Kompres Video Tanpa Aplikasi

Kompres-Video-Tanpa-Aplikasi
Kompres-Video-Tanpa-Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Kompres video tanpa aplikasi yang mudah 2022. Baca ulasan lengkap dan perbandingan kompresor video online terbaik dengan fitur dan harga untuk memilih kompresor MP4 gratis:

Jika Anda telah menjadi editor video profesional untuk waktu yang lama, Anda tahu bagaimana video 1MB sederhana dapat menghabiskan banyak ruang di sistem Anda. Dengan demikian, Anda sangat menyadari pentingnya mengompresi video sehingga tidak memakan banyak ruang di sistem Anda.

Kompres video tanpa aplikasi

Berkat kemajuan teknologi dan penyebaran Internet, konten video menjadi semakin umum.

Dari pembuat konten YouTube hingga pemasar korporat, semua orang tampaknya bertaruh untuk membuat konten visual. Dan mengapa tidak, membuat konten tidak semudah sekarang ini. Dengan peluang positif seperti itu, editor video harus menyulap dan mengelola banyak video setiap hari.

Video sekarang, tentu saja, mengambil ruang. Untungnya, ketersediaan perangkat lunak kompresi video melakukan pekerjaan yang baik dengan rintangan ini.

Apa itu perangkat lunak kompresi video?

Video Compressor memungkinkan pengguna untuk mengurangi ukuran file video mereka dengan memanipulasi ukuran, format, dan resolusinya. Alat-alat ini editor gunakan dengan hati-hati agar bisa menghindari pemborosan ruang pada sistem dengan ruang yang tidak mencukupi. Alat-alat ini juga akan membantu Anda mengonversi video ke format output yang diinginkan , sebagaimana dibuktikan oleh kemampuannya untuk menjadi alat kompresi yang hebat dalam format MP3, FLV, 4K, atau MP4 .

Dengan meningkatnya permintaan akan konten video, kompresor video menjadi lebih penting dari sebelumnya, dan banyak alat canggih berjanji untuk melakukan tugas mengompresi video dengan sempurna.

Tip: Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan sebelum beralih ke kompresor video adalah menghindari alat dengan antarmuka pengguna yang ekstra dan rumit. Kompresor akan memberi Anda opsi untuk memilih dari beberapa format output dan juga memungkinkan Anda memilih ukuran dan resolusi video akhir Anda.

Pilih alat dengan tingkat kompresi yang cukup cepat. Terakhir, cari tahu fitur tambahan apa yang bisa Anda dapatkan dari gadget Anda. Alat yang juga menyertakan fitur seperti mengonversi, mengunggah, atau mengedit dengan fitur kompresi biasa sangat berguna.

Pemeriksaan Fakta: Seperti yang Anda lihat sendiri, laporan yang diterbitkan oleh Wyzowl dengan jelas menyatakan bahwa jumlah perusahaan yang menggunakan konten video untuk pemasaran telah meningkat dari 61% pada tahun 2016 menjadi 85% pada tahun 2020.

Pada tahun 2015, 78% pemasar video menganggap konten video sebagai bagian penting dari strategi pemasaran mereka. Sekarang, pada tahun 2020, angka itu meningkat menjadi 92%.

Pertanyaan tentang kompres video tanpa aplikasi

Pertanyaan #1: Bagaimana cara kerja kompresi video?

BACA JUGA:   Masalah Login FB

Menjawab. Video Compressor menganalisis jumlah piksel dalam satu bingkai video dan mengompresi video dengan menggabungkan piksel serupa dalam kumpulan untuk membuat blok yang lebih besar. Video terkompresi akan berisi lebih sedikit informasi karena pixel binning.

Pertanyaan #2) Ada berapa metode kompresi video?

Jawaban: Ada dua cara untuk mengompresi video: kompresi lossless dan kompresi lossless.

Kompresi lossless memungkinkan Anda untuk mengompresi data dengan mengembalikan data asli dengan benar. Di sisi lain, Loss, adalah di mana kompresi dikompresi ke titik di mana informasi asli tidak dapat diambil.

Pertanyaan #3) Apakah Anda perlu mengompres video?

Jawaban: Ya, jumlah konten yang masuk harus dikompresi selama bertahun-tahun untuk mengosongkan ruang di hard drive Anda, yang ukurannya terbatas. Kompresor video untuk Windows atau Mac juga merupakan cara yang andal untuk mengurangi ukuran video tanpa mengurangi kualitas gambar dan suara.

Pilihan kompres video tanpa aplikasi

1. VideoProc

VideoProc
VideoProc. Sumber Gambar: Google.com

Terbaik untuk mengompresi dan mengonversi penyandian 4K dan video besar.

VideoProc adalah perangkat lunak video lengkap yang membantu terutama jika Anda ingin mengompresi video 4K, HD, SD, 3D, dan 360° VR tanpa mengorbankan kualitas.

Ini memberi Anda berbagai cara untuk mengubah ukuran video dengan mudah: Anda dapat mengonversi video.

Misalnya , H.264 ke HEVC sangat terkompresi; Konversi video target tanpa mengubah format dengan teknologi akselerasi perangkat keras perangkat lunak lengkap yang berkinerja baik; Kurangi ukuran video dengan memotong, memangkas, atau memotong bagian yang tidak kita inginkan; Mengurangi ukuran video, seperti mengubah resolusi dari 4K ke 1080p untuk pemutaran di TV 1080p atau perangkat seluler; Sesuaikan parameter audio dan video yang berlebihan, seperti bitrate, frame rate, rentang GOP, dan parameter lainnya.

