Bisnis  

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman
Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaik di tahun 2022. Sebagai contoh, aplikasi gratis seperti Ibotta dan Upwork dapat memasukkan lebih banyak uang ke saku Anda.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah kita akses, aplikasi menyediakan banyak cara untuk menjelajah. Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengikuti survei, melakukan pekerjaan sampingan , menjual sampah Anda, dan banyak lagi.

Inilah review untuk tujuh aplikasi penghasil uang gratis.Kami mengulas aplikasi dengan setidaknya empat bintang dan 25.000 unduhan di Google Play dan iOS App Store.

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman terbaik

1. Ibotta

  • Cara kerjanya:

Ibotta memungkinkan Anda menghasilkan uang secara online dan pembelian di dalam toko dari lebih dari 2.000 pengecer yang mendukung. Awalnya untuk bahan makanan, telah pengembang perluas untuk mencakup pakaian, hiburan dan makan di luar ruangan, persediaan hewan peliharaan dan kategori lainnya. Penawaran mungkin khusus untuk produk atau vendor – dan beberapa akan berlaku secara otomatis. Untuk orang lain, Anda mungkin perlu menyelesaikan tugas tambahan, seperti menonton video atau survei.

Ada tiga cara yang mungkin untuk mendapatkan uang tunai di toko: Tambahkan penawaran dan kirimkan akun Anda ke aplikasi setelah perjalanan belanja Anda, tautkan akun loyalitas penjual Anda, atau beli gift card untuk penjual melalui aplikasi Ibotta. Untuk berbelanja online, Anda berbelanja melalui aplikasi atau dengan ekstensi browser Ibotta di komputer Anda.

  • Pembayaran:

PayPal, gift card digital atau langsung ke rekening bank.

  • Kelebihan:

Anda akan mendapatkan uang tunai dengan cepat saat berbelanja di toko – biasanya dalam waktu 24 jam. Ibotta juga menawarkan bonus sambutan untuk pelanggan baru, bonus referensi, dan berbagai metode pembayaran.

  • Kekurangan / Cons:

Menghasilkan uang bisa menjadi proses yang lambat. Anda harus memiliki setidaknya $ 20 tunai untuk menebus penghasilan Anda (beberapa gift card memerlukan setidaknya $ 25 penghasilan). Untuk pembelian online, masa tunggu cash back berbeda-beda tergantung dari retailernya.

Unduh: Android , iOS .

2. Rakuten

  • Cara kerjanya:

Rakuten (sebelumnya terkenal sebagai Ebates) menghadiahi pelanggan dengan uang kembali hingga 40% untuk pembelian dari pengecer terkemuka, restoran, dan layanan pengiriman makanan. Pengguna juga dapat memperoleh uang perjalanan, gift card, dan lainnya. Sederhana saja: buat akun, ketuk toko tempat Anda ingin berbelanja di aplikasi, lalu lakukan transaksi melalui portal. Anda juga dapat menautkan kartu kredit atau debit ke akun Rakuten Anda untuk mendapatkan uang tunai di dalam toko – selama Anda mengaktifkan transaksi melalui aplikasi terlebih dahulu. Rakuten mengkreditkan uang kembali ke akun Anda setelah mengonfirmasi pembelian dengan penjual, yang katanya bisa memakan waktu berjam-jam hingga berhari-hari.

  • Pembayaran:

PayPal atau cek.

  • Kelebihan:

Ribuan toko dan pembelian memenuhi syarat untuk mendapatkan uang kembali, jadi Anda mungkin akan menemukan penawaran di mana Anda sudah berbelanja. Pelanggan baru dapat memperoleh bonus sambutan $10 setelah pembelian pertama yang memenuhi syarat. Anda juga bisa mendapatkan bonus pendaftaran dan referensi.

  • Kekurangan:

Seperti kebanyakan layanan cashback , Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Anda tidak akan langsung melihat penghasilan Anda; Rakuten mengirimkan pembayaran setiap tiga bulan dan Anda memerlukan saldo cash back minimal $5 untuk mendapatkan pembayaran.

BACA JUGA:   Cara Buat Link Zoom Meeting di Laptop

Unduh: Android , iOS .

