Aplikasi VPN Turbo

Aplikasi VPN Turbo
Aplikasi VPN Turbo. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi VPN Turbo apakah aman dan cepat? Turbo VPN menawarkan layanan gratis dan berbayar, keduanya berfokus untuk memastikan bahwa Anda dapat terhubung tanpa gangguan. Jadi, ini adalah layanan VPN standar yang menawarkan lima koneksi simultan dengan langganan berbayar dan paket gratis yang murah hati.

Aplikasi VPN Turbo

Turbo VPN Situs
Turbo VPN Situs

Layanan gratis adalah bintang pertunjukan, tetapi langganan berbayar ke Turbo VPN tidak terlalu mahal. Inilah yang akan Anda bayar setelah uji coba gratis selama tujuh hari:

1 bulan: $11,99

1 tahun: $59,99

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

Fitur aplikasi VPN Turbo

Turbo VPN mengamankan koneksi Anda dengan enkripsi AES-128 dan menyembunyikan alamat IP Anda untuk paket gratis. Pengguna profesional di internet telah mengkonfirmasi bahwa pengguna premium terlindungi oleh enkripsi AES-256. Ini menyediakan protokol OpenVPN untuk koneksi, yang banyak industri VPN gunakan dan ahli anggap sebagai protokol yang andal.

1. Paket Gratis Tanpa Batas

Aplikasi VPN Turbo Harga
Aplikasi VPN Turbo Harga

Turbo VPN menonjol di pasar VPN yang ramai dengan paket gratis tanpa batas. Sementara aplikasi meminta pengguna untuk mendaftar uji coba gratis tujuh hari (dan akhirnya berlangganan), Anda dapat menggunakannya secara gratis tanpa batasan kecepatan atau bandwidth.

Paket gratis terdapat iklan yang muncul secara berkala saat menggunakan aplikasi. Pengguna gratis tidak dapat mengakses daftar lengkap server, tetapi Turbo VPN masih menawarkan lokasi di AS, Inggris, Kanada, Belanda, Jerman, Singapura, dan India.

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

2. Banyak server (tetapi tidak di banyak tempat)

Aplikasi VPN Turbo Turbo VPN Android
Aplikasi VPN Turbo Turbo VPN Android

Turbo VPN menawarkan lebih dari 21.000 server dalam paket berbayar, tetapi tidak mereka distribusikan dengan baik. Pada paket gratis dan berbayar, Turbo VPN menawarkan 21 lokasi pada saat penulisan. Daftar ulasan Turbo VPN lainnya menyebut di mana saja dari 26 hingga 50+ situs, jadi jumlah pastinya dapat berubah dari waktu ke waktu.

Jumlah negara lebih sedikit. Hitungan kami hanya menunjukkan 11 negara: AS, Inggris, Belanda, Kanada, Jerman, Singapura, India, Rusia, Jepang, Argentina, dan juga Meksiko.

BACA JUGA:   Download Video Youtube Jadi Mp3 Tanpa Aplikasi

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

3. Layanan VPN tanpa log?

Aplikasi VPN Turbo VPN No Log
Aplikasi VPN Turbo VPN No Log

Turbo VPN mengklaim di halaman App Store-nya bahwa ia memiliki kebijakan tanpa catatan yang ketat. Definisi “kebijakan larangan pencatatan  ( log ) yang ketat” tidak jelas untuk layanan VPN karena sebagian besar dari mereka terlibat dalam beberapa tingkat pengumpulan data. Bahkan jika data itu tidak dapat mengidentifikasi Anda. Namun, Turbo VPN memperluas definisi bahkan melampaui batas yang tidak jelas.

Kebijakan privasi di situs web Turbo VPN mereka mulai dengan apa yang tidak mereka kumpulkan melalui layanan. Jadi, ini termasuk alamat IP Anda, stempel waktu koneksi, dan juga riwayat penelusuran. Tak lama kemudian, Turbo VPN juga berbicara tentang apa yang mereka kumpulkan, yang faktanya tentu berbeda dari bagian pertama.

Turbo VPN mengumpulkan data anonim, termasuk “keberhasilan koneksi VPN, lokasi VPN yang Anda sambungkan, negara Anda, dan ISP Anda.” Jadi Turbo VPN tidak mencatat alamat IP Anda, tetapi masih mencatat dari mana Anda berasal, ke mana Anda pergi, dan siapa yang memelihara koneksi itu.

Kebijakan privasi menyatakan bahwa “Orang tidak dapat mengidentifikasi Anda dari data ini,” tetapi faktanya tetap bahwa banyak layanan VPN lain, setidaknya secara umum, tidak mengumpulkan informasi ini.

