, dan bertarung melawan musuh. Jika ini terdengar familier, maka Anda telah memainkan Minecraft. Namun, whatcraft sedikit lebih mudah, yang menjadikannya cukup menyenangkan.

Saat Anda maju, Anda akan melawan berbagai jenis musuh dari hamster raksasa hingga makhluk lendir. Anda akan mengumpulkan dan meningkatkan peralatan Anda sehingga Anda dapat menghadapi musuh yang lebih kuat. Dan ya, ada bos dalam game ini seperti landak raksasa yang mempromosikan perang.

Pembelian dalam aplikasi hampir tidak ada di Whatcraft. Anda dapat membayar $ 2,99 untuk menghapus iklan dan itu cukup banyak. Anda akan diminta untuk menonton iklan sesekali, tetapi jumlahnya tidak banyak.

Link unduh:

Whatcraft Android

 

6. They Are Coming Zombie Defense

They Are Coming Zombie Defense
They Are Coming Zombie Defense

Aplikasi They’re Coming adalah game bertahan hidup zombie 2D di mana Anda sendirian melawan kerumunan zombie. Anda mulai dengan beberapa senjata, dan kemudian saat Anda maju, Anda akan membangun dek Anda.

Saat bermain, maka Anda mendapatkan uang. Uang ini akan Anda gunakan untuk membeli senjata yang lebih kuat dan juga lebih mumpuni. Tentu supaya bisa memenangkan perang.

Anda bermain melalui tahapan di mana Anda menghadapi tiga gelombang zombie. Zombi dapat diusir, tetapi Anda harus meningkatkan peralatan jika ingin menghindari kelelahan. Anda dapat menonton iklan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tetapi iklan tersebut tidak mengganggu sama sekali.

Link Unduh:

They Are Coming Android They Are Coming iOS

 

Kesimpulan aplikasi games Offline

Jadi, mengunakan aplikasi game offline bisa menyenangkan. Kita tidak perlu membayar internet untuk bisa bermain. Game seperti ini cocok untuk kita mainkan pada saat waktu luang atau pada saat perjalanan. Tentu, jika kita menjadi penumpang di mobil atau angkutan umum.

Biasanya, sinyal internet juga tidak terlalu stabil saat dalam perjalanan. Apalagi di perjalanan luar kota. Namun, semua tentu tidak perlu merusak kesenangan dan kita masih bisa bermain game yang asyik. iya kan?

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …