Bisnis  

Aplikasi Penghasil Uang Offline

Aplikasi Penghasil Uang Offline
Aplikasi Penghasil Uang Offline. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penghasil uang offline teratas 2022. Bagi banyak orang, prioritas utama tahun ini adalah menghasilkan uang secara online. Ada banyak pilihan di luar sana, dan bagi banyak dari mereka, yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dan juga akses ke koneksi internet yang andal.

Aplikasi penghasil uang offline

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah, maka terus gulir. Untuk menghemat waktu, maka saya membuat daftar aplikasi penghasil uang ini. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menemukan satu atau dua yang terdengar bagus untuk Anda dan kemudian mencobanya.

Aplikasi apa yang benar memberi Anda uang?

Aplikasi Penghasil Uang Offline Rupiah dan Dolar
Aplikasi Penghasil Uang Offline Rupiah dan Dolar. Sumber Gambar: Bareksa.com

Aplikasi pekerjaan paruh waktu mungkin tampak sulit kita lakukan. Namun, sebenarnya inilah yang memberikan uang offline yang lumayan besar. Tetapi Anda sebenarnya juga dapat menghasilkan uang secara online menggunakan ponsel cerdas Anda. Namun, pertama-tama Anda perlu menemukan aplikasi yang tepat. Ada banyak aplikasi yang membayar uang sungguhan untuk menampilkan iklan, berbelanja di toko tertentu, menyelesaikan survei, dan banyak lagi.

Aplikasi penghasil uang lewat survei

Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan mengikuti survei. Mereka tidak membutuhkan banyak waktu. Anda juga dapat mengunggah apa pun yang Anda suka, mendapatkan pemberitahuan saat survei baru rilis, dan juga mengikuti survei saat bepergian. Berikut adalah aplikasi survei teratas saya untuk tahun 2021.

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards

Ini adalah aplikasi survei Google dan Anda dapat memperoleh poin dengan mengikuti survei dan mengukur audiens Anda. Pengukuran pemirsa mencakup pangsa TV Anda. Anda perlu menyambungkan TV ke beberapa produk, tetapi Google menyediakannya. Hadiah partisipasi termasuk kredit Google Play atau pembayaran PayPal untuk survei. Untuk mengukur audiens Anda, Google memberi Anda hadiah dengan kartu hadiah. Anda dapat mengharapkan untuk menerima antara $0,10 dan $1,00 per survei yang diselesaikan.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Kuota Telkomsel

Pengguna Android dan iOS dapat mendaftar dan mendapatkan hadiah.

Link Unduh:

Versi Android Opinion iOS

2. Survey Junkie

Aplikasi Penghasil Uang Offline Survey Junkie
Aplikasi Penghasil Uang Offline Survey Junkie

Ini adalah aplikasi yang bagus jika waktu Anda terbatas dan Anda ingin mendapatkan beberapa dolar dengan naik kereta bawah tanah untuk bekerja, menonton Netflix, atau mengantri di toko bahan makanan. Anda dapat bergabung dengan komunitas online gratis ini menggunakan perangkat Android atau iOS Anda dan mendapatkan bayaran untuk mengikuti survei online. Tarifnya adalah $2,50 per jam dan pembayaran minimum adalah $5.

Merek populer membayar Survey Junkie untuk meneliti audiens target mereka dan membantu menguji ide produk baru.

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

Aplikasi penghasil uang offline asli Indonesia

1. Neo+Plus

neobank BNC digital bank
neobank BNC digital bank

Aplikasi Neo+ adalah aplikasi keuangan digital milik Neo Commerce Bank. Anda dapat mendapat uang ini dengan membagikan kode referensi Anda di media sosial selama fase pendaftaran.

Fitur tersebut nantinya akan memberikan Cashback Rs 20.000 dari setiap pengguna yang baru mengunduh aplikasi Neo+. Selain itu, Neo + Juga menawarkan Deposito Berjangka Seperti Investasi Yang Jumlah bunganya bisa mencapai 8%.

