Tips  

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact. Sumber Gambar: Google.com

Cara menggunakan aplikasi Get Contact yang mudah. Langkah yang paling tepat adalah memblokir nomor ponsel yang sering memberi pesan atau panggilan telepon yang tidak pengguna inginkan dari kontak yang tidak pengguna kenal. Untuk melakukan ini, Anda sekarang dapat menggunakan bantuan aplikasi bernama Getcontact. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi penggunanya.

Cara menggunakan aplikasi Get Contact

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Mudah
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Mudah

Selain pemblokiran nomor ponsel yang sering mengganggu, masih banyak fitur lain yang tentunya sangat berguna bagi pengguna, termasuk yang bisa mengidentifikasi penelepon yang tidak kita kenal. Dengan aplikasi getcontact, penelepon yang berada dalam mode jahil atau scam akan kita ketahui identitasnya.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi getcontact untuk mengetahui nama kontak nomor WhatsApp Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat secara mendetail berbagai informasi yang terkait dengan aplikasi Get Connected. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi Get Contacts, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tentang GetContact

Tampilan Nama
Tampilan Nama

Aplikasi Get Contact sendiri pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang fungsi utamanya untuk memblokir atau memfilter kontak dari nomor ponsel yang pengguna anggap mengkhawatirkan. Namun, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik lainnya yang sangat berguna bagi penggunanya dan salah satu fitur tersebut adalah fitur yang memungkinkan kita mengetahui nama kontak Anda di akun orang lain.

Dengan menggunakan aplikasi get contact, nomor Anda akan terlindungi dari nomor kontak yang sering mengganggu, dan Anda akan dapat mengetahui identitas nomor kontak yang menelepon Anda untuk tujuan penipuan atau lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah fitur-fitur utama dari aplikasi getcontact.

Fitur Getcontact

Penanda
Penanda

Seperti yang kami jelaskan di atas, aplikasi getcontact ini memiliki fitur keamanan yang sangat berguna bagi penggunanya. Berkat fungsi aplikasi getcontact, nomor ponsel Anda dapat terlindungi dari hal-hal yang tidak pengguna inginkan. Jadi, inilah fitur aplikasi untuk mendapatkan kontak.

BACA JUGA:   Aplikasi Youtube Mp3 Converter

blokir panggilan

Anda dapat memblokir panggilan masuk, yang sering mengganggu dari nomor yang tidak pengguna kenal atau tidak terdaftar di kontak seluler Anda, menggunakan aplikasi getcontact. Dengan fitur pemblokiran panggilan, nomor Anda dapat terlindungi dari panggilan yang mengganggu Anda.

ID Penelepon

Nomor ponsel yang melakukan panggilan yang tidak sering Anda kenali dapat diidentifikasi menggunakan fitur Caller ID dari aplikasi Get Contact. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui identitas pemilik nomor ponsel pemanggil.

Cara menggunakan aplikasi premium getcontac gratis dengan mengunduh Getcontact premium 5.0.3 Apk Mod. Pada artikel ini, kami telah menyediakan file apk untuk mengunduh getcontact premium mod. Silakan, Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah ini.

Nama    aplikasi

Diperbarui           12 Januari 2021

Versi saat ini adalah        5.2.3

Ukuran 31 m

Membutuhkan Android versi      5.0 dan di atasnya

Pengembang     Getverify LDA

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

Bagaimana menginstal Getcontact Apk

Cek Nama
Cek Nama

Adapun cara pemasangannya, dapatkan apk contact premium mod app ini secara gratis. Silahkan sobat bisa melihat langkah-langkahnya seperti di bawah ini.

Pertama download apk contact premium mod apk.

Jika sudah, buka menu Setting di ponsel Anda.

Pilih Keamanan dan aktifkan Sumber Tidak Pengguna kenal

Buka folder unduhan

Pilih file apk dari get contact premium mod dan instal.

Tunggu beberapa detik hingga proses instalasi selesai

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

Cara mendaftar aplikasi Get Contact

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Get Contact
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Get Contact

Setelah aplikasi getcontact berhasil diinstal, Anda dapat mendaftar atau mendaftarkan akun di aplikasi getcontact dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka aplikasi GetContact

Setelah itu, akan ada halaman Privacy and Security Policy. Silakan klik OK dan lanjutkan

Kemudian klik tombol “Mulai Sekarang” >> “Lanjutkan”.

Kemudian akan muncul notifikasi “Ubah aplikasi panggilan default”. Klik Setel Default > Lanjutkan.

Aktifkan izin aplikasi Getcontact dengan menggesek tombol, izinkan izin ke kanan, lalu tekan tombol kembali.

Kemudian verifikasi akun menggunakan akun Facebook atau akun Google Anda atau masukkan nama dan alamat email Anda kemudian

Pilih untuk mengirim kode verifikasi melalui WhatsApp, Telegram atau nomor telepon.

BACA JUGA:   Cara Cek No Kartu Smartfren

Selanjutnya buka WhatsApp, Telegram atau SMS untuk mendapatkan kode verifikasi.

Akhirnya, silakan periksa

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

Cara menggunakan aplikasi Get Contact

Sekarang tentang cara login ke akun aplikasi getcontact, Anda dapat melakukannya menggunakan Facebook, WhatsApp, Telegram atau nama pengguna dan kata sandi yang Anda buat saat mendaftar ke aplikasi Getcontact.

Ada banyak fungsi yang bisa Anda gunakan di aplikasi getcontact. Nah, kali ini kami akan membagikan tutorial cara menggunakan aplikasi getcontact untuk mendapatkan informasi kontak dan melindungi dari spam. Bagaimana ? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Cari tahu informasi nomor telepon

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Fitur Get Contact
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Fitur Get Contact

Buka aplikasi GetContact

Pilih log panggilan

Klik pada kontak yang identitasnya ingin Anda ketahui

Setelah itu, maka informasi identifikasi nomor kontak akan muncul.

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

2. Proteksi spam

Aplikasi mengetahui nama kontak
Aplikasi mengetahui nama kontak

Pertama buka aplikasi GetContact

Kedua klik More features dengan ikon tiga garis di pojok kanan bawah.

Ketiga Pilih Perlindungan Spam

Kemudian gulir ke bawah, dan pilih Ubah pengaturan.

Kemudian pilih Blokir Semua Panggilan Spam.

Jika Anda setuju, maka klik OK

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

3. Cara menyiasati mendapatkan kontak terverifikasi

Tampilan Nama
Tampilan Nama

Banyak pengguna gagal untuk verifikasi di aplikasi getcontact. Ada beberapa alasan mengapa verifikasi kontak gagal, seperti internet lambat atau juga nomor ponsel terdaftar yang sudah tidak aktif. Nah untuk kamu cek dengan mudah, maka pastikan koneksi internet di handphone Anda stabil dan pilih metode verifikasi via WhatsApp.

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

Apakah cara menggunakan aplikasi Get Contact berbahaya?

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Cara Pakai Get Contact
Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Cara Pakai Get Contact

Faktanya, tak sedikit orang yang mempertanyakan keamanan aplikasi ini. Aplikasi get contact itu sendiri terdaftar di Google Play Store, jadi, artinya aplikasi tersebut telah lulus pemeriksaan keamanan Google Play Store. Maka getcontact aman untuk pengguna android.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan pada ulasan artikel terbaru kali ini yang membahas tentang informasi mengenai aplikasi Getcontact. Semoga apa yang telah kami bagikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca artikel Anda. Terima kasih.

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS