Aplikasi Foto Bergerak
Aplikasi Foto Bergerak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Foto Bergerak

juga Aplikasi foto bergerak terbaik untuk Android dan iPhone. GIF dan video adalah andalan media sosial. Hari-hari ini, jarang melihat gambar statis di Internet, dan kemudahan menambahkan efek gerakan dan filter ke foto Anda telah menyebabkan popularitas gif ini secara online.

Aplikasi foto bergerak

Jadi, bagaimana jika Anda ingin menganimasikan gambar diam, dan menambahkan gerakan ke momen diam? Nah, ada aplikasi untuk itu. Sebenarnya, ada banyak aplikasi untuk itu. Namun berikut adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menganimasikan foto di Android dan iPhone.

Daftar aplikasi foto bergerak terbaik kekinian

1. Motionleap

Motionleap adalah aplikasi nomor satu di daftar kami, dan untuk alasan yang bagus. Aplikasi ini ternyata adalah salah satu aplikasi ulasan terbaik.Alasannya, adalah dengan lebih dari 300.000 peringkat di Play Store, dan juga dengan rata-rata lebih dari empat bintang.

Motionleap gratis untuk digunakan, meskipun ada versi Pro dan versi berlangganan juga. Tidak seperti banyak animasi lain di luar sana, itu tidak memberi watermark pada gambar Anda saat Anda mengunduhnya ke ponsel Anda.

Tujuan utama aplikasi ini adalah untuk menganimasikan gambar diam dan mengubahnya menjadi video pendek dan berulang. Anda dapat melakukan ini dengan memprogram isyarat arah ke foto Anda dengan menyeret ibu jari Anda melintasi layar. Anda juga dapat membekukan bagian dari foto Anda, dan menerapkan filter di atas foto Anda untuk menciptakan suasana di dalam foto Anda.

Sayangnya, Motionleap menyimpan gambar diam Anda dalam format video kecuali Anda telah membayar untuk akun Pro. Jadi jika Anda ingin mengonversi gambar animasi ke GIF, berikut adalah cara mengonversi video ke GIF.

Versi Android. Versi iOS.

2. Werble

  • Gunakan filter Werble untuk membuat foto Anda terlihat tua
  • Terapkan overlay untuk menganimasikan gambar Anda di Werble
  • Ekspor GIF Anda dari Werble.

Werble bekerja dengan cara yang sama seperti Motionleap. Tujuan utamanya adalah untuk menganimasikan foto Anda, dan meskipun akun dasarnya gratis, pembelian dalam aplikasi juga tersedia. Sebagian besar animasi Werble dilakukan dengan efek filter yang dapat Anda tambahkan di atas foto Anda.

Keuntungan dari Werble adalah secara otomatis menyimpan gambar-gambar ini sebagai file GIF, sehingga siap digunakan secara online. Apa sisi negatifnya? Untuk menghapus watermark yang Anda pasang di foto Anda, Anda harus membayar. Watermark ini pasti cukup besar untuk mengganggu.

Versi iOS.

3. GIPHY

  • Berlangganan ke aplikasi Seluler GIPHY
  • Berikan akses GIPHY ke kamera Anda untuk membuat GIF

Anda mungkin tahu GIPHY sebagai mesin pencari besar untuk semua hal tentang GIF.

Sebagai tempat nomor satu di mana Anda dapat mengunggah dan menemukan meme reaksi untuk apa pun di bawah matahari, GIPHY juga memiliki aplikasi seluler. Ini memungkinkan Anda untuk membuat GIF Anda sendiri dan menganimasikan gambar. Anda dapat mengunggahnya menggunakan alat animasi yang aplikasi sertakan di platform.

Kami sangat menyukai GIPHY karena antarmukanya yang mudah pengguna gunakan dan intuitif. Ini termasuk pembuat stiker (tersedia untuk iPhone X dan yang lebih baru), dan Anda juga dapat menambahkan teks ke gif Anda atau merekam video pendek Anda sendiri. Jadi, GIPHY benar-benar patut Anda coba.

Versi Android. Versi iOS.

4. ImgPlay

Fitur:

  • Buat GIF dengan ImgPlay
  • Setel GIF di ImgPlay
  • Ekspor GIF Anda dari ImgPlay

ImgPlay adalah aplikasi foto bergerak lain yang dapat Anda gunakan untuk menganimasikan foto. Anggap saja sebagai campuran antara Motionleap dan Werble. Ini membuat animasi siap pakai untuk web, dan memiliki kontrol tingkat lanjut dan mudah kita pahami. Sayangnya, watermark juga aplikasi tempelkan pada foto Anda—watermark yang hanya dapat Anda hapus jika Anda meningkatkan ke akun penuh ( Berbayar ).

Di ImgPlay, proses pembuatan GIF dan GIF dapat Anda lakukan dengan dua cara berbeda. Anda dapat menempatkan gambar diam berdampingan atau juga menggunakan gambar atau video selang waktu.

Versi Android. Versi iOS.

5. Movepic

Langkah

  • Impor foto Anda ke Movepic
  • Tambahkan overlay ke foto Anda di Movepic
  • Ekspor file Anda sebagai GIF di Movepic

Movepic mirip dengan Motionleap karena menganimasikan gambar, tetapi sebagian besar animasi ini dapat Anda buat menggunakan overlay dan filter bawaan.

Kelemahannya adalah Anda tidak dapat menghapus watermark tanpa memutakhirkan ke akun VIP. Movepic juga secara otomatis menyimpan foto Anda sebagai file film, bukan GIF. Meskipun demikian, itu masih layak untuk Anda coba.

Versi Android.

Kesimpulan tentang aplikasi foto bergerak terbaik

Jadi, membuat gambar bergerak akan memerlukan file gambar GIF. Sebenarnya, file GIF ini adalah beberapa lapis gambar yang sedikit berbeda. Kemudian, gambar – gambar tersebut kita urutkan dalam beberapa lapisan atau layer. Selanjutnya, kita menggunakan aplikasi di HP atau layanan situs website untuk membuat lapisan – lapisan gambar tersebut tampil berurutan. Yang, pada akhirnya terlihat seperti gambar bergerak.

Kunjungi juga

Messenger Download

Messenger Download dan Cara Menggunakannya

Messenger download dan cara menggunakannya. Facebook Messenger adalah platform perpesanan yang orang gunakan untuk berkomunikasi …