Social Spy Info Whatsapp
Social Spy Info Whatsapp. Sumber Gambar: Google.Com

Social Spy Info Whatsapp

Apakah Social Spy Info Whatsapp berhasil dan benar – benar bisa menyadap wa?. Social Spy WhatsApp adalah aplikasi berbasis lokasi online yang dapat kita gunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang. Penyadapan whatsapp berbasis website saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dan banyak yang menggunakan website ini. Yaitu website yang mengklaim bisa menyadap isi pesan WA seseorang.

Social Spy Info Whatsapp

website Social Spy WhatsApp sangat mudah Anda gunakan dan Anda tidak perlu mengunduh aplikasi karena situs web ini adalah aplikasi berbasis situs web, Anda hanya perlu mengunjungi situs web menggunakan browser di ponsel atau komputer Anda.

Social Spy WhatsApp Android 2022

aplikasi web Social Spy WhatsApp saat ini adalah aplikasi dan situs web terbaik dan banyak berguna untuk menyadap WhatsApp seseorang, biasanya dari saudara, pacar atau bahkan teman.

Pada dasarnya situs Wa Tapping ini sama dengan beberapa aplikasi atau situs sadap WhatsApp. Namun situs Social Spy ini memiliki banyak kelebihan daripada situs dan aplikasi sejenis lainnya.

Bagi yang penasaran dengan sadap Whatsapp ini, ada baiknya membaca beberapa ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan situs sadap  WA yang saat ini sedang sangat populer dan tersebar luas.

Fitur Social Spy Info WhatsApp

Hasil penelitian dan pengujian kami pada situs mod WA ini, salah satu fitur yang ada di situs ini adalah kemampuan untuk menyadap nomor whatsapp seseorang tanpa pemilik sadari.

Beberapa fitur lain dari aplikasi atau website online ini adalah dapat melihat riwayat obrolan whatsapp target yang Anda sadap.

Tampilan link website sangat sederhana, pada halaman utama hanya terdapat panduan cara menggunakan WhatsApp Social Spy yang terdiri dari tiga langkah dan kolom untuk memasukkan nomor telepon dalam bahasa Inggris.

Cara Menggunakan Penyadap WA

Jadi, cara sebenarnya menggunakan situs hack WA ini sangat sederhana. Kita cukup buka alamat situs web lalu masukkan nomor telepon target WhatsApp yang akan Anda sadap dan ikuti petunjuk langkah demi langkah yang sudah ada.

Langkah 1 – Silakan kunjungi alamat situs web Social Spy WA

  • Buka browser di smartphone atau leptop kalian, ini url WA spy https://socialspy.info/whatsapp/.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan websitenya.

Langkah 2 – Masukkan nomor WA target yang akan Anda sadap

Masukkan nomor whatsapp target, format pengisiannya menggunakan kode negara indonesia, angka 0, bisa diganti dengan (+62).

Setelah memasukkan nomor WA target, seperti pada contoh +628121155xxxx, klik tombol SUBMIT.

Kemudian website akan loading dan anda tinggal menunggu proses selanjutnya hingga halaman survey muncul. Perlu anda ketahui bahwa pada halaman survey ini ternyata spy url WA sudah berubah menjadi yang lain.

Jadi, situs ini mengarahkan ke situs survei. Situs survei ini tentu situs iklan. Jadi, link situsnya bisa berubah jika pengiklan juga berubah.

Yang jelas, bukan situs socialspy.info lagi.

Langkah 3 – Lengkapi survei

Pada langkah ini, situs akan meminta Anda untuk mengikuti survei sebanyak tiga kali dengan mengklik tombol biru yang bertuliskan 2 menit dan 3 menit.

Nah saat ini saat anda mng-klik masing-masing link di atas, situs akan mengarahkan anda ke beberapa link lainnya. Saat tulisan ini ditulis, situsnya adalah take.yunosurveys.com. Namun, beberapa link lainnya error.

Langkah 4 – Menunggu persetujuan

Langkah terakhir adalah menunggu proses loading selesai, namun ketika kami mencoba menunggu dari 5 menit hingga 15 menit, ternyata tidak ada perubahan, kami bahkan mencoba beberapa kali hasilnya identik.