3. Swagbucks

  • Cara kerjanya:

Swagbucks adalah aplikasi cashback dan hadiah . Dapatkan poin, yang mereka sebut “SB”, dengan berbelanja, polling, menonton video, bermain game, atau menyelesaikan tugas lain melalui Swagbucks. Anda dapat menukarkan poin gift card tersebut atau mendapatkan uang kembali ke akun PayPal Anda. Total poin yang kita dapatkan dapat bervariasi berdasarkan tugas. Misalnya, survei biasanya bernilai sekitar 40 hingga 200 poin SB masing-masing. Saldo penukaran minimum yang Anda perlukan tergantung pada opsi pembayaran yang Anda pilih, tetapi beberapa gift card tersedia hingga 110 SB.

  • Pembayaran:

gift card atau PayPal.

  • Kelebihan:

Swagbucks menawarkan cara yang sangat mudah untuk mendapatkan hadiah dan tidak ada masa tunggu untuk pembayaran. Pembayaran biasanya tiba dalam waktu 10 hari kerja setelah pembelian. Anda juga bisa mendapatkan bonus $10 dengan pembelian yang memenuhi syarat $25 saat Anda bergabung.

  • Cons:

tidak membayar banyak; satu SB bernilai sekitar satu sen. Dengan begitu banyak tugas bernilai sen, butuhkan banyak waktu dan upaya untuk menghasilkan uang yang signifikan. Selain itu, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk setiap survei atau tugas. Pengguna sering melaporkan dikeluarkan dari survei di tengah pengisian survei. Ini mungkin karena demografi atau tanggapan yang tidak jujur atau tidak konsisten, menurut Swagbucks.

Unduh: Android , iOS .

4. Fiverr

  • Cara kerjanya:

Fiverr adalah pasar pekerja Freelance yang menampilkan bisnis di lebih dari 200 kategori, seperti pemrograman dan video serta animasi. Buat akun terlebih dahulu, lalu Anda dapat mengatur akun Anda sebagai “penjual” yang menekankan keahlian Anda. Umumkan pertunjukan yang Anda tawarkan, yang akan mencakup harga dan deskripsi layanan Anda. Pelanggan, yang dikenal sebagai “pembeli”, dapat mengklik dan memesan. Anda akan menerima gaji setelah Anda menyelesaikan pekerjaan. Fiverr menetapkan tingkat vendor berdasarkan kinerja. Saat Anda maju melalui setiap level, Anda akan dapat menjual lebih banyak “aksesori”, seperti waktu pengiriman yang lebih cepat.

  • Pembayaran:

PayPal, langsung ke rekening bank atau kredit di Fiverr Revenue Card (kartu prabayar). Jumlah penarikan minimum bervariasi dan Anda mungkin dikenakan biaya penarikan, tergantung pada opsi yang Anda pilih.

  • Kelebihan:

Anda tidak perlu khawatir tentang pelacakan pelanggan karena mereka datang kepada Anda. Anda juga bisa mendapatkan tip.

  • Kekurangan:

Fiverr mengambil 20% dari penghasilan Anda untuk setiap pertunjukan, termasuk tip, dan memiliki masa tunggu standar 14 hari untuk menarik uang setelah memesan (penjual papan atas menunggu tujuh hari untuk mengosongkan dana).

Unduh: Android , iOS .

5. Upwork

  • Cara kerjanya:

Upwork menghubungkan pekerja lepas dengan bisnis di bidang penulisan, desain, pemasaran, dan kategori pasar lainnya. Pertama, Anda akan membuat akun. Ini harus berisi informasi seperti bidang yang Anda minati ditambah kualifikasi, ketersediaan, dan harga yang Anda inginkan. Kemudian, Anda dapat mengajukan proposal. Klien akan meninjau dan menawarkan proyek jika Anda terlihat bagus.

Anda memulai setiap bulan dengan sejumlah “Koneksi”, yang seperti kredit yang memungkinkan Anda menghubungi calon pelanggan. Kemudian Anda dapat memperoleh atau membayar sejumlah kecil untuk lebih banyak Connect, tetapi Anda tidak akan terkena biaya saat pelanggan menghubungi Anda. Juga, Anda bisa mendapatkan bayaran per jam atau per proyek.

  • Pembayaran:

langsung ke Bank AS, langsung ke rekening bank Anda, transfer kabel, pembayaran instan, PayPal, dan Payoneer. Biaya berlaku untuk beberapa opsi pembayaran, jadi lihat Upwork untuk detailnya.

  • Kelebihan:
BACA JUGA:   Kode Bank NTB Syariah

Upwork membantu menghilangkan pekerjaan dari permintaan pelanggan, menjalin hubungan, dan mendapatkan bayaran. Layanan ini juga memberi Anda fleksibilitas untuk menetapkan harga dan jadwal yang diinginkan.

