Tantan, Aplikasi Nge-date Paling Populer

aplikasi tantan
aplikasi tantan

Permasalahan jodoh memang terbilang cukup serius. Ada yang tidak mencari tiba-tiba datang, dan ada yang sudah berusaha maksimal, namun belum juga bertemu. Hal inilah yang kemudian membuat dilema banyak orang yang masih berstatus ‘jomblo’. Dan ternyata, dengan permasalahan yang cukup kompleks ini, ada yang melihatnya sebagai sebuah peluang dengan menciptakan aplikasi mencari jodoh. Selain peluang menghasilkan uang, tentu juga memberikan manfaat bagi Anda yang memang masih berproses menemukan jodoh. Salah satu aplikasi tersebut adalah Tantan.

Sekilas Tentang Aplikasi Tantan

Tentu, Anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang dibuat di Tiongkok ini. Apalagi kini, sudah ada versi bahasa Indonesianya yang pasti akan semakin mempermudah Anda dalam mencari jodoh. Kepopuleran Tantan tentu tidak terlepas dari karena seringnya Anda melihat promosi mereka di berbagai media sosial. Ya selain intens melakukan iklan, aplikasi mencari jodoh ini juga mengemas kontennya dengan sangat bagus.

Salah satu konten mereka adalah dengan menampilkan pasangan yang berhasil menemukan jodohnya dengan menggunakan aplikasi ini. Tantan mulai masuk ke Indonesia beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada Bulan Juli tahun 2018 . Pihak aplikasi sudah menyatakan, bahwa aplikasi cari jodoh mereka perlahan-lahan terus mengalami pertumbuhan. Dan mereka juga akan menjamin semua data Anda yang masuk ke mereka. Dan setahun setelah aplikasi ini muncul di Indonesia, mereka menyatakan kembali, bahwa sudah menghadirkan aplikasi mereka di 87  negara, dan penggunanya terbilang cukup fantastis. Yakni lebih dari 200 juta.

BACA JUGA:   HP Samsung yang Kameranya Bagus

Kini, Anda juga sudah bisa menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Yakni dengan menggunakana bahasa yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Karena sudah ada fitur pemilihan bahasanya. Dilansir dari daily social, bahwanya, seorang marketing dari Tantan menyatakan, bahwasanya, dalam setiap haru, ada miliaran orang yang menggunakan aplikasi ini, dan melakukan swipe. Pengguna tersebut berasal dari Indonesia.

Tak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan fitur VIP yang kian populer. Karena dengan menggunakan layanan VIP akan membuat para pengguna lebih mudah menemukan jodohnya. Hal ini karena pengguna VIP akan lebih diprioritaskan dalam meningkatkan like, pindah lokasi, dan lain sebagainya.

Fitur Aplikasi

Salah satu fitur Tantan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia ialah fitur keamanan data mereka. Jadi, buat Anda yang selama ini takut ada kebocoran data, tenang saja ya. Karena pihak penyedia aplikasi sudah menjamin data-data Anda semua.

BACA JUGA:   Aplikasi Permainan yang Siap Warnai Liburan Anda

Tahun ini, Tantan memiliki rencana yang cukup besar di Indonesia, yakni ingin menambahkan penggunanya dengan menggandeng seorang artis terkenal, siapa lagi jika bukan Varrel Bramasta. Cara ini dilakukan demi mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Indonesia dan melakukan promosi. Bahkan, mereka juga menyatakan, bahwa perempuan menjadi prioritas utama mereka, sehingga keamanannya dijamin terintegrasi sangat tinggi. Sehingga bisa memfilter profil yang asli dengan yang palsu.

Jadi, jika selama ini Anda sudah berusaha ke sana ke mari, tidak ada salahnya untuk mencoba mencari jodoh di aplikasi Tantan ini. Sebagaimana sudah dijelaskan oleh tim marketingnya, bahwa semua data Anda aman di tangan mereka, sehingga, tidak ada lagi yang perlu Anda takutkan. Kini, sudah lumayan banyak loh orang yang menemukan pasangannya di Tantan.

Jadi, yuk mulai gunakan Aplikasi ini sekarang juga, siapa tahu jodoh Anda ada di aplikasi ini, Tidak adalahnya mencoba kan.