Link Unduh:

Neo+

Aplikasi penghasil uang offline freelance

1. Fiverr

Aplikasi Penghasil Uang Offline Fiverr Freelance Service
Aplikasi Penghasil Uang Offline Fiverr Freelance Service

Fiverr menghubungkan bisnis dengan pekerja lepas yang menyediakan layanan digital di lebih dari 300 kategori. Komunitas Fiverr sangat kompetitif, tetapi pekerjaan yang tersedia cenderung bergaji rendah.

Anda dapat menggunakan platform untuk melihat proyek yang sudah selesai. Bahkan menawarkan kursus pelatihan gratis untuk mengembangkan keterampilan Anda dan mengajari Anda cara membuat presentasi kepada klien. Gunakan perangkat iOS atau Android Anda untuk melihat apa yang tersedia. Gunakan Fiverr untuk menemukan gigs dan Anda bisa mendapatkan $4 per gigs. Ini karena Fiverr mengenakan biaya $1 untuk menyediakan platform.

Link Unduh:

Fiverr Android Fiverr iOS

2. Truelancer

Truelancer Job Search, Hire Freelancer
Truelancer Job Search, Hire Freelancer

Situs dan aplikasi Truelancer adalah platform yang menyatukan pekerja lepas dan pemberi kerja. Ini menyediakan pekerjaan online, bekerja dari rumah, bantuan virtual, dan banyak lagi. Menghasilkan uang dengan Truelancer itu mudah. Anda dapat mengakses situs dari browser, perangkat Android atau iOS. Truelancer membebankan biaya proyek kepada freelancer yang bergantung pada jenis keanggotaan mereka. Mulai dari 3% hingga 10% per proyek.

BACA JUGA:   Cara Mengetahui WhatsApp Disadap di Whatsapp Web

Link Unduh:

Versi Android

Aplikasi penghasil uang toko online internasional

1. Etsy

Etsy Buy & Sell Unique Items
Etsy Buy & Sell Unique Items

Situs web dan aplikasi Etsy adalah pusat penjualan seni dan kerajinan online dan juga merupakan platform hebat jika Anda memiliki produk yang tepat. Fokusnya adalah pada produk unik dari penjual independen. Anda dapat menjual produk keluar negeri. Namun, Anda harus membayar untuk mendaftar suatu barang di situs ini, apakah itu terjual atau tidak, meskipun biayanya sangat rendah, hanya 20 sen. Ada juga biaya transaksi 3,5%. Aplikasi Etsy tersedia untuk iOS dan juga Android.

Saya pribadi juga pernah melihat desain printable yang orang jual di Etsy. Sederhana saja, jadi hanya desain gambar bunga, binatang atau seni lain. Kemudian, bisa dicetak dan membuat pigura sendiri.

Link Unduh:

Etsy Android Etsy iOS

2. eBay

Aplikasi Penghasil Uang Offline eBay The shopping marketplace
Aplikasi Penghasil Uang Offline eBay The shopping marketplace

Situs dan juga aplikasi eBay mungkin adalah pasar online paling populer. Sudah ada selama bertahun-tahun dan memiliki aplikasi iOS dan juga Android yang mudah pengguna gunakan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengambil gambar barang yang ingin Anda jual dan mencantumkannya. Anda juga memiliki pilihan untuk melelang barang Anda atau memberi mereka harga ‘beli sekarang’. Gunakan platform ini untuk menjual apa pun, bahkan termasuk juga real estate.

Anda bingung apa yang akan Anda jual di sini? Saya sering melihat 1 kardus Indomie goreng harganya hingga Rp. 300.000. Silahkan Anda cek!

Link Unduh:

eBay Android eBay iOS

Kemudian, bagaimana dengan aplikasi jual beli di Indonesia? Ya, tentu saja, Anda bisa mencoba aplikasi, Tokopedia, shopee dan juga bukalapak dan sebagainya. Yang ini, tentunya kita tidak perlu terlalu menjelaskannya lagi.