Tips  

Aplikasi Whatsapp Aero

Aplikasi Whatsapp Aero
Aplikasi Whatsapp Aero. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Whatsapp Aero  tentang risiko dan manfaat menggunakannya. WhatsApp Aero adalah versi modifikasi dari aplikasi asli (MOD) yang pengembang rancang untuk menarik pengguna messenger yang mencari fungsionalitas tambahan.

Program ini biasanya lengkap dengan salinan lain seperti GB WhatsApp dan WhatsApp Plus. Meskipun menawarkan banyak manfaat, mod membuat pengguna rentan dan dapat mengakibatkan penangguhan permanen akun WhatsApp asli.

Aplikasi Whatsapp Aero

Apa itu whatsapp aero
Apa itu whatsapp aero. Sumber Gambar: Google.com

Secara umum, WhatsApp Aero menggunakan kode sumber messenger tanpa izin dan hanya berfungsi di perangkat Android mulai dari versi 4.0. Terinspirasi oleh mod WhatsApp Fouad, daya tarik terbesarnya adalah opsi penyesuaian antarmuka yang sangat besar.

WA vs WhatsApp Aero

Pengertian Aplikasi Whatsapp Aero
Pengertian Aplikasi Whatsapp Aero. Sumber Gambar: Google.com

WhatsApp Aero di situs resminya melaporkan bahwa pengguna memiliki akses ke antarmuka yang pengembang tingkatkan, dukungan untuk segala keraguan dan masalah, serta keamanan. WhatsApp Aero di situs resminya mengatakan bahwa pengguna dapat mengakses antarmuka yang mereka tingkatkan, dukungan untuk segala keraguan dan masalah, serta juga keamanan.

Selain penyesuaian yang mencakup penyesuaian font, aplikasi ini memiliki manfaat lain, seperti mendeteksi siapa yang telah mengunjungi profil pengguna, lebih banyak fleksibilitas saat mengirim file, dan menerima format yang tidak mendapat dukungan dari aplikasi asli.

Whatsapp Aero memiliki integrasi semua emoji seperti Facebook dan WhatsApp itu sendiri, serta kemampuan untuk membuat bentuk baru. Bagi mereka yang menghargai privasi, Anda dapat menyembunyikan media yang Anda bagikan dalam aplikasi dari galeri. Akhirnya, mod masih mencegah pesan terkirim dikecualikan, yang dapat kita lihat sebagai manfaat besar. Terutama bagi mereka yang bekerja pada layanan tersebut.

BACA JUGA:   Aplikasi Pembuat Video

Bagaimana cara menggunakan MOD?

WA Aero MOD
WA Aero MOD. Sumber Gambar: Google.com

Karena berupa salinan, maka perangkat lunak ini tidak Google terima di toko Google Play. Oleh karena itu, perlu mengunduh APK tidak resmi melalui file dan mengizinkan akses ke program yang tidak ada di Google Play.

Untuk melakukan ini, masuk ke menu “Pengaturan” di ponsel Anda dan klik “Aplikasi”. Sekarang izinkan sumber yang tidak dikenal. Untuk alasan keamanan, perangkat Android meninggalkan pabrik dengan fitur yang tidak aktif – setelah semua, maka mengaktifkannya mengekspos program dan memungkinkan malware untuk berjalan. Untuk mengunduh aplikasinya, cukup klik di sini.

Ada dua versi untuk Anda pilih, satu dengan ikon klasik dan yang lainnya dengan ikon modern (yang paling situs rekomendasikan). Pengguna juga dapat memilih bahasa aplikasi, yang bisa dalam bahasa Portugis, Inggris, Turki, dan Spanyol.

Setelah instalasi selesai, maka program mendapatkan akses ke daftar kontak. Dan, kemudian pengguna sudah dapat bertukar pesan. Perlu kita catat bahwa penerima tidak perlu memiliki MOD untuk menerima konten yang Anda kirim.

BACA JUGA:   Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee Tanpa Batas

Whatsapp Aero x GB Whatsapp

Aplikasi Whatsapp Aero VS GB WhatsApp
Aplikasi Whatsapp Aero VS GB WhatsApp. Sumber Gambar: Google.com

Namun pada akhirnya, apa perbedaan antara WhatsApp Aero dan GB WhatsApp? Meskipun bekerja dengan prinsip yang sama, Aero memiliki kustomisasi antarmuka yang lebih luas yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gambar, tema, font, wallpaper, dan bahkan emoji seperti yang kami sebutkan sebelumnya.

Apa risikonya?

Apa Itu Aplikasi Whatsapp Aero
Apa Itu Aplikasi Whatsapp Aero. Sumber Gambar: Google.com

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, MOD menggunakan WhatsApp open source tanpa izin. Aplikasi ini membutuhkan unduhan APK tidak resmi agar berfungsi. Jadi, sementara Aero menjaga keamanan pengguna dengan enkripsi ujung ke ujung, tidak ada cara bagi Google untuk memverifikasi keandalan perangkat lunak. Namun, Anda harus menyadari bahwa informasi dan data pribadi dapat kena sadap dan peretas bagikan dengan pihak ketiga.

Sementara pengembang mod menjamin bahwa tidak ada risiko mengeluarkan pengguna dari aplikasi asli, WhatsApp sendiri telah menyatakan sebaliknya. Lagi pula, perilaku seperti itu jelas merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan. Dalam sebuah pernyataan resmi, utusan tersebut mengklarifikasi bahwa itu “tidak mengizinkan aplikasi pihak ketiga,” karena tidak dapat menjamin kepatuhan terhadap kerahasiaan dan langkah-langkah perlindungan data.

Jika melewati jaringan mikro messenger, maka akun pengguna akan terblokir selama 72 jam, yang cukup untuk menghapus mod. Namun jika setelah periode ini profil tetap terkait dengan APK tidak resmi, maka WhatsApp dapat Anda hapus secara permanen.