Bisnis  

Cara Membajak WA dengan Chrome

Cara Membajak WA dengan Chrome
Cara Membajak WA dengan Chrome. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana cara membajak WA dengan chrome tanpa ketahuan? Cara menyadap WA via Google memang menggunakan browser Google Chrome, namun anda juga bisa menggunakan browser lain di handphone atau laptop/komputer anda. Anda menggunakan browser Google Chrome untuk membuka website Whatsapp dan kemudian memindai barcode dengan ponsel yang ingin Anda sadap. Untuk langkah-langkahnya bisa langsung Anda simak berikut ini:

Cara Membajak WA dengan Chrome

  • Pertama, buka aplikasi Google Chrome / Mozilla Firefox atau browser lain di ponsel atau laptop Anda
  • Kemudian masuk ke https://web.whatsapp.com, akan muncul barcode yang harus di scan oleh akun WhatsApp yang ingin di menyadap.
  • Selanjutnya, ambil ponsel yang ingin disadap Whatsapp, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik di sudut kanan atas dan pilih perangkat terkait.
  • Menyadap tautan perangkat untuk memindai kode batang yang muncul di browser sebelumnya.
  • Selesai, seluruh akun whatsapp Anda akan muncul di Google chrome.

Dengan cara ini, sebenarnya Anda dapat melihat akun whatsapp yang ingin Anda intai melalui browser asalkan orang yang dimenyadap WhatsAppnya tidak memutus Anda dari menu pengaturan perangkat terkait yang telah ditetapkan sebelumnya.

Cara ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin mengontrol anaknya yang sudah menggunakan ponsel dan memiliki nomor Whatsapp sendiri. Jika Anda menginginkan cara lain maka Anda dapat menggunakan penyadapan whatsapp yang dengan cara ini Anda dapat mengontrol ponsel yang sedang Anda sadap.

BACA JUGA:   013 Kode Bank Apa

Namun, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum memulai tindakan apa pun dengan menyadap WhatsApp melalui Google. Ketahuilah bahwa aktivitas ini adalah tindakan yang melanggar privasi orang lain. Apalagi jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang juga tidak menjamin keamanan data Anda.

Bahkan, Anda bisa menjadi sasaran orang lain. Jadi, pertimbangkan kembali risikonya sebelum Anda mengikuti prosedur menyadap WhatsApp via Google seperti di bawah ini.

Cara Membajak WA Secara Online Lainnya

  1. Cara Meretas WhatsApp melalui Google Whatsapp Hack

Whatsapp Hack bisa menjadi salah satu cara menyadap WhatsApp via Google yang ingin anda lakukan. Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

– Buka situs Whatsapp Hack melalui Browser/Google.

– Selanjutnya, Anda akan kolom untuk memasukkan nomor WhatsApp.

– Masukkan nomor WA sasaran.

– Pilih Start Hack.

Ikuti semua langkah yang muncul dan pilih Continue.

– Selanjutnya tunggu sampai berhasil masuk ke aplikasi Whatsapp target.

  1. Cara meretas WhatsApp melalui Google Infitespy.com

Selain situs-situs di atas, Infitespy juga merupakan situs yang bisa Anda gunakan untuk memulai tindakan menyadap WhatsApp via Google. Ikuti langkah ini.

– Buka situs kecil melalui browser / Google.

– Masuk ke infinitespy.com.

– Setelah itu masukkan nomor Whatsapp target.

– Dengan cara ini, Anda dapat melihat informasi melalui grafik yang memudahkan Anda untuk melihat aktivitas nomor Whatsapp target.

BACA JUGA:   Cara Cek Point Telkomsel

– Pada grafik, Anda dapat melihat lama waktu online dan chat yang masuk ke Whatsapp.

Infitespy.com nyaman untuk menyadap akun Whatsapp yang mematikan fitur terakhir terlihat. Sayangnya, website ini tidak bisa membuka pesan atau aktivitas si target.

  1. Cara meretas WhatsApp melalui Google Mail

Gmail atau Google Mail adalah layanan email berbasis web. Anda dapat menggunakan layanan ini sebagai cara untuk menyadap WhatsApp melalui Google. Anda bisa melihat langkah mudahnya pada penjelasan berikut ini.

Buka aplikasi WhatsApp target, lalu pilih Pengaturan.

– Pilih obrolan dan riwayat obrolan, lalu ekspor obrolan.

– Selanjutnya pilih gmail agar history WhatsApp bisa terkirim melalui alamat gmail.

– Buka gmail dengan alamat email pengirim dan penerima.

– Pilih opsi kirim.

File akan dikirim dalam format txt.

– Untuk membaca lebih mudah, Anda dapat membuka file melalui komputer.

– Buka file log Whatsapp untuk mendownload email yang masuk.

– Pilih Allow file access, untuk dapat mendownload file tersebut.

Kata terakhir

Logikanya, jika Anda tahu cara meretas WhatsApp melalui Google seperti yang disebutkan di atas atau aplikasi pihak ketiga, itu berarti orang lain juga memiliki kesempatan untuk melakukannya untuk Anda. Jadi, kita juga tidak aman dari tindakan serupa yang mungkin dilakukan orang lain.