Ini menawarkan lebih banyak pilihan daripada kompresor video tradisional.

misi:

Ini memberikan konversi/kompresi video real-time hingga 47x lebih cepat menggunakan teknologi akselerasi perangkat keras penuh.

Mendukung lebih dari 420 format dan profil keluaran. Konversi / pengubahan ukuran batch.

Ubah, ubah ukuran, potong, gabungkan, putar, ubah kecepatan, tambahkan efek, dll.

Perekam layar, pengunduh video/musik, ekstraktor subtitle.

Mudah pengguna gunakan dan drag and drop tanpa kehilangan kualitas.

Putusan:

VideoProc adalah solusi sederhana dan cepat untuk mengonversi dan mengompresi video apa pun, termasuk 4K dan video besar. Semua fitur hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan dan dinavigasi. Anda dapat mengompres video dengan lancar bahkan di komputer yang lambat tanpa macet atau macet.

Yang terpenting, ini memberi Anda waktu uji coba yang cukup sebelum membeli. Anda dapat mengonversi dan mengompres video pendek secara gratis tanpa batasan fungsional.

Harga: Uji coba gratis, lisensi komputer satu tahun seharga $29,95, dan paket seumur hidup seharga $37,95.

=> Kunjungi situs web VideoProc

VideoProc

2. WinX HD Video Converter Deluxe

Kompres-Video-Tanpa-Aplikasi-WinX-HD-Video-Converter-Deluxe
Kompres-Video-Tanpa-Aplikasi-WinX-HD-Video-Converter-Deluxe. Sumber Gambar: Google.comFollower

Salah satu alat kompres video tanpa aplikasi terbaik yang ada pada saat ini.

BACA JUGA:   Cara Menghapus Aplikasi di Laptop Windows 7 Tuntas

Terbaik untuk mengurangi ukuran file hingga 90% tanpa mengubah kualitas secara visual. Ini mempertahankan keseimbangan sempurna antara ukuran dan kualitas video.

WinX HD Video Converter Deluxe Semua video HD 4K/1080p, baik yang ditangkap oleh smartphone, drone, camcorder, atau perangkat lain.

Itu dapat mengompresi video 4K hingga 1080p/720p dengan menyesuaikan parameter video seperti resolusi, kecepatan bingkai, kecepatan bit, dll., dan mengonversi video ke codec HEVC untuk mengurangi ukuran hingga 50%. Selain itu, editor video bawaannya dapat memotong dan menghapus video yang tidak diinginkan untuk mengurangi ukuran video.

WinX memanfaatkan mesin berkualitas tinggi dan teknologi deinterlacing sehingga kualitas video terkompresi tidak memburuk. Dan dengan dukungan akselerasi GPU, dapat mengkonversi 47 kali lebih cepat secara real time untuk mengurangi latensi.

Misi:

Kompres ukuran file video hingga 90% tanpa kehilangan kualitas.

Konversikan video ke format dan encoder apa pun.

Unduh video dari YouTube dan lebih dari 1000 situs.

Edit video Anda hanya dengan beberapa klik.

Putusan:

WinX HD Video Converter Deluxe adalah alat kompresi video yang sangat diperlukan untuk mengunduh lebih cepat di WhatsApp/Ins/YouTube, pemutaran atau penyimpanan yang lebih mudah di perangkat seluler. Antarmuka intuitif dan pengoperasian yang mudah membuatnya cocok untuk pemula dan profesional.

Harga: Uji coba gratis. $29,95 untuk lisensi satu tahun, $39,95 untuk lisensi seumur hidup.

=> Kunjungi situs web WinX HD Video Converter Deluxe

WinX HD

=> Gunakan kode kupon eksklusif “WINX-20SP-OFFER” saat checkout untuk mendapatkan lisensi seumur hidup hanya dengan $29,95 + DVD ripper GRATIS.

3. Konverter Video Aiseesoft Ultimate

Aiseesoft
Aiseesoft. Sumber Gambar: Google.com

Terbaik untuk mengompresi, mengonversi, dan mengedit video.

Tidak hanya untuk kompres video tanpa aplikasi, namun, alat ini lengkap. Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah solusi lengkap dengan kemampuan pengeditan, konversi, dan kompresi video dasar, serta fitur-fitur canggih. Banyak format encoding yang didukung, seperti VP8, VP9, MP3, dll. Ini mendukung konversi batch, konversi HD, konversi 4K, 5K, dan 8K.

Misi:

Aiseesoft Video Converter Ultimate memiliki mesin konversi dan pengoptimalan terbaru dan dengan demikian memberikan kecepatan konversi tercepat.

Solusinya hadir dengan banyak filter. Ini berisi filter seperti Film Hong Kong, Titik Oranye, dll.

Ini mendukung efek dasar seperti kontras, saturasi, kecerahan, dan rona.

Ini memiliki fungsi untuk menambah dan menyesuaikan subtitle dan klip audio.

Ini memiliki banyak fitur lain seperti menambahkan efek 3D, video layar terpisah, menambahkan watermark, dll.

Putusan:

Aiseesoft Video Converter Ultimate adalah solusi untuk membuat video profesional dengan mudah. Ini menawarkan banyak fitur canggih. Solusinya juga menyediakan alat Music Movie Maker untuk membantu pengguna membuat video yang luar biasa dalam waktu yang lebih singkat. Mengonversi video dengan alat ini hanyalah proses tiga langkah.

Harga: Opsi lisensi Aiseesoft Video Converter Ultimate: 1 bulan ($25,00), seumur hidup ($55,20), dan multi-pengguna ($119.00). Menawarkan jaminan uang kembali 30 hari.

=> Kunjungi situs web Aiseesoft Video Converter Ultimate

Aiseesoft