  • Kekurangan:

Aplikasi ini gratis untuk anda unduh, tetapi mulai menghubungi banyak klien membutuhkan biaya. Pelanggan juga terkena biaya untuk layanan tersebut. Upwork membutuhkan pengurangan 5% hingga 20% dari penghasilan Anda berdasarkan berapa banyak Anda telah menagih klien. Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak yang bisa Anda simpan. Namun, Anda tidak akan menerima gaji sampai 10 hari setelah akhir periode pembayaran. Ingat juga, bahwa Anda bersaing dengan freelancer lain di platform. Artinya, pelanggan dapat memilih mereka yang telah menetapkan tarif lebih rendah.

Unduh: Android , iOS .

6. OfferUp

  • Cara kerja:

OfferUp, yang digabungkan dengan Letgo pesaing pada tahun 2020, berfungsi sebagai pasar lokal yang dapat Anda gunakan untuk menjual barang-barang Anda . Jika Anda ingin menjangkau audiens yang lebih luas, OfferUp juga menyediakan transportasi di benua Amerika Serikat. Buat akun dan ambil gambar smartphone, mobil, sofa, atau apa pun yang Anda jual. Setelah Anda menambahkan judul, deskripsi, dan harga, Anda dapat memposting iklan dan berbicara dengan pelanggan secara langsung melalui aplikasi. Kemudian, Anda akan mengirim atau mengatur pertemuan dengan pembeli.

  • Pembayaran:

Tunai atau setoran pada kartu debit atau rekening bank.

  • Kelebihan:

Membuat iklan sederhana dan cepat, dan Anda akan langsung dibayar saat melakukan penjualan tunai. Anda juga dapat melihat ulasan dan penilaian calon pembeli untuk mendapatkan gambaran seberapa percaya diri mereka sebelumnya. Jika Anda mengirimkan barang Anda, pembeli membayar biayanya dan OfferUp memberikan labelnya.

  • Kekurangan:

Anda bertanggung jawab untuk bertemu langsung dengan pelanggan lokal dan menangani transaksi. Penjual harus membayar biaya layanan sebesar 12,9%, atau minimal US$1,99, untuk pengiriman.

Unduh: Android , iOS .

7. Poshmark

  • Cara kerjanya:

Aplikasi Poshmark sesuai untuk menjual pakaian , aksesori, dan bahkan dekorasi rumah. Setelah mendaftar, mengambil foto atau memposting foto barang Anda, isi deskripsi, beri harga, dan bagikan iklan. Anda juga dapat menampilkan item “Di bawah pesta” di aplikasi, yang merupakan acara belanja virtual yang berpusat di sekitar merek, kategori, dan tema tertentu. Poshmark mengirimi Anda label email untuk pengiriman prabayar segera setelah pembelian dilakukan. Kemudian, Anda mengirim paket.

Jadi, mirip marketplace toko online di Indonesia juga. Namun, jangkauannya lebih jauh.

  • Pembayaran:

Cek atau setoran langsung ke rekening bank.

  • Kelebihan:

Poshmark memfasilitasi seluruh proses, dari penjualan hingga pengiriman. Plus, Anda tidak perlu bertemu orang asing untuk melakukan penjualan. Perusahaan akan menanggung paket yang hilang dan menangani masalah antara Anda dan pembeli. Mendapatkan gaji juga relatif cepat; Poshmark mengeluarkan uang dalam waktu tiga hari setelah pembeli menerima pesanan.

  • Cons:

Anda akan membayar biaya untuk penjualan melalui Poshmark . Perusahaan mengambil komisi $2,95 untuk penjualan di bawah $15 dan komisi 20% untuk penjualan $15 atau lebih.

Unduh: Android , iOS .

Kesimpulan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman

Jadi, aplikasi untuk menawarkan untuk menghasilkan uang memang cukup banyak. Namun, yang terbukti membayar tidak terlalu banyak.

Aplikasi di atas memang tidak seperti aplikasi trend lain yang bisa mendapat uang dengan bermain game. Tetapi, justru inilah keunggulannya.

Aplikasi di atas perlu bekerja untuk menghasilkan uang. Dan, berkompetisi untuk mendapatkan pekerjaan. Artinya, sama dengan pekerjaan biasa. Karena itulah, sebagian aplikasi di atas bisa kita sebut sebagai aplikasi marketplace untuk pekerjaan freelance.