Cara Mendownload Lagu Tanpa Aplikasi
Cara Mendownload Lagu Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mendownload Lagu Tanpa Aplikasi

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi apa pun. Jika kemarin kami menunjukkan kepada Anda trik menarik untuk mengunduh video YouTube apa pun tanpa harus menginstal aplikasi tambahan apa pun. Dan juga berlaku untuk sistem operasi apa pun, baik itu seluler atau PC dan desktop, hanya menggunakan browser web favorit kami. Itu sama, tetapi ini tentang mengunduh musik ke HP Android.

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi

Dalam video yang terlampir pada judul artikel ini, kami akan menunjukkan trik yang akan membantu kami mengunduh musik favorit kami tanpa harus menginstal aplikasi atau perangkat lunak apa pun untuk mendapatkannya. Kita hanya membutuhkan web browser sederhana, aplikasi atau software yang standar untuk semua sistem operasi, dan melaluinya kita bisa langsung mendownload musik mp3 favorit kita.

Seperti yang dapat saya ceritakan dalam video yang diambil dari terminal Android saya, trik ini berlaku untuk sistem operasi apa pun, termasuk sistem operasi laptop atau komputer pribadi. Artinya, kita hanya perlu menginstal browser web apa pun di perangkat. Bisa jadi Firefox, Opera, Safari atau yang serupa, dalam hal ini Chrome untuk Android.

Bagaimana cara mendownload lagu tanpa aplikasi?

Triknya adalah mengunduh musik favorit Anda tanpa menginstal aplikasi apa pun. Untuk melakukan ini, cukup buka situs web n-mp3.com, halaman di mana, setelah Anda menempatkan kata dengan kueri yang cocok, kecocokan akan dilaporkan dari mana kami dapat mendengarkan pratinjau lagu sehingga dapat diunduh secara langsung kepada kami dalam format mp3.

Sekarang semudah memilih lagu atau tema yang kita cari dan menekan tombol hijau untuk mengakses unduhan.

Lagu akan mulai terunduh secara otomatis.

Untuk PC dan Android, secara mendasar sama. Namun memang ada proses yang sedikit berbeda, karena antarmuka situs web itu sendiri cukup banyak berubah karena kompatibilitas dengan perangkat seluler.

Jika Anda tidak menyukai situs ini, maka Anda selalu bisa mendapatkan aplikasi pengunduhan musik gratis seperti yang Anda temukan di tautan ada di bawah ini.

Bahkan, ini adalah cara legal untuk mendapatkan musik.

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi yang legal

1. Jamendo Music ( jamendo.com/start )

Jamendo
Jamendo

Apa yang kita suka

Banyak cara untuk melihat unduhan.

Ini juga memungkinkan Anda untuk mengalirkan musik.

Mengaktifkan fungsi radio online.

Ada aplikasi seluler.

Pembuatan akun cepat.

Apa yang tidak kita sukai

format MP3 saja; Yang lain tidak punya pilihan.

Unduhan tidak dalam kualitas HD.

Diperlukan akun pengguna (gratis).

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi di jamendo:

Semua unduhan musik gratis di Jamendo Music berlisensi di bawah lisensi Creative Commons. Jadi, ini artinya bahwa artis itu sendiri telah memilih untuk membuat musik mereka tersedia secara gratis untuk semua orang.

Anda dapat menemukan musik baru dengan menelusuri musik paling populer dan lagu-lagu populer. Filter musik terbaru juga memungkinkan Anda melihat lagu yang baru ditambahkan dan mencari artis yang Anda kenal untuk melihat apakah musik mereka tersedia untuk diunduh.

Cara lain untuk menemukan musik yang bagus di sini adalah dengan mendengarkan salah satu saluran radio situs. Saat Anda menemukan lagu atau artis yang Anda sukai, maka Anda dapat mengunduh trek itu atau seluruh album. Anda juga dapat melihat daftar putar seperti “Instrumental Keren”, “Zona Dingin”, “Segar & Baru”, dan “Waktunya Bermimpi”.

Jika Anda lebih suka streaming musik daripada mengunduhnya, Jamendo juga memberi Anda opsi itu. Aplikasi seluler juga tersedia jika Anda tidak ingin menggunakan browser web.

Kunjungi di sini:

Jamendo

2. Amazon Music

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi Amzon Music
Cara mendownload lagu tanpa aplikasi Amzon Music

Apa yang kita suka

Anda dapat mengurutkan daftar unduhan.

Ini menyediakan beberapa cara untuk menyaring dan meningkatkan hasil.

Lagu dapat kita pratinjau.

Apa yang tidak kita sukai?

Proses pengunduhan dapat membingungkan.

Anda harus masuk ke akun Amazon Anda.

Tidak semua musik di situs ini gratis.

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi di Amazon Music:

Jadi, Amazon.com memiliki ribuan unduhan musik gratis, menjadikannya tempat favorit untuk dikunjungi ketika mencari musik baru untuk diunduh secara legal.

Anda dapat menelusuri musik dengan memilih genre, mengurutkan berdasarkan popularitas, tanggal rilis, panjang lagu, ulasan, atau menurut abjad berdasarkan judul, artis, atau album.

Anda dapat memutar lagu sebelum mengunduhnya, tetapi ketika Anda siap untuk menyimpan lagu ke komputer Anda, tambahkan item ke keranjang Anda. Kemudian hanya mendaftar seolah-olah Anda membeli sesuatu. Anda akan mengikuti tautan untuk mengunduh musik gratis dan itu juga akan disimpan di tab Pesanan Digital di riwayat pesanan Anda.

Kunjungi Amazon:

Amazon Music

Unduh musik dari amazon

3. BandCamp.com

Bandcamp
Bandcamp. Sumber Gambar: Google.com

Apa yang kita suka

Memungkinkan Anda mengunduh lagu dan album lengkap.

Ini mencakup banyak trek yang tidak akan Anda temukan di situs pengunduhan musik gratis lainnya.

Anda dapat memilih untuk membayar jika Anda mau.

Akun pengguna tidak diperlukan.

Apa yang tidak kita sukai?

Tidak semua lagu yang Anda lihat gratis untuk diunduh.

Tidak ada halaman “hanya gratis”.

Cara mendownload lagu tanpa aplikasi di Bandcamp:

Jadi, Bandcamp memudahkan artis untuk membagikan musik mereka di pengaturan “Beri Nama Harga Anda”. Ini berarti bahwa meskipun Anda dapat membayar untuk musiknya, namun opsi lain adalah memasukkan nol di kotak pembayaran dan mengunduh lagu secara gratis.

Halaman Discover adalah cara yang bagus untuk menemukan musik terlaris Bandcamp, serta rilisan baru dan lagu yang artis rekomendasikan.

Tidak semua lagu gratis untuk diunduh, tetapi untuk lagu yang tidak memiliki harga minimum, cukup masukkan 0 di bidang pembayaran lalu ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh. Kebanyakan dari mereka tersedia dalam berbagai format termasuk MP3, FLAC, AAC, OGG dan WAV.

Terkadang juga tidak ada harga minimum untuk seluruh album.

Kunjungi Bandcamp:

BandCamp

Kunjungi juga

Jeno NCT

Fakta Menarik Jeno NCT Apa Aja Sih?

Jeno NCT fakta menariknya apa saja. Jeno NCT adalah seorang penyanyi, penari, dan juga rapper Korea …