Dari beberapa langkah yang kami coba di atas, kami menyimpulkan bahwa situs web mata-mata sosial whatsapp ini tidak berfungsi atau scam, Anda juga harus mewaspadai beberapa survei yang Anda lakukan di situs web ini atau kemungkinan virus atau malware masuk melalui URL yang Anda buka. ( URL Survei  )

Biasanya, jenis situs ini hanya menggunakan situs web atau fitur tertentu yang tujuannya untuk kepentingan pribadi, seperti mendapatkan penghasilan dari iklan atau survei.

Iklan dari survei ini, nilainya bisa ribuan dolar jika pemakainya ribuan orang sehari.

Jadi? Tidak perlu Anda gunakan. Karena pasti tidak bisa meng-hack WhatsApp.

bahkan, sepengetahuan kami, WA tidak mudah dibobol. Bahkan oleh hacker profesional.

Yang terjadi, pengambilalihan akun WA karena pengguna yang kurang teliti.

Apakah WhatsApp Social Spy berfungsi dan dapat kita gunakan?

Bagi yang penasaran apakah aplikasi WA ini benar-benar bisa kita gunakan atau tidak, kami sudah berkali-kali mencoba menggunakan aplikasi berbasis website ini tapi tidak berhasil menguping Whatsapp seseorang.

Ketika Anda meluncurkan situs web ini, Anda akan diarahkan ke survei dan jika Anda klik pada tautan survei, Anda akan diarahkan ke tautan lain. Hal ini serupa ketika kita mengunduh lagu menggunakan situs gratis. Ketika Anda klik pada tautan unduhan itu maka akan mengarah ke sebuah situs iklan.

Situs sadap WA ini tidak jauh berbeda dengan situs download lagu gratis atau situs streaming film yang di dalamnya terdapat iklan direct URL yang menurut kami sangat mengganggu dan rawan virus atau malware.

Kesimpulannya menurut kami yang sudah mencoba hampir 10 kali menjalankan situs ini untuk sadap whatsapp tidak work sama sekali, nyatanya kami sudah di blog untuk mengisi survey yang tidak jelas dan kami tidak ada sangkut pautnya dengan proses hack WA .

Namun jika anda penasaran dan ingin mencoba, maka teman-teman bisa mengikuti langkah-langkah yang kami uraikan.

Kesimpulan

Nah, setelah kami mencoba aplikasi Social Spy Info Whatsapp ini berkali-kali tetapi juga tidak berhasil. Bahkan kami juga mencari berbagai artikel referensi yang membahas aplikasi web online ini di berbagai media online.

Kami menyimpulkan bahwa Social Spy tidak berfungsi dan scam. Jadi bukanlah apa yang orang-orang bayangkan dan mereka bahas di media sosial. Tetapi bagi mereka yang masih tertarik untuk mencoba aplikasi, tidak ada salahnya mencoba. Anda bisa mengikuti petunjuk yang telah kami tulis di atas.

Namun jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti iklan yang mengandung malware atau virus dan beberapa hal lain yang dapat merugikan Anda, kami tidak bertanggung jawab.

Rekomendasi kami, jika Anda ingin menyadap whatsapp seseorang, Anda dapat menggunakan situs web resmi Whatsapp. Caranya adalah dengan memindai kode barcode terlebih dahulu dengan HP target.

WhatsApp web terbukti aman dan benar-benar berfungsi karena website ini merupakan website resmi WhatsAPP. WA WEb ini sendiri memang berfungsi untuk membuka WA sekaligus menggunakan aplikasi smartphone.

WhatsApp web selain bisa kita akses melalui laptop atau komputer juga bisa Anda akses dengan browsing di smartphone. Caranya sangat mudah hanya dengan scan barcode dari HP target saja sudah bisa membuka web WA.

Anda hanya harus mencari alasan untuk meminjam HP target dan dia tidak curiga.

Demikian penjelasan mengenai situs yang orang duga bisa meretas WhatsApp tanpa pemilik ponsel yang disadap tahu. Semoga penjelasan di atas cukup jelas dan dapat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mengetahui apakah situs tersebut benar-benar dapat kita gunakan.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Termudah Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …