Bisnis  

Aplikasi Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Patcher
Aplikasi Lucky Patcher. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Lucky Patcher dimana download dan cara menggunakannya. Lucky Patcher adalah aplikasi pihak ketiga untuk perangkat Android yang memungkinkan pengguna untuk secara efektif mengelola konten ponsel cerdas mereka dengan memodifikasi berbagai aplikasi dan game. Juga menghapus iklan yang tidak diinginkan, menghapus verifikasi lisensi dari aplikasi dan game berbayar, membantu Anda menghindari membayar fitur premium, mentransfer aplikasi dan game ke kartu SD,  dll.

Aplikasi Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Patcher
Aplikasi Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah alat patch yang membantu memodifikasi aplikasi di perangkat Android Anda. Itu cenderung menghapus iklan dari banyak aplikasi dan game, mengubah izin, dan cadangan aplikasi. Ini adalah perangkat lunak inovatif yang dirilis untuk perangkat Android.

Lucky Patcher adalah aplikasi yang memberi Anda kontrol nyata atas izin yang Anda berikan kepada aplikasi yang diinstal pada perangkat Android Anda. Anda dapat menghapus iklan yang berlebihan, mengubah izin, membuat cadangan aplikasi lain, dan banyak lagi. Namun, Anda memerlukan perangkat yang di-rooting untuk menikmati fitur-fitur ini.

Manfaat Aplikasi Lucky Patcher

Tips Instal
Tips Instal

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyingkirkan iklan menjengkelkan yang muncul di aplikasi segera setelah Anda mulai menggunakannya. Anda dapat mematikannya secara permanen, sehingga tidak muncul kembali. Ini sangat berguna jika Anda mencari aplikasi tanpa iklan atau izin yang lebih sedikit daripada versi aslinya.

Lucky Patcher juga memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai aplikasi yang diinstal pada perangkat Android Anda. Anda dapat memodifikasi banyak propertinya: menghapus atau memindahkan aplikasi dari sistem, mengubah nama, dan banyak lagi.

Namun, ingatlah bahwa beberapa modifikasi ini mengharuskan Lucky Patcher untuk di-root pada ponsel atau tablet Anda. Ini berarti bahwa jika Lucky Patcher tidak berfungsi dengan baik pada perangkat Anda (sesuatu yang umum di antara beberapa merek dan model), Anda tidak akan dapat menggunakan fungsi-fungsi ini.

Ini juga membantu untuk mengetahui bahwa Lucky Patcher telah pengguna nilai sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk memenuhi permintaan akan pengalaman bermain game Android, serta aplikasi terbaik untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis.

Juga, dengan Lucky Patcher, seseorang bisa mendapatkan koin, permata, dan sumber daya lainnya secara gratis; Anda dapat membuka kunci semua level dan karakter, yang menghabiskan banyak uang dalam kehidupan nyata.

Aplikasi ini bekerja dengan perangkat yang di – rooting dan juga yang tidak di – rooting. Tetapi bekerja dengan sempurna pada perangkat yang di – rooting. Karena cara aplikasi ini pengembang buat, maka Anda memerlukan akses root untuk memaksimalkan efektivitasnya kecuali jika tidak sebagus apa pun. Dengan me-rooting perangkat Anda, maka Anda dapat memodifikasi data aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, itu dapat Anda unduh dan Anda instal pada perangkat Android.

BACA JUGA:   Aplikasi Maps Terbaik

Download Aplikasi Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Patcher
Aplikasi Lucky Patcher

Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store karena kemampuannya untuk meretas sebagian besar aplikasi Android menempatkan pengembang aplikasi di sudut yang kurang beruntung, membuat aplikasi mereka kurang menguntungkan. Kami sarankan dan lebih aman untuk mengunduh aplikasi Lucky Patcher di situs web resmi karena mengunduhnya di situs web lain dan tautan tidak resmi membuat perangkat Anda rentan terhadap malware atau virus.

Lucky Patcher, seperti namanya, menambal semua game terbaik dalam beberapa hari setelah rilis aplikasi atau game populer, dan Anda dapat yakin bahwa Anda akan segera mendapatkan patch Anda di Lucky Patcher. Karena seberapa kuat nama Lucky Patcher terdengar, banyak yang mempertanyakan kebenarannya karena beberapa batasan muncul di tempat yang berbeda ketika mencoba menginstal aplikasi, dan beberapa menganggapnya sebagai virus atau malware; Alasannya tidak mengada-ada.

Ini adalah aplikasi yang orang modifikasi, dan memasukkan kode sumber dari berbagai aplikasi untuk men-debugnya sesuai dengan kebutuhan individu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ini adalah aplikasi yang aman dan andal yang dapat siapa saja gunakan dengan Joy dan tidak menemukan keluhan tentangnya secara online.