Paket gratis membahayakan privasi. Turbo VPN tidak menargetkan iklan berdasarkan data Anda, tetapi memungkinkan mitra iklan pihak ketiga untuk “mengatur dan mengakses cookie mereka sendiri, tag piksel, dan teknologi serupa” dan “mengumpulkan atau mengakses data tentang Anda”. ”

Kami tidak mengklaim niat jahat, tetapi penting untuk Anda ingat bahwa Turbo VPN menawarkan layanan gratis tanpa batas. Jadi, ini memiliki beberapa peringatan yang bertentangan dengan tujuan VPN, dan peringatan tersebut tidak benar-benar mereka perhitungkan dalam pernyataan “kebijakan larangan pencatatan yang ketat”.

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

4. Segel yang bagus

Versi iOS
Turbo VPN iOS

Selain kebijakan privasi dan tag pemasarannya, Turbo VPN mengungkapkan sangat sedikit informasi tentang dirinya sendiri.

Perusahaan induk, Innovative Connecting Pte. Ltd. Ini berbasis di Singapura dan mengoperasikan banyak aplikasi VPN dan proxy gratis lainnya. Ini juga memberikan sedikit informasi.

Kurangnya transparansi tidak menginspirasi kepercayaan. Dan kepercayaan adalah kunci dalam memilih layanan VPN.

Untuk lebih membingungkan, Turbo VPN berbagi nama yang sama dengan VPN lain milik perusahaan Airsharp Ltd. Siprus. Aplikasi VPN populer yang operatornya adalah perusahaan Singapura, bukan perusahaan Siprus.

BACA JUGA:   Download Master Printer Epson L120 dengan Cepat

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

Bagaimana cara kerja aplikasi VPN Turbo

Aplikasi VPN Turbo Platform
Aplikasi VPN Turbo Platform

Turbo VPN terlihat bagus di sejumlah area, tetapi membandingkannya dengan beberapa VPN terbaik di pasar mulai mengungkapkan kelemahannya. Dengan harga sekitar $60 setahun dan $12 sebulan, ini cocok dengan NordVPN dan TunnelBear. Namun, itu tidak selalu menawarkan fitur yang sama untuk harganya.

NordVPN menonjol sebagai penyedia paling kuat. Ini mencakup koneksi sinkron opsional dan menyediakan fungsionalitas IP khusus tambahan. NordVPN juga menggunakan banyak bukti sosial. Ini memiliki peringkat 4,2 dari 5 bintang di Trustpilot dari 5.560 ulasan sementara Turbo VPN tidak memiliki halaman Trustpilot. (Perusahaan Siprus TurboVPN melakukan ini.)

Dengan jaringan server yang tipis dan tanpa alamat IP khusus, TunnelBear nampaknya juga tidak mencukupi. TunnelBear dan Turbo VPN keduanya menawarkan paket gratis yang memberi mereka poin ekstra. Namun, paket gratis TunnelBear menggunakan model bandwidth terbatas, sementara Turbo VPN mempertahankan opsi gratisnya dengan iklan dalam aplikasi.

Anda akan menghabiskan harga yang sama untuk ketiga layanan di akhir tahun (dan sebagian besar pasar VPN, dalam hal ini). Dengan harga yang sama, opsi seperti NordVPN jelas menawarkan lebih banyak uang daripada Turbo VPN.

NordVPN mungkin yang paling murah hati jika kita bandingkan dengan Turbo VPN. Akses Internet pribadi lebih murah dan menawarkan jaringan server yang lebih besar. CyberGhost juga lebih murah dan memiliki koneksi yang lebih simultan. Singkatnya, Turbo VPN membebankan biaya yang sama atau lebih dari pesaing tanpa membenarkan biaya itu.

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS

Aplikasi Turbo VPN untuk Anda atau perusahaan Anda?

Fitur VPN
Fitur VPN

VPN terbaik di pasar fleksibel dan menyediakan fungsionalitas untuk pekerja jarak jauh, bisnis kecil, dan pengguna internet sehari-hari. Turbo VPN adalah untuk penggunaan pribadi dan pemasarannya mencerminkan hal ini.

Pembunuhnya adalah kurangnya opsi IP khusus. Meskipun menggunakan VPN sebagai alat keamanan, namun perusahaan memerlukan alamat IP khusus. IP khusus ini gunanya untuk berkomunikasi dengan pekerja jarak jauh dan menyiapkan aplikasi cloud. Faktanya, turbo VPN tidak memiliki fungsi ini. Jadi, sayangnya hanya cocok untuk penggunaan pribadi saja.

Link Unduh:

Turbo VPN Android Turbo VPN iOS