Aplikasi Pembobol Wifi

Aplikasi Pembobol Wifi
Aplikasi Pembobol Wifi. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi pembobol Wifi Android tanpa root. Di dunia yang serba cepat ini, kita semua harus tetap terhubung ke internet ke mana pun kita pergi. Ada kalanya kita mungkin kesulitan mengakses web dan mungkin perlu meminjam koneksi Wifi.

Aplikasi pembobol Wifi

Padahal, Anda mungkin perlu meretas Wifi untuk mengaksesnya. jangan khawatir! Peretasan wifi bukanlah ilmu roket. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda cara meretas Wifi tanpa root menggunakan beberapa aplikasi terbaik di luar sana. Mulailah membiasakan diri dengan peretas Wifi tanpa alat root.

Rekomendasi aplikasi pembobol Wifi

1. Wifi Wps Wpa Tester

WIFI WPS WPA TESTER
WIFI WPS WPA TESTER

Jika Anda ingin tahu cara meretas kata sandi wifi tanpa root, Anda harus mulai dengan alat ini. Aplikasi tersebut pengembang buat untuk mengetahui apakah access point tersebut rentan terhadap serangan berbahaya atau tidak. Dengan berlalunya waktu, para pengembang mulai menambahkan berbagai fitur, yang memungkinkan penggunanya untuk meretas Wifi.

Idealnya, aplikasi ini dapat membantu Anda memecahkan pin Wifi menggunakan algoritme yang berbeda (seperti Dlink, Arris, Zhao, dan lainnya). Jika Anda menggunakan Android Lollipop atau lebih tinggi, Anda bahkan tidak perlu me-root perangkat Anda agar aplikasi berfungsi.

Positif

Tersedia secara gratis

mudah Anda gunakan

Memecahkan kata sandi wifi dalam waktu singkat

Implementasi beberapa algoritma

Negatif

  • Untuk perangkat yang menjalankan Android 5.0 (dan versi lanjutan), fasilitas root tidak Anda perlukan, tetapi untuk perangkat yang menjalankan Android 5.0, perlu akses root.

Tautan Unduhan:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tester.wpswpatester&hl=en&gl=US

2. AndroDumper

Aplikasi pembobol Wifi AndroDumper
AndroDumper

Jika Anda ingin terhubung ke router yang mendukung WPS, maka ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Mulai saja antarmukanya dan kenali juga semua jaringan Wifi terdekat yang dapat Anda hubungkan. Peretas wifi tanpa root akan memberikan opsi untuk mengambil kata sandi jaringan yang Anda pilih untuk perangkat yang di-rooting dan tidak di-root. Jadi, setelah menjalankan algoritmanya, maka aplikasi hanya akan menampilkan kata sandi jaringan yang ingin Anda sambungkan.

BACA JUGA:   Cek Speed Indihome

Ya! Ini sesederhana kedengarannya. Aplikasi ini akan membutuhkan pelacakan ponsel Anda untuk membuat daftar jaringan Wifi yang tersedia. Jadi, Anda dapat mengunduh aplikasi dari halaman Play Store dan mulai mempelajari cara meretas kata sandi Wifi tanpa root.

Positif

Bekerja dengan perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-root

Tersedia secara gratis

Alat ini juga memiliki blog khusus

Dukungan tambahan untuk router perusahaan besar (Huawei, Vodafone, Dlink, Asus, dll.)

Cepat dan mudah pengguna gunakan

Negatif

Hanya bekerja dengan router dengan pin tetap

Rooting kita perlukan untuk perangkat yang berjalan lebih awal dari Android 5.0

Unduh URL:

AndroDumper

3. WIFI WPS CONNECT

WIFI WPS Connect Aplikasi pembobol Wifi
WIFI WPS Connect

Seperti namanya, aplikasi yang kuat ini juga akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke hampir setiap router yang telah mengaktifkan protokol WPS. Sebagian besar router Wifi yang Anda temukan di rumah dan tempat umum termasuk dalam kategori yang sama. Selain itu, Anda juga dapat fokus pada router Anda dan menganalisis apakah itu rentan terhadap serangan apa pun atau tidak. Aplikasi ini dapat Anda gunakan tidak hanya untuk mempelajari cara meretas kata sandi wifi tanpa root, tetapi juga untuk memperkuat jaringan Anda.

Ini dapat mencakup pin yang berbeda dan juga mendukung algoritma cracking kata sandi populer seperti Zhao atau easyboxPIN. Setelah memilih jaringan yang dapat Anda akses, Anda bisa mendapatkan bantuan aplikasi untuk mendapatkan kata sandi. Meskipun telah teruji dengan perangkat Android utama seperti Nexus, seri Galaxy, dan lainnya, ternyata aplikasi ini juga tidak kompatibel dengan banyak ponsel Android. Namun, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store dan melihat apakah itu kompatibel dengan perangkat Anda.

BACA JUGA:   Program Aplikasi yang Digunakan dalam Pekerjaan Peta Minda Dinamakan

Positif

Mudah digunakan dan tersedia gratis

Mendukung pemasangan jaringan Wi-Fi

Algoritme yang kuat untuk mendapatkan hasil yang produktif

Negatif

Tidak ada mode otomatis untuk memilih atau menyambung ke jaringan

Tidak kompatibel dengan beberapa perangkat Android

Link Download

WIFI WPS CONNECT

4. Wifi Master Key Apk

Wifi Master Wifi Auto Connect
Wifi Master Wifi Auto Connect

Aplikasi Wifi Master Key adalah salah satu aplikasi peretasan wifi terbaik yang juga tersedia gratis untuk pengguna Android. Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, maka ini adalah salah satu peretas Wifi paling andal dan aman tanpa alat root. Dengan satu klik, maka Anda dapat mencari semua jaringan Wifi dan hotspot terdekat. Jadi, cukup pilih jaringan yang ingin Anda sambungkan dan dapatkan kuncinya.

Sangat cepat dan aman, ini benar-benar berbeda dari aplikasi lain dari jenisnya. Jangan meretas kata sandi. Sebagai gantinya, ia hanya membagikannya dengan penggunanya dengan memilih jaringan yang berbeda dari direktorinya. Salah satu hal terbaik tentang aplikasi ini adalah sepenuhnya etis dan legal untuk digunakan.

Positif

Handal dan aman digunakan

Secara otomatis mengidentifikasi jaringan terdekat

Ini juga dapat digunakan untuk membuat dan berbagi hotspot

Saat ini tersedia dalam 19 bahasa berbeda

Negatif

Kurangnya dukungan enkripsi

Jangan memecahkan sandi jaringan yang tidak terdaftar

Link Download

Wifi Master Key Apk

Jadi, sekarang ketika Anda tahu cara meretas Wifi tanpa root. Maka Anda dapat memilih aplikasi favorit Anda dan mendapatkan akses tak tertandingi ke web. Namun, ketika Anda melakukannya, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak melanggar privasi siapa pun atau melakukan sesuatu yang melanggar hukum. Jadi, gunakan alat ini dengan bijak dan pastikan Anda tidak mengalami masalah yang tidak Anda inginkan. Jika Anda memiliki keraguan, maka beri tahu kami di komentar di bawah.