Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi
Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi

Cara download lagu dari Youtube tanpa aplikasi dengan situs downloader terbaik. Banyak orang menghabiskan banyak waktu di YouTube menyusun daftar putar favorit mereka yang berisi lagu-lagu favorit mereka. YouTube telah menjadi salah satu tempat terbaik bagi pecinta musik untuk melihat artis favorit mereka, tetapi apa yang ingin Anda lakukan jika Anda ingin membawa serta daftar putar hasil jerih payah Anda?

Cara download lagu dari Youtube tanpa aplikasi

Di sinilah Anda mungkin ingin memikirkan pengunduh daftar putar YouTube , yang merupakan aplikasi komputer atau seluler yang memungkinkan Anda mengunduh daftar putar YouTube dan mentransfernya ke mana saja.

Saat Anda siap untuk mengonversi daftar putar YouTube ke MP3 untuk mendengarkan dengan nyaman dan portabel di mana saja di komputer, ponsel cerdas, atau tablet, Anda memerlukan aplikasi perangkat lunak untuk membantu Anda. Ada banyak pilihan bagus untuk Windows, macOS, Linux, Android, dan iOS, tetapi bagaimana Anda memilih yang terbaik?

Itu mudah! Gunakan daftar praktis ini untuk menemukan beberapa aplikasi pengunduh daftar putar YouTube terbaik untuk membuat pengunduhan daftar putar favorit Anda untuk penggunaan offline menjadi sangat mudah.

Tips cara download lagu dari Youtube tanpa aplikasi dengan website downloader

1. Ddownr.com

Ddownr
Ddownr

Situs web aplikasi Ddownr adalah platform online yang mudah pengguna gunakan yang memungkinkan Anda mengunduh video indie YouTube favorit Anda atau bahkan seluruh daftar putar secara gratis. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Ddownr, menempelkan URL video atau daftar putar yang ingin Anda unduh dan situs web akan melakukan sisanya untuk Anda.

Setelah itu, ini akan memberi Anda unduhan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpannya ke perangkat Anda. Bagian terbaiknya adalah karena Ddownr sedang online, Anda tidak perlu khawatir mengunduh aplikasi khusus sistem operasi. Cukup buka situs web, letakkan tautan ke video atau daftar putar favorit Anda dan mulailah mengunduh.

Link Situs:

Ddownr.com

2. Loader.to (Internet)

Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi Loader.To
Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi Loader.To

Situs web Loader.to benar-benar tidak dapat mempermudah untuk mendapatkan video atau daftar putar yang ingin Anda unduh dalam format apa pun tanpa harus khawatir mengunduh perangkat lunak lain. Seperti Ddownr, Loader.to sepenuhnya berbasis web, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dan di perangkat apa saja.

Saat Anda masuk ke halaman utama, Anda akan disambut dengan menu di mana Anda dapat memilih format audio dan video, serta URL video atau daftar putar yang ingin Anda unduh. Itu saja – itu tidak bisa lebih mudah. Bagi orang yang mencari cara cepat dan mudah untuk mengunduh daftar putar YouTube secara online, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk memulai.

Link Situs:

Loader.To

3. YouTubePlaylist.cc (Internet)

YoutubePlaylist.cc
YoutubePlaylist.cc

Website YouTubePlaylist.cc adalah salah satu sumber online terbaik untuk mengunduh daftar putar YouTube dan mengonversinya langsung ke format audio pilihan Anda sebelum menambahkannya ke ponsel atau komputer Anda. Ini adalah platform berbasis web, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda dapat dengan mudah mengunduh semua daftar putar favorit Anda tanpa harus mengunduh aplikasi khusus untuk acara tersebut.

Link Situs:

Youtube Playlist

Bonus: Editor Video YouTube – Wondershare Filmora

Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi Wondershare Filmora
Cara Download Lagu dari Youtube Tanpa Aplikasi Wondershare Filmora

Filmora adalah aplikasi perangkat lunak hebat dari Wondershare yang memudahkan untuk mengedit semua video Anda. Anda bahkan tidak perlu menjadi ahli pengeditan video untuk memulai. Alasannya, karena dengan dokumentasi ahli Filmora dan juga  pengaturan yang mudah. Jadi, siapa pun dapat mengambilnya dan mulai mengedit video kapan pun mereka mau.

Filmora telah merilis versi terbaru – V11. Dalam versi baru ini, tim Filmora juga telah memperkenalkan beberapa fitur baru untuk memudahkan Anda dalam mengedit video. Mari kita lihat fitur-fitur barunya.

Pengaya efek : Bekerja sama dengan NewBlue dan Boris, Anda dapat menerapkan efek gaya Hollywood ke video Anda.

Data : Temukan media yang tepat untuk video Anda di Giphy, Pixabay, dan Unsplash di Filmora.

Kecepatan Unduhan : Sesuaikan kecepatan video dengan bebas.

Wondershare Disc : Unggah proyek Anda ke Wondershare Disc dan bagikan dengan teman atau kolega.

Siapa pun yang memiliki komputer Windows atau macOS dapat mulai menggunakan Filmora sekarang juga untuk mengedit video YouTube sesuai keinginan dan meningkatkan penayangan.

Link Situs:

Filmora

Cara download lagu dari Youtube tanpa aplikasi mana pilihan Anda?

Sekarang Anda mengetahui beberapa aplikasi pengunduhan daftar putar YouTube terbaik. Maka, Anda siap untuk mulai mengunduh video dan daftar putar favorit Anda. Jadi, Anda dapat menonton atau mendengarkannya kapan pun Anda offline atau dalam perjalanan.

Nikmati musik, acara, dan juga lainnya favorit Anda dengan kemampuan untuk mengunduh daftar putar YouTube kapan saja. Dan tentunya juga dapat membawa lagu Anda bersama Anda. tentu berkat fitur konversi daftar putar YouTube ke mp3 yang banyak aplikasi ini tawarkan. Mendapatkan video dan trek pilihan Anda faktanya tidak pernah semudah ini dengan berbagai macam aplikasi unduhan yang tersedia saat ini. Jadi pilih yang Anda suka dan unduh semua daftar putar favorit Anda.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …