Bisnis  

Cara Penarikan Uang di Snack Video

Cara Penarikan Uang di Snack Video
Cara Penarikan Uang di Snack Video. Sumber gambar: DW.com

Cara penarikan uang di Snack Video yang mudah. Snack Video menjadi jejaring sosial dengan video pendek yang menawarkan berbagai filter atau efek dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) untuk memudahkan pengguna menghasilkan video yang menarik.

Sementara itu, untuk menambah lebih banyak pengguna baru dan mendorong pengguna yang sudah ada untuk membuat konten, maka Snack Video telah memperkenalkan beberapa sistem yang dapat menghasilkan uang.

Cara penarikan uang di Snack Video

Yang paling umum adalah pengguna bisa mengajak teman atau keluarga untuk mendaftarkan akun Snack Video dengan link afiliasi masing-masing, untuk nantinya mendapatkan koin yang bisa Anda tukarkan dengan uang tunai.

Perlu Anda catat bahwa Snack Video menetapkan bahwa Rp 1 setara dengan 50 koin. Dengan begitu, ketika kamu mendapatkan 1.000 koin, bisa Anda tukar dengan Rp 20.

Sementara itu, proses konversi koin ke saldo Rupiah akan terjadi secara otomatis oleh SnackVideo setiap hari. Misal, hari ini Anda mendapatkan 5.000 koin, dan keesokan harinya koin tersebut otomatis terkonversi menjadi saldo Rp 100.

Tentu saja, semakin banyak koin yang Anda dapatkan, semakin banyak saldo Rupiah yang Anda dapatkan. Selain itu, koin akan terus terakumulasi dalam saldo Rupiah karena memerlukan jumlah minimum yang Snack Video tentukan untuk menariknya.

Langkah cara penarikan uang di Snack Video

Buka aplikasi Snack Video dan login dengan akun Anda

  • Di halaman beranda, pilih menu Reward dengan ikon koin mengambang di sudut kiri atas video
  • Anda akan melihat jumlah koin dan uang tunai (saldo rupiah) yang Anda miliki
  • Selanjutnya, tekan tanda panah plus di sebelah kanan menu Uang
  • Pada halaman Wallet, Anda dapat memilih nominal uang tunai yang akan mereka bayarkan
  • Setelah nominal uang tunai Anda pilih, tekan tombol Withdraw
BACA JUGA:   Cara Mengecek Paketan XL

Pada halaman pemilihan mode pembayaran, tautkan ke akun pembayaran dompet digital

  • Setelah terhubung, pilih akun dompet digital Anda
  • Di menu popup yang muncul, tekan tombol Konfirmasi
  • Halaman penarikan yang berhasil akan muncul nanti
  • Tekan tombol OK

Penarikan cepat

Saat saya coba unggah, Snack Video dengan cepat mengirimkan saldo ke dompet digital karena hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Sejauh ini, Snack Video hanya menawarkan empat penarikan dompet digital, yang terdiri dari OVO, ShopeePay, GoPay, dan DANA.

Snack Video juga menawarkan beberapa jumlah saldo yang dapat Anda kumpulkan mulai dari Rp1.000, Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, dan Rp50.000. Sementara itu, Rp 1.000 biasanya untuk pengguna baru yang baru saja menerima saldo yang sangat kecil.

Nantinya, opsi Rp1.000 akan hilang dari total saldo yang bisa Anda tarik, jadi Anda harus memilih opsi lain yang tersedia. Namun, perlu Anda catat bahwa saldo yang Anda terima di dompet digital Anda akan berkurang karena biaya layanan transfer pihak ketiga.

Cara penarikan uang di Snack Video dengan rekening DANA

Cara Tarik Uang Snack Video dengan Rekening DANA, Begini Caranya! – Selamat malam sahabat dimanapun Anda semua berada, semoga kita tetap mendapatkan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari. Jadi, disini kami akan memberi Anda gambaran singkat tentang cara menarik uang di Snack Video dengan akun DANA.

Cara menarik uang di Snack Video dengan akun DANA

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi viral penghasil uang yang kini terdaftar di OJK terbaru 2021. Teman-teman bisa mengetahui tentang aplikasi ini, aplikasi yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Sudah familiar dengan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi misi, invite teman dan nonton video dengan jangka tertentu.

BACA JUGA:   Bunga Deposito BRI 100 Juta

Nah, sedikit tentang ulasan di atas, GSN akan memberikan informasi tentang cara menarik uang di Snack Video dengan DANA. Ada tiga pilihan metode penarikan yaitu Anda bisa menarik uang melalui aplikasi DANA, OVO dan Go-pay.

Sementara itu, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas atau memberikan cara penarikan uang di Snack Video dengan akun DANA. Langsung saja simak berikut ini cara withdraw uang di Snack Video dengan akun DANA.

Prosedur cara penarikan uang di Snack Video ke DANA

  1. Buka aplikasi Snack Video, lalu klik tombol koin
  2. Pilih penarikan di bawah jumlah saldo
  3. Pilih nominal/jumlah uang, lalu klik tombol withdraw
  4. Pilih metode pembayaran (DANA, OVO dan Go-pay) Teman-teman bisa memilih metode pembayaran dengan bantuan DANA.
  5. Kemudian klik Konfirmasi, Masukkan nama dan nomor ponsel yang terdaftar di DANA. Maka dari itu Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi DANA tersebut sebelum melakukan penarikan uang dari Snack Video, agar nantinya Anda tidak bingung atau ribet saat melakukan penarikan uang kembali.
  6. Kemudian klik Submit dan pilih cash jika detail pembayaran Anda sudah benar, jadi Anda harus yakin untuk mengisi detail penarikan teman Anda agar tidak terjadi kesalahan saat mengisi detail penarikan teman Anda dengan DANA teman Anda.
  7. Jika ada notifikasi dari aplikasi DANA “Berhasil masuk penarikan Rp 50.000, dst”, maka saldo di Snack Video akan otomatis terpotong dari uang yang masuk ke DANA.
  8. Pengalaman kami waktu penarikan kurang dari 1 menit, uang dari Snack Video langsung masuk ke DANA.

Kesimpulan

Nah itulah sedikit pembahasan dari kami tentang cara penarikan uang di Snack Video, semoga informasi yang telah kami uraikan bisa bermanfaat. Cukup sekian dan terima kasih.