Setelah aplikasi berhasil Anda instal, daftar maka aplikasi yang sudah terinstal pada perangkat Android Anda akan HP tampilkan. Aplikasi ini akan memiliki kode warna yang berbeda dengan definisi sebagai berikut:

Link Unduh:

Lucky Patcher

Kode Warna

Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher
Cara Menggunakan

Merah: Aplikasi tidak dapat kita patch atau verifikasi lisensi tidak dapat kita hapus.

Kuning: Aplikasi ini berisi patch khusus.

Hijau: Aplikasi ini memiliki lisensi terdaftar.

Violet: Aplikasi ini ada di menu mulai.

Biru: Aplikasi ini berisi iklan.

Oranye: Aplikasi ini adalah aplikasi sistem (setiap perubahan yang kita lakukan padanya dapat menyebabkan reaksi negatif di sistem operasi perangkat Anda).

Ungu: Aplikasi ini berisi pembelian dalam aplikasi.

Cara patch game dan aplikasi yang kompatibel dengan Lucky Patcher

Tutorial
Tutorial

Lucky Patcher berbeda dari aplikasi lain dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali dengan mendapatkan konten yang hanya boleh pengembang aplikasi akses.

Jika game tersebut tersedia di Google PlayStore, maka dapat kita akses. Metode ini berfungsi untuk banyak game dan aplikasi, tetapi tidak semua. Langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah kita ikuti. Juga tidak butuh waktu lama untuk men-debug aplikasi atau game.

BACA JUGA:   Cara TTD di PDF

Dengan tutorial ini Anda akan belajar cara patch game apa pun dengan Lucky Patcher hanya dalam 3 menit. Kami akan menggunakan Subway Surf untuk metode ini, tetapi berfungsi untuk game apa pun. Anda tidak hanya dapat menggunakan metode ini untuk patch Subway Surf dan game favorit Anda.

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi dari internet namun bukan Google Play. Setelah mengunduh dan menginstal, luncurkan aplikasi. Anda akan melihat daftar semua aplikasi yang terinstal pada ponsel Anda. Pilih game atau aplikasi yang ingin Anda patch dan ketuk di atasnya.

Terkadang aplikasi akan meminta akses root; Berikan saja padanya. Langkah selanjutnya adalah memilih daftar patch yang terbuka dan kemudian memilih opsi patch kustom yang tersedia. Dengan opsi ini, Anda dapat melakukan patch game apa pun dengan mudah tanpa masalah. Namun, jika opsi ini tidak tersedia, pilih opsi Generate Modified APK File dan kemudian terapkan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Itu saja! Anda hampir selesai melakukan patch game favorit Anda dengan Lucky Patcher. Sekarang, klik opsi Rebuild and Install untuk menginstal game mod dengan mudah di perangkat seluler Anda dengan lancar.

Lucky Patcher bukanlah alat untuk keperluan sadap. Ini adalah aplikasi Android yang dapat membantu memblokir iklan, menghapus aplikasi dari sistem, melewati verifikasi lisensi, atau mengubah izin aplikasi. Misalnya Netflix, tidak bisa kita patch.

Cara Menghapus Pembelian Dalam Aplikasi dan Verifikasi Lisensi

Aplikasi Lucky Patcher

Lucky Patcher memungkinkan pengguna untuk menghapus verifikasi lisensi untuk aplikasi premium, memberinya akses ke semua konten yang tersedia tanpa membayar lisensi, selama ia memiliki file APK yang dia unduh di perangkatnya.

Pertama buka aplikasi ini di perangkat Anda. Pilih aplikasi dari mana Anda ingin menarik lisensi. Pilih menu patch terbuka dan klik Generate Modified APK.

Selanjutnya pilih APK tanpa mencentang lisensi di kotak mengambang yang muncul di layar Anda. Pilih opsi ketiga, “Letakkan perbaikan ekstrem lainnya”. Ketuk aplikasi dan periksa kembali dan instal di menu bawah.

Pilih Lucky Patcher, klik Modify dan pilih aplikasi yang Anda modifikasi, kemudian pilih Buka file APK di dalamnya. Pilih Uninstall dan instal ulang.

Kemudian, berikan izin aplikasi untuk mencopot pemasangannya. Jadi, sesi yang sebelumnya Anda simpan di aplikasi akan hilang. Terakhir, berikan izin aplikasi untuk menginstal aplikasi baru. Aplikasi yang baru terinstal akan memiliki permata, koin, dan token lain tanpa